"Nomor yang Anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan. Silahkan telepon-
Tut
Tut
Tut
Udah 39 kali gue coba telpon ke nomernya tapi ga aktif. Keadaan ini ga berubah sejak 30 menit lalu. Gue menatap nanar ponsel yang sedang gue pegang sekarang.
Miyu, lo kemana?
Bener kan, ada yang ga beres di sini. Sejak terakhir kita ketemu dia udah beda, dan semuanya terasa janggal.
G-gue ga siap ditinggal Miyu.
Gue ga mau jauh dari dia.
Gue memutar otak dan hampir aja gue lupa kalo Beomgyu itu kakaknya Miyu.
Ya ampun.
"Halo-
"Beom, dimana Miyu?"
"Sudah gue duga, lo nelpon gue buat nanyain dia."
Tanpa sadar gue menggigit bibir bawah gue menunggu Beomgyu ngomong selanjutnya.
"Dia ada kok. Kenapa emang?" Gue denger dia terkekeh kecil dari sebrang sana.
"Nomernya kok ga aktif?! Kok dia ga dateng pas bagi rapot tadi?"
"Mending lo sini deh ke rumah gue buat mastiin."
Belum sempat gue jawab, Beomgyu udah tutup telponnya secara sepihak. Buru-buru gue pergi ke rumah Miyu buat memastikan kecemasan gue.
Gue.. ga mungkin ditinggal, kan?
Perasaan gue kacau sekarang, fokus gue teralihkan terus. Gue beberapa kali hampir nabrak orang dijalan.
Semoga Miyu beneran ga pergi.
Gue bener-bener ga siap.
Harapan gue hancur seketika waktu Beomgyu ngasih sepucuk surat sambil nepuk pundak gue.
Sebelum gue buka, Beomgyu bersuara. "Lo udah tau dengan jelas apa yang terjadi. Gue harap lo ngerti dan hormati keputusan Miyu. Ini berat buat dia." Ucapnya lalu pergi ninggalin gue yang mematung di sini.
Miyu.. beneran pergi?
Dia pergi. Benar-benar pergi.
Sepucuk surat kuning yang lagi gue pegang buktinya. Ini bukan mimpi, gue sadar dan jelas tau apa yang terjadi.
Dengan perasaan ga rela gue buka surat itu. Mata gue panas, air mata lolos begitu saja dari mata ini.
Untuk : Tiangku, Soobin
Maaf aku pergi. Maaf ga bilang sama kamu. Aku takut kamu bakalan cegah aku tuk pergi. Tenang, aku pergi untuk kembali kok. Kita udahan aja ya? Makasih buat semuanya, Bin. Makasih udah dengerin semua ceritaku. Kalau emang kita berjodoh..
Aku yakin Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan cara yang tak diduga-duga. Percaya deh!
Oh iya, doain aku agar sukses di sini ya!
See you on top!٩(^ω^)وFrom ur lovely pet
Choi Miyuʕ·͡ᴥ·ʔノ
Doain biar gue relain lo pergi, Miyu.
🌸🌸TALL🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
TALL | Soobin Choi✔
Fanfiction"Pendek, sini." -Soobin "Bukan gue yg pendek, lu aja yg ketinggian!!!"-Miyu "Iya deh gua tinggi"-Soobin SOOBIN × OC Start : 2019.04.09 End : 2019.05.09 ©preciousoobin 2019