Selamat MEMBACA
.
.
.
.
.
.
..
.
.
Hari ini adalah tugas Piket Ara Dan ia sangat Membenci Itu Dia hanya Ingin Keluar dari kelas Yang berbau aneh dan Cairan Yang terdapat Pada Lantai kelasnya "Menjijikan"
..
.
.
.Ara: "Khae hari ini aku ada Tugas Piket"
Khae: "Lalu Bagaimana Aku tidak bisa membantumu Karena karena Aku tidak Boleh Pulang terlambat
Ara: "lalu bagaimana Denganku "
Khae: "masih ada Jungkook Suga dan Yang lainnya aku Harus pulang maafkan aku"
Ara: "Tidak apa apa Masih ada Yang lainnya Bisa membantu ku"
Khae: "Maaf Ya ara"
Ara: "Tidak apa apa Hati hati di jalan Bye~~"
Khae: "Bye"
.
.
.
.
saat Membersihkan kelas Yang lainya Hanya Menatap Jijik Cairan Itu Aku bahkan seperti Itu Tapi mah Bagaimana lagi Jika tak dibersihkan akan Kotor dan Bau.. maka aku membersihkan cairan Itu dengan Pelan Dan Langsung mencuci pelan itu sampai BersihSehun: "Ara kami Pulang Ya "
Jennie: "kau Baik baik saja kan"
Rose: "Aku juga mau Pulang"
Ara: "Pulang lah tidak apa apa HTI hati dijalan "
Sehun: "Ya sudah bye~~~"
Rose: "Bye"
Jennie: "Bye... "
👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
Suga: "Melelahkan Kenapa Harus kita yang membersihkan Ini semua Jika mereka Yang melakukan Nya Ck... "
Jungkook: "Itu Benar Seharusnya mereka yang Membersihkan Ini semua Lagipula ini Cairan Cinta mereka Ck... "
Ara: "Hey... Kalian mengeluh saja Ini Bantu aku Menaruh pelan Dan sapunya "
Suga: "Aku Lelah.. "
Jungkook: "Kau saja... "
Ara: "KALAU KALIAN MAU PULANG LEBIH CEPAT SEGERA BANTU AKU!!!! "
Suga dan jungkook hanya mengikuti intruksi dari ara hanya agar mereka bisa pulang dengan cepat.....
sesudah membersihkan kelas Suga Sudah dijemput Oleh Mobil Keluarganya Dan Jungkook Mengendarai Mobilnya sendirian....
Jungkook: "Ara.. "
Ara: "aku mau Pulang"
Jungkook: "Mau pulang bersama? "
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ MY LAST LOVE ♡
Romance" 사랑 해 " - 정곡 " 많이...사랑 해... " 아라 " 고신탑 -탈라크 이라크..." +++🔞+++ 💜 제이언 코크 ❣ 김태영 문신대 Sesuatu yang paling Indah Ketika Dicintai Oleh mu tetapi Aku Memberikan Cinta Yang Buruk padamu.. 🏆 ⓟⓔⓡⓘⓝⓖⓚⓐⓣ 🏆Ke 6 (Last Love) 🏆Ke 8 (Last Love) 🏆Ke...