Untuk para pembaca Mohon Dukungannya ya Untuk cerita Ini Maaf Hiatus sebentar Minggu lalu karena sedang ada Tugas banyak Aku gk maksa buat Dukung Cerita iniKok tapi Jika Kalian Mau dukung Silahkan....
.
.
.
." Selamat Membaca "
Ara menepati Janjinya pada Jungkook untuk bertemu Dengan nya di Taman Malam ini, ara mengenakan Pakaian jeans panjang Nya yg hangat dan baju Yang agak terbuka Di bagian Bahu Nya dan membawa Jaket Dan Juga tas nya
saat pergi ia pamit pada Keluarga Pamannya...Ara menaiki Bus dan Berangkat...
.
.
.
.Saat sampai di taman Ia berkeliling Dan mencari Jungkook Dan Ia Lupa Bahwa Ia tak meminta Nomor ponsel jungkook....
Ara: "Cih... Pria itu mengajak Ku bertemu Tapi Entah Dimana Keberaan nya"
Ara berjalan dan melihat Penjual Makanan Hamburger walaupun Bukan burger Yang sebenarnya..
ia membeli nya dan memakan Nya di bangku Taman.. dan Tiba Tiba seseorang Datang....Jungkook: "Hey..... Nona Galak"
Ara menoleh dan melanjutkan kan makannyaJungkook: "Heyy.. kau makan Tanpa membagi ku"
Ara: "Memang nya untuk apa Kau bisa membeli Yang Jauh lebih mahal dan enak Dari ini kan"
Jungkook: "Begitu saja kau sudah marah"
Ara: "Jangan mengganggu ku katakan apa Yang ingin kau bicarakan"
Jungkook: "Buru Buru sekali"
Ara: "Cepatlah"
Jungkook: "Aku Ingin kau membantu ku"
Ara: "Membantu apa? "
Jungkook: "Kau Harus menjadi Kekasih Ku dan Tunangan ku"
Ara: "Apa!? "
Jungkook: "Kenapa Mudah kan"
Ara: "Apa kau Bilang!! Mudah "
jungkook: "Tentu saja kau Hanya Berpura Pura saja kan "
Ara: "Aku tidak mau. "
Jungkook: " Kenapa ?"
Ara: "kau Pikir aku mau membohongi Orang-Orang Dengan seperti itu, seharusnya kau mencari pasangan Hidup Yang sebenarnya bukannya Menyewa"
Jungkook: "Itu akan Jauh lebih Mudah"
Ara: "Dengar ya Jeon jungkook aku masih Punya Harga Diri Yang Tidak bisa kau hancurkan aku tak mau Mengumbar Kebohongan Yang pada Akhirnya akan Menjadi Kacau Jika terungkap Aku Mohon Aku Tidak bisa melakukan nya"
Jungkook: "Hanya Untuk beberapa Bulan Aku mohon bantulah aku"
Ara: "Memangnya Ada apa Kau memintaku Untuk menjadi kekasih dan tunangan mu?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ MY LAST LOVE ♡
Romance" 사랑 해 " - 정곡 " 많이...사랑 해... " 아라 " 고신탑 -탈라크 이라크..." +++🔞+++ 💜 제이언 코크 ❣ 김태영 문신대 Sesuatu yang paling Indah Ketika Dicintai Oleh mu tetapi Aku Memberikan Cinta Yang Buruk padamu.. 🏆 ⓟⓔⓡⓘⓝⓖⓚⓐⓣ 🏆Ke 6 (Last Love) 🏆Ke 8 (Last Love) 🏆Ke...