Yeonjun duduk sendirian di sofa. Beberapa menit yang lalu Soobin pamit keluar beli obat buat Yeonjun. Yeonjun sempet nolak dibeliin obat, dia malah ngusir Soobin dari apartemennya. Padahal sebelumnya dia nyuruh Soobin buat nemenin dia. Nah kan, Yeonjun mulai labil.
Suara keycard yang discan kedengeran dari dalem apartemen lalu disusul sama suara pintu yang dibuka. Soobin masuk ke apartemen Yeonjun sambil bawa dua kantong plastik besar di tangannya.
Yeonjun nautin alis. Bukannya si ketos tadi pamit buat beli obat? Kenapa sebanyak itu? Apa jangan-jangan dia borong semua obat di apotek? Atau jangan-jangan dia mau bunuh Yeonjun pake obat-obatan?
Soobin naruh kantong plastik di meja depan Yeonjun. Habis itu dia duduk di depan Yeonjun. Tangannya terulur ke depan. Soobin nangkup pipi Yeonjun sambil neliti wajahnya. Yeonjun cuma diem. Dia gak paham sama ketos di depannya ini.
"Lu apa-apaan sih?" Yeonjun nepis tangan Soobin. Soobin jauhin tangannya.
"Lu tetep cantik ya walaupun babak belur gini." Soobin senyum ke arah Yeonjun sambil ngacak rambut Yeonjun.
"Gue cowok!" Yeonjun mulai gak santai. Nah kan, ini ketos emang gak logis. Udah jelas Yeonjun itu cowok. Darimana letak cantiknya?
"Ada gitu cowok secantik ini?" Soobin balik buat nangkup pipi Yeonjun lagi. Soobin itu seneng tiap godain Yeonjun. Dia seneng liat muka Yeonjun yang lagi kesel. Gemesin!
"Kenapa? Gak percaya kalo gue cowok? Mau liat punya gue?" Yeonjun nepis tangan Soobin. Matanya natap tajam ke arah Soobin. Wajahnya sok galak kayak emak-emak. Yeonjun itu galak bak preman, tapi di mata Soobin Yeonjun itu manis kayak permen.
"Boleh!" Soobin masang smirk di wajahnya. Yeonjun ngutuk dirinya. Bego! Dia salah ngomong. Dia lupa kalo di cowok di depannya ini mesum!
"Sialan!" Yeonjun kesel! Dia malingin wajahnya. Dia males liat muka Soobin. Itu orang emang suka bikin emosi!
Soobin ketawa sambil ngacak rambut Yeonjun. Dia gemes pengen mainin Yeonjun kayak squishy. Habis itu dia berdiri dan jalan ke dapur sambil bawa kantong plastik.
Yeonjun masih anteng di sofa. Dia noleh buat merhatiin punggung Soobin. Dahinya berkerut. Yeonjun masih belum tahu siapa itu Soobin. Beberapa menit yang lalu Yeonjun sempet nanya sama Soobin. Tapi Soobin malah ngalihin pembicaraan lalu pamit buat beli obat.
Yeonjun bukan tipe orang yang kepo kayak Azam. Tapi siapa sih yang gak bakal kepo kalau diperlakuin kayak gini sama orang yang gak dikenal? Tiba-tiba Yeonjun greget. Itu ketos emang hebat nyembunyiin sesuatu.
Soobin balik ke ruang tamu. Dia bawa perlengkapan P3K. Dia duduk di samping Yeonjun. Yeonjun balik buat malingin wajah lagi.
"Sini!" Si ketos narik lengan Yeonjun. Yeonjun yang gak siap langsung tumbang. Kepalanya senderan di dada Soobin. Yeonjun langsung berontak buat ngejauh. Tapi Soobin yang sigap langsung meluk Yeonjun.
"Lepasin gue!" Yeonjun masih berontak. Tangannya bahkan udah jambak rambut Yeonjun.
"Lu bisa diem gak? Gue gak bakal apa-apain lu! Gue cuma mau ngobatin lu!" Soobin meluk Yeonjun lebih erat sambil nyiapin obat.
"Ya gak harus kayak gini kan? Lagian gue bisa ngobatin diri gue sendiri!" Yeonjun mulai geram.
"Nurut atau gue cium?" Soobin ngusap dahi Yeonjun pake jari telunjuknya. Yang dielus makim dongkol. Yeonjun nepis jari Soobin.
"Sialan!" Dan Yeonjun ngumpat lagi. Soobin nunduk buat natap Yeonjun. Tatapannya berubah kayak elang.
"Sekali lagi lu ngumpat gue gak segan buat cium lu!" Yeonjun kicep. Dia bener-bener kayak kucing penurut. Walaupun dalam hati dia udah ngumpat seribu kali!
Soobin mulai ngobatin luka Yeonjun. Yeonjun masih diem sambil remat baju Soobin. Dia mati-matian nahan sakit. Dan rematannya bakal dilepas tiap Soobin mergokin dia.
"Sakit?" Soobin nanya sambil nahan tawa. Tangannya masih sibuk bersihin luka di wajah Yeonjun.
"Gak! Cuma gini doang mana sakit!" Bohong! Soobin masih nahan tawa. Soobin paham, walaupun dia ngobatinnya dengan lembut tapi pasti tetep sakit. Soobin juga tau kalau Yeonjun lagi nahan sakit. Inget kan, gengsi Yeonjun itu gede!
Makin lama luka Yeonjun makin kerasa perih di bagian bibirnya yang sobek. Rematan Yeonjun pun makin kuat waktu Soobin ngobatin bibirnya. Beberapa kali Yeonjun mundurin kepalanya buat ngejauh karena sakit. Tapi Soobin nahan kepalanya.
"Akhh!" Yeonjun remat peregelangan tangan Soobin. Dia berusaha buat jauhin tangan Soobin. Ini sakit, dia udah gak kuat.
"Kalau mau nangis, nangis aja." Soobin mulai godain Yeonjun lagi. Yeonjun natap Soobin kesel. Yeonjun itu preman, gak level lah nangis cuma karena ginian!
"Siala-" Yeonjun gak nerusin umpatanya. Dia inget omongan Soobin. Kalau dia ngumpat bibirnya yang jadi korban si mesum!
"Ngomong apa tadi?" Soobin natap Yeonjun sambil pasang wajah gahar. Yeonjun gelengin kepala sambil nutup mulutnya pake telapak tangan.
"Gue gak masalah kalau lu ngumpat ke gue. Tapi lu harus nangung akibatnya." Soobin masang smirk sambil ngacak rambut Yeonjun. Yeonjun cuma natap Soobin kesel sambil nahan umpatan! Kalo aja Soobin bisa ilmu kebatinan mungkin dia bisa tau kalau Yeonjun udah ngumpat beribu-ribu kali dalam hati.
Akhirnya acara ngobatin Yeonjun selesai. Soobin ngrapihin obat di dalem kotak P3K. Yeonjun mendesah lega. Penderitaannya udah berakhir.
"Mau makan apa?" Soobin nanya ke Yeonjun. Tangannya masih sibuk ngrapihin obat.
"Gue gak laper. Lu bisa pulang sekarang." Yeonjun mulai ngusir Soobin lagi.
"Lu belum makan dari pagi." Soobin noleh ke belakang dan natap Yeonjun.
"Peduli apa lu?" Sarkas Yeonjun kambuh. Soobin gregetan!
"Lu harus makan!" Soobin ngotot pengen Yeonjun makan. Tapi emang dasarnya Yeonjun itu keras kepala! Dia gak mau dengerin Soobin. Yeonjun malingin wajah.
Soobin gak suka dikacangin. Dia mundur biar duduk sejajar sama Yeonjun. Tangannya gerak buat nyubit dagu Yeonjun. Dia maksa Yeonjun buat natap Soobin.
Yeonjun noleh sambil nautin alis. Dia natap Soobin tajam. Soobin juga natap Yeonjun. Yeonjun baru sadar, Soobin emang ganteng. Kulitnya bagus. Matanya tajam. Dia punya aura pemimpin.
"Makan ya?" Soobin ngomong dengan nada halus. Yeonjun cengo. Tiba-tiba dia ngrasa aneh sama nada bicara Soobin. Yeonjun itu cowok, dia preman, dia tengil dan bebal. Dia gak biasa diperlakuin halus kayak gini.
Gak tau kenapa tiba-tiba Yeonjun jadi penurut. Dia ngangguk buat jawab Soobin. Dia berubah jadi anak manis. Tatapan tajamnya udah gak ada. Dan sekarang Yeonjun natap Soobin sambil sesekali kedip-kedip kayak anak paud yang polos. Soobin gemes pengen gigit!
"Good boy." Soobin ngusap kepala Yeonjun lembut. Bibirnya senyum dengan mata masih natap Yeonjun. Habis itu dia pamit buat masak di dapur. Yeonjun lagi-lagi ngangguk.
Setelah Soobin masuk dapur, Yeonjun sadar. Dia buletin matanya. Sialan! Dia bingung sama dirinya sendiri. Apa-apaan itu barusan? Kenapa dia jadi penurut kayak anak kucing? Yeonjun mukulin kepalanya. Apa jangan-jangan Soobin baru aja hipnotis dia? Dan setelahnya Yeonjun guling-guling di sofa sambil maki-maki dirinya.
----
Ternyata susah nulis cerita non baku. Ini tantangan banget buat aku :')
Aku nyaman nulis cerita baku
Tapi aku pengen belajar keluar dari zona nyaman. Kalau aku gitu-gitu aja aku gak bakal berkembang.Happy reading 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
ÉNIGMA: Yeonjun √ [TAMAT]
RomanceHighest renk: Soojun #1 (060619) enig·ma /énigma/ n teka-teki; tidak jelas (tentang ucapan); misterius Yeonjun Awan Dirganjaya, si anak kepsek yang pensiun jadi preman sekolah karena harus pindah. Keadaan memutar balik kehidupan Yeonjun. Yeonjun yan...