Untuk para pembaca Thanks... ya....Dan Atas Vote Dan Voment yang udah Dukung...
Tapi aku Selalu Minta Bantuan Dan Dukungan Kalian... ;) .
Makasih....Jika ada Kemiripan Nama ataupun Nama Yang Sama Kami Tidak Menyalahgunakan Tapi Kami Hanya Menulis Cerita Terimakasih....
Mohon Maaf.....
🔞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Selamat Membaca...
Ketika Cinta Itu Dalam Keadaan Akan Hancur...
Dan ia mulai... Datang...
ia datang dan Mengisi Hati Itu...Memberikan Cinta dan Kasih sayang nya...
Memberikan Nya kekuatan Dan Keberanian... Dan Selalu Berada Disisinya..
Hati Yang Menunggu Penantian itu pun... Berakhir Dengan Pertemuan Yang Tak terduga...
Menjadikan Kisah nya menjadi Kisah Cinta Tersendiri Yang Penuh Dengan Rintangan Dan Setiap Waktu Yang Dijalani Bersama ...
Menyimpan Kisah nya Sendiri....
Dan Kebersamaan Yang Indah....Keep here Don't leave me. ....
Please stay with me Please ...I love you ....
Do not ever leave me ...
I Will Always Be With You Forever ...Don't drop those tears again Wetting your cheeks ...
smile and breathe out with me and with you....
Selamanya Aku Dan Kamu....
LOVE AND COURAGE
Begins....
Aku dan kamu selamanya .....
Meskipun Terasa Membosankan... dan Sudah Berulang kali Aku Mengatakannya... Kini Ku katakan...
"AKU MENCINTAIMU"
Good morning....
Sinarnya Terang Dan Membangunkan Jungkook.... Dari Tidurnya. ...Dan Melihat Ke arah Samping.....
Dan Menunjukkan Hari Masih Terlalu Pagi...
Cuaca Dingin Yang Membuat Sedikit Menyegarkan Dan.....DiKamar..... Sebelah...
Pastinya Adalah Kamar Ara...Dikamarnya Sudah Terdengar Musik... Yang Memenuhi Isi Kamar nya...
Jungkook Mendengarkan lagu Itu Dari Balik Tembok Dan.... Menghampiri Kamar Itu...
saat Di ketok.. Tidak ada Jawaban Ia masuk Dan Gadis Itu Sedang Mandi Itu adalah....
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ MY LAST LOVE ♡
Romance" 사랑 해 " - 정곡 " 많이...사랑 해... " 아라 " 고신탑 -탈라크 이라크..." +++🔞+++ 💜 제이언 코크 ❣ 김태영 문신대 Sesuatu yang paling Indah Ketika Dicintai Oleh mu tetapi Aku Memberikan Cinta Yang Buruk padamu.. 🏆 ⓟⓔⓡⓘⓝⓖⓚⓐⓣ 🏆Ke 6 (Last Love) 🏆Ke 8 (Last Love) 🏆Ke...