Peringatan 🔞
Terimakasih Untuk Kepada Pembaca Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Vote Dan Voment Nya....
🔞🔞🔞🔞🔞 🆆🅰🆁🅽🅸🅽🅶!!!
Kebenaran Yang akan Terungkap....
Kediaman Keluarga Lee Jung-Eun..
Eun Jung Masuk Kedalam Rumah nya....
Dan Pergi Menemui Ibunya...
Eun Jung:"Eomma... "
Ibu Eun:"Ada apa? "
Ibu Eun Jung Duduk Santai Diatas Kursi Yang Seperti Kasur Dan Para Pelayan Yang Sedang Melayani Nya.....
Eun Jung:"Aku Ingin Bicara Dengan Ibuku Pergilah "
eun Jung Menyuruh Para Pelayan Pergi Dan Bicara Pada Ibu Nya
Ibu Eun:"Ada apa Kau Ingin Bicara"
Eun Jung:"Apa Ibu Pernah Mendengar Tentang Pewaris Ke 8"
Ibu Eun:"Iya memang nya kenapa Bukannya Pewaris Ke 8 Sudah Meninggal "
Eun Jung:"Ibu... Semua Berita Itu Bohong Bu! "
Ibu Eun:"Apa Maksud mu? "
Eun Jung:"Pewaris Ke 8 Masih Hidup Bu.. Dan Harta Kekayaan Dan Ahli waris Nya masih Sah!!.. "
Ibu Eun:"Tapi Bagaimana Mungkin? "....
Eun Jung:" Hari ini aku Bertemu Dengan Ahli Waris ke 8 "
Ibu Eun:"Apa..!? Siapa Dia? "
Eun Jung:"Jung Ara Hyeon... "
Ibu Eun:"Tapi Bagimana Mungkin... Bahkan Pemimpin Perushaan Jung Saja Menyatakan Anaknya Hilang Dan Meninggal Pada Saat Ditemukan "
Eun Jung:"Tapi Bu.. Ibu lihat Saja Wajahnya Sangat Mirip Dengan Pewaris Ke 8 "
Ibu Eun:"Ini Tidak Boleh Terjadi Jika Sampai Terjadi Kau Tidak Bisa Menjadi Menantu Keluarga Jeon".
Eun Jung:"Kita Harus Bagimana Bu.."..
Ibu Eun:"Kau Harus Bisa Mengambil Hati Dan Cinta Jungkook Jangan Sampai Ia Jatuh Cinta Pada Gadis Itu Dan Ibunya Tumbuh kan Kepercayaan Nya padamu Dengan Begitu Ini akan Jauh Lebih Mudah... "
Eun Jung:"Tapi Bu Dia.. Adalah Pewaris Ke 8 Tidak Mungkin Untuk ku... "
Ibu Eun:"Jika Tidak Bisa Aku Harus Menghabisi Gadis Itu!! ... Dia tidak Bisa Merebut Posisi mu Dan Perusahaan Kita Bisa Saja Bangkrut Karena Nya.. "
Eun Jung:"Ibu Bicaralah Pada Ayah Tentang Ini".
Ibu Eun:"Aku akan Membicarakan Nya Dengan ayahmu "...
..Perusahaan Jung Adalah Sumber Kekayaan Dari 7 Perusahaan...
Jika Ia Memiliki Putri Maka ia Bisa Menjadi Menantu Dari Ahli Waris Dari 7 Ahli Waris... Dengan Itu Kedua Perusahaan Itu Akan Menjadi Perusahaan Terkaya... Aku Tidak Bisa membiarkan Itu!!.. Putri Ku Harus Menikahi Salah satu pewaris Terkaya Nya Yaitu Jeon Jungkook!! Aku Harus Menghabisi Gadis Itu!!!..
Batin Ibu Eun..
Skip....
💜Dimobil Jungkook:
Mereka Berdua Hanya Diam ....
Dan.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ MY LAST LOVE ♡
Romance" 사랑 해 " - 정곡 " 많이...사랑 해... " 아라 " 고신탑 -탈라크 이라크..." +++🔞+++ 💜 제이언 코크 ❣ 김태영 문신대 Sesuatu yang paling Indah Ketika Dicintai Oleh mu tetapi Aku Memberikan Cinta Yang Buruk padamu.. 🏆 ⓟⓔⓡⓘⓝⓖⓚⓐⓣ 🏆Ke 6 (Last Love) 🏆Ke 8 (Last Love) 🏆Ke...