14. First kiss | Soobin's side

20.3K 2.8K 194
                                    

"Cium Soobin!"

Deg

"Anj-

Gue liat Miyu nutup mulutnya pake tangannya sendiri. Gue juga sama ingin berkata kasar ke abangnya itu. Beomgyu sinting!

Gue noleh ke dia, dia pun kebetulan ngeliat ke arah gue. Entah kenapa rasanya kita berdua jadi awkward gini. Suasana makin ricuh soalnya mereka semua nyorakin kita berdua sampe tepuk-tepuk tangan.

Rasanya gue pengen pergi aja ke kayangan. Gue malu cuy!

Gue dicium? Sama cewek alay itu? Mungkin ini mimpi buruk. Gue nunduk terus nutup mata. Jelas, ini kenyataan, bukan mimpi. Baru aja kita ngerayain pergantian tahun tadi. Baru aja Taehyun balikan sama Yuna. Ini nyata waktu gue denger dengan jelas Miyu mohon minta diganti dare nya.

Gue ga liat adegan itu, tapi ngebayangin wajah melasnya sambil nunjukkin puppy eyes-nya pasti lucu banget.

"Kenapa ga mau? Lo beneran suka sama dia?"

"Enggak!" Hati gue mencelos waktu denger jawabannya. Gue senyum kecut waktu denger dia jawab itu tanpa pikir panjang. Dia udah nganggap gue sebagai enemy-nya, jadi ga mungkin banget dia bakalan suka gue.

Gue ngangkat kepala terus natap dia.

Hey, peka dong!

Tapi ini risiko gue suka sama cewek polos--jatuhnya bodoh di mata gue--yang ga akan peka perasaan gue.

"Yaudah kalo ga ada rasa sama dia. Cium aja."

Beomgyu seriusan?!

Gue baru nemu jenis kakak macem dia. Mana ada sih abang laki-laki nyuruh adeknya ciuman di depannya?

Kalo gue sih seneng kalo Miyu beneran mau nyium gue hehe. First kiss gue jatuh ke orang yang gue suka, jadi gapapa lah. Gue ikhlas lahir batin.

"Bin, tolongin. Lo ga mau kan dicium sama gue?"

Siapa bilang?

Tapi kata itu tertahan di ujung tenggorokan gue. Gue kembali nunduk soalnya ga kuat liat mukanya lucu banget minta dibawa pulang.

Gue denger dia mendengus pasrah. "Yaudah."

W-what?

Seriously?

Cewek bodoh itu mau cium gue?

Ini jantung gue makin deg-degan waktu denger dia mendekat ke arah gue. Gue makin nunduk ga mau keliatan gugup banget. Tangan gue makin ga karuan tremor, jadi gue tutupin dengan cara mainin tangan dari tadi.

"Soobin." Suaranya lembut banget coy! Gue melting nih.

Dia narik dagu gue terus natap gue.

Lemah aku tuh.

Dia senyumin gue, entah senyuman apa tapi dia kaya terpaksa gitu(?) Mungkin dia jijik sama gue makanya senyumnya kepaksa gitu. Dada gue sakit.

Sebelah tangannya megang tengkuk gue, sebelahnya lagi megang pipi gue lembut banget. Bulu kuduk gue meremang. Gila deg-degan parah nih.

Omg omg dia ngedeketin wajahnya ke muka gue! Omg! Gue takut dia denger suara detak jantung gue dalam jarak sedekat ini. Gue memberanikan diri natap dia, kalo gue merem nanti dikira apa.

Deg

Deg

Deg

"Lama amat!"

TALL | Soobin Choi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang