Bonus 1: The Day We Making Love

6.8K 610 158
                                    

Mengandung konten dewasa!

-------

Soobin ngubek-ngubek lemarinya. Dia nyari bajunya yang udah kekecilan buat Yeonjun. Malem ini setelah hujan-hujanan Yeonjun beneran nginep di apartmen Soobin. Dia lagi males ketemu papanya.

Ceklek!

Yeonjun keluar dari kamar mandi. Wangi khas Soobin dari sabun yang dipakai Yeonjun menguar dari tubuhnya. Harum!

"Lu pake baju ini aj-" Soobin gak lanjutin ucapannya setelah balikin tubuhnya menghadap Yeonjun. Matanya membulat, bibirnya terbuka. Soobin natap Yeonjun dari ujung kaki sampai ujung kepala. Dia nelen ludah kasar.

Di depannya berdiri Yeonjun dengan handuk yang melilit di pinggangnya. Dada mulusnya kededah. Lagi-lagi Soobin nelen ludah. Rambut Yeonjun basah. Ada air yang netes dari ujung rambut Yeonjun, turun ke hidung mancung Yeonjun, lalu melewati bibir Yeonjun yang merah berisi, dan berakhir di dada bidang Yeonjun.

Soobin lupa ngedipin mata. Di beku di tempatnya. Yeonjun bener-bener menggoda. Mata Soobin berhenti di bibir Yeonjun. Yeonjun masang wajah polos. Matanya mengerjap. Yeonjun jilat bibirnya yang basah. Si preman man tahu, caranya jilat bibir udah bikin raja singa bangun!

Soobin tertegun, dia jalan deketin Yeonjun. Yang di deketin malah masang wajah masa bodoh. Ini preman kadang emang polos. Yeonjun ngerjap-ngerjap imut.

"Lu sengaja bikin anak singa bangun ya?" Soobin berdiri di depan Yeonjun. Tangannya ngusap bahu polos Yeonjun. Yang diusap mundur dua langkah.

"Jangan coba-coba nyentuh gue!" Emang sih mereka udah pacaran, tapi siapa sangka ternyata jiwa tsunder Yeonjun gak hilang. Yeonjun natap Soobin gahar. Bibirnya mengerucut. Tangannya menyilang di dada putihnya. Soobin ketawa ngakak.

"Lu kayak anak perawan mau di perkosa aja ya!" Nah kan, mulut Soobin itu emang gak ada filternya!

"Kalau ngomong jangan seenak jidat!" Yeonjun emosi! Soobin maju buat deketin Yeonjun. Yang dideketin mundur. Yeonjun panik. Dia nahan dada Soobin. Tapi si ketos mana peduli. Dia tetep maju dengan nahan tangan Yeonjun. Yeonjun makin panik waktu tubuhnya terpojok di tembok.

"Lu mau apa?" Yeonjun dorong tubuh Soobin. Tapi buat Soobin, dorongan Yeonjun gak ada apa-apanya.

"Baby." Soobin manggil Yeonjun dengan lembut. Ini keleman Yeonjun! Yeonjun bakal jadi anak manis tiap dipanggil dengan cara kayak gini. Gampang kan jinakin ini preman?

Soobin ngusap bahu polos Yeonjun lagi. Si preman nunduk malu-malu. Yeonjun gak biasa dipanggil kayak gini.

Soobin nyubit dagu Yeonjun ngangkat kepalanya buat natap dia. Soobin nunduk natap mata Yeonjun. Ini preman mukanya makin merah. Yeonjun gugup. Ditatap Soobin kayak gini bener-bener bikin dia gila!

Soobin deketin wajahnya ke wajah Yeonjun. Yang diwanti-wanti Yeonjun beneran terjadi. Soobin nyium Bibir Yeonjun lembut. Yeonjun panik, Soobin peka. Soobin ngusap pipi Yeonjun buat nenangin Yeonjun.

Kali ini lagi-lagi hati dan logika Yeonjun berdebat. Ciuman Soobin bikin pikirannya keruh. Rasanya nyenengin. Tapi disini lain, Yeonjun ngrasa ini gak bener. Tonjok atau ikut alur? Yeonjun dilema! Alhasil dia cuma diem gak bereasksi dengan mata mengerjap polos!

Ciuman lembut Soobin berganti dengan lumatan-lumatn kecil. Ini bikin Yeonjun gila. Pikirannya semakin keruh. Loginya entah hilang kemana. Hati dan napsunya mulai menguasai si preman.

Tanpa sadar Yeonjun lingkarin tangannya di pinggang Soobin. Yeonjun bener-bener terbuai. Lihat, si preman tsunder ini bahkan ngikutin alur. Yeonjun balas lumatan Soobin. Matanya yang mengerjap polos udah terpejam. Tangan mungilnya remat baju basah Soobin.

ÉNIGMA: Yeonjun √ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang