🌸PERTEMUAN TAK TERDUGA💜 CHAPTER 5

32 4 0
                                    

Apa???
aku terkejut dan Gugup sekaligus takjub apa Yang terjadi Beruntung nya aku Aku bisa bertemu Dengan nya... (〃∀〃)ゞ Ya Tuhan kau mengabulkan permintaan ku Aku malu sekali Semerah apa Pipiku saat ini?? (☆/>u</) dalam batin Dyta

Saat sedang makan...
Kepala jeon Jungkook tak sengaja menyenderkan kepalanya di Pundak Dyta Hal Iyo membuat Dyta Gugup dan deg deg jantung nya BERDEGUP KENCANG!!!! (☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞

Tunggu aku Gk bisa segeer ini dulu Mungkin dia Gk sengaja Nyender di bahu ku .... (。;_;。)

selama diperjalanan Dyta banyak diam Dan tidak berkata apapun Bahkan Bergerak Ia ingin Jungkook tertidur Nyaman... dan tenang Walaupun ia Yang harus lelah menahannya Dia melihat Wajah jungkook yang lelah Tertidur Nyenyak di bahu nya ('∩ω∩`)

...................

Pesawat Mendarat di Korea.

Saat pesawat akan mendarat Manajer Di samping jungkook terbangun dan membangun kan jungkook dan melihat jungkook menyenderkan Kepalanya dia bahu seorang Gadis... saat Terbangun Jungkook melihat Gadis itu... tapi Dyta terbangun sebelum jungkook membangunkan nya... dan jungkook membenarkan kembali Masker(penutup wajahnya)..

Jungkook: Nona.. maafkan aku tadi aku menyenderkan kepala ku Di bahumu~~
Dyta: Sungguh Tak apa", Apa tidurmu nyenyak Tuan (Astaga Aku Gugup sekali 。>﹏<。)
Jungkook: Terimakasih banyak Tidurku Sangat Nyenyak Terimakasih banyak.. Nona mohon maaf siapa nama anda
Dyta: (Aku gugup sekali dia menanyakan namaku 。>﹏<。) Ehh.. namaku Dyta.. ~~~~

........................

Setelah Pesawat Mendarat Semua penumpang memastikan Tidak ada barang tertinggal Dan pramugari Mengatur jalan keluar bagi pas penumpang serta Berterimakasih telah menaiki penerbangan mereka tetapi Dyta melihat Jungkook berjalan Dikawal banyak manajer dan melewati jalan khusus (VIP)
Ia sangat Kecewa berpisah dengan Jungkook dan sebelum pergi tadi Jungkook mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan SEMOGA KITA BERTEMU KEMBALI SAMPAI JUMPA NONA MANIS TERIMAKASIH~~~~.

..........................
Dyta membereskan dan Telah Mengambil barang barang Nya tadi Di Bandara Nya ~~~~~ Dan kini ia menunggu Supir pamannya Untuk menjemput nya Dan tepat waktu Supir paman telah tiba lebih awal dari pendaratan pesawat nya tadi dan kini ia Pulang Menaiki Mobil serta Memikirkan yang terjadi padanya Hari ini (。・ω・。)

.......................
° ͜ʖ ͡ - ✧


♡ MY LAST LOVE ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang