Selamat Membaca .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kehangatan Seperti kembali Dalam Hidupku..
Jungkook yang Melihat Mata Sembab Ara Lalu Ia Menggendong Nya Ala Bridal Style Dan Membawanya Kembali Ke Apartment .
Sementara Beberapa Orang Yang Melihatnya Hanya Melihat mereka Berdua Bahkan Ji Eun yang Melihatnya Hanya Terdiam Dan Taehyung Yang MeLihat kondisi Ara Yang Mabuk .
Saat Di Apartment
Jungkook:Kenapa Kau Minun Jika Kau Tidai Kuat Minum Untuk Apa minum Eoh.??!!"
Ara:"Aku Baik Baik Saja jungkook... Ambilkan Aku Satu gelas Lagi Cepat "
jungkook:"Ck.. Kau Mabuk Begitu Kau Bilang Baik Baik Saja "
Jungkook Membawa Ara Ke Ruangannya.
Saat Ara Di Kasur nya
Ara:"Jung... Panas .."
jungkook:"Aku sudah Menyalakan AC nya "
Ara:"Panas Sekali Badan Ku Panas ..."
Ara yang badanya panas hingga ia guling guling di kasur nya Jungkook yang Melihat ara Yang Seperti cacing Kepanasan ..
Jungkook:"Ada apa.. Apa Kau Sakit "
Ara:"Panas Jungkook..."
Ara Menarik Tangan Jungkook Dan Memeluk Tubuh Jungkook..
Jungkook:"Apa Yang Terjadi "
Ara:"Jung.. Bantu Aku.."
Ara yang merasakan Panas Dan Ia Mencium Bibir Jungkook Secara Brutal Dan Ganas
Jungkook Yang Merasakan Itu ia Langsung Saja Melumatnya Dan Membalas Ciuman Ara ..Jungkook Melepaskan Ciuman Nya Dan Menyelimuti Tubuh Ara
Ara:"Apa Yang Kau Lakukan Jung..?"
jungkook:"Aku Tidak Bisa Melakukan Hal itu Padamu .."
Ara:"Tapi Aku Membutuhkan Nya .."
jungkook:"Aku tidak bisa melakukan Itu Sebelum Aku Menjadikan Mu Seutuhnya Milikku.."
Ara:"Aku Mengijinkanmu Jung... Kumuhon Badanku Sangat panas jung ..----"
Jungkook Melumat Bibir Ara Sebelum Ara Menyelesaikan Kalimat Nya ..
Jungkook Membuka Semua Pakaian Ara Dan Membuang Sembarangan..
"Shhhhhh... Jung... Hmmm..."- Ara
Jungkook Masih dengan Aktivitasnya Dan Ia Masih Saja Melumat Bibir Yeoja Itu.
Kini tubuh Ara sudah Full Naked
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ MY LAST LOVE ♡
Romance" 사랑 해 " - 정곡 " 많이...사랑 해... " 아라 " 고신탑 -탈라크 이라크..." +++🔞+++ 💜 제이언 코크 ❣ 김태영 문신대 Sesuatu yang paling Indah Ketika Dicintai Oleh mu tetapi Aku Memberikan Cinta Yang Buruk padamu.. 🏆 ⓟⓔⓡⓘⓝⓖⓚⓐⓣ 🏆Ke 6 (Last Love) 🏆Ke 8 (Last Love) 🏆Ke...