🐰 With JEON JUNGKOOK🐰.-Author

9 4 0
                                    






Jika seseorang bertanya Padaku Kenapa Kau Memilih Seorang Pria Seperti nya..

Mungkin Beberapa Berfikir bahwa Terlanjur Cinta, ketampanan, Harta,  Kenyamanan, kepuasan, Nafsu

Ku beritahu Akan Satu hal yang Membuat ku ada Dalam Dunia Nya bukan Sebagai Yang Di Pikirkan Beberapa orang..

"Kalian Semua tau.. 
Aku Tak Pernah Memandang nya sebagai orang Yang Paling tampan Dan Juga Kaya,  bahkan Semua Yang dipikirkan..
Aku Selalu.. Melihatnya bagaikan Sesuatu yang Paling Berharga Bahkan Sangat Sulit Untuk Ku Untuk Bertemu  dengan nya..
Aku selalu memandang nya dari kejauhan bahkan kami menginjak bumi yang sama bahkan menempati planet yang sama.. 
Tetapi semua rindu.. 
Aku membayangkan memegang tangannya sambil berjalan di Taman Yang indah penuh dengan bunga bunga yang terbang dengan angin taman yang menyejukkan dan pemandangan yang membuat suasana  semakin romantis..
Bahkan aku sempat membayangkan menari bersamanya di bawah air hujan yang menetes dan membasahi tubuh kami berdua..  Tersenyum dan tertawa bahagia.  Aku membayangkan itu semua berharap itu semua akan terjadi bahkan hanya untuk sekali saja dalam hidupku..  Memeluk nya dengan erat merasakan suhu tubuhnya tersenyum malu di dada nya menatap bola matanya selama yang aku mau..
Membayangkan nya. ..  Membuatku semakin ingin ia hadir disini aku menunggu nya hingga entah penantian itu akan datang..  Kapan ia akan datang..  Kapan Tuhan akan mengirimkan dia padaku walaupun hanya sebentar saja aku ingin merasakan semuanya..  Kapan..  Aku tahu..  Tuhan Adil..  Aku hanya ingin dia datang aku hanya ingin memeluk nya aku ingin berlari dan ia memeluk ku erat juga.. Aku ingin ia yang akan menghapus air mata  membasahi mata dan Pipiku hanya Karena Mengingat Dan Merindukan nya.. ,  aku Ingin Melepaskan  Semua Rindu Yang Menggebu dalam Diriku Ini Untuk nya..
Hanya Untuk Sekali Dalam Hidupku.. Aku ingin Dirinya Ada Disini..
Habiskan Sehari Yang Indah Bersamanya..
Sebelum Ia Mengatakan Selamat Tinggal Untuk ku..  Hiks..
Ketika Aku membuka Mataku..  Berharap kau Akan ada Disisiku..
Berharap Kau tak akan Pernah meninggalkan ku..
Berharap Kau Menjadi Milikku
Berharap kau selalu mengenggam ku Erat..
Berharap Aku Menjadi Seseorang yang Berharga Di Hatimu.. 
Aku Berharap Kau menerima Ku Apa Adanya...
Melihatnya tersenyum Sudah Membuat Ku Bahagia

♡ MY LAST LOVE ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang