Typo bertebaran...
Selamat membaca 😊.
---
2015Bandara internasional Soekarno Hatta
Seorang pria keturunan korea-indonesia yang kini sedang bersiap siap untuk berangkat menuju korea. Dia akan bersiap untuk melakukan debut setelah di latih oleh JYP Entertaiment selama 2 tahun di Indonesia, tepatnya di kantor cabang JYP Entertaiment yang berada di jakarta.
Dia sebenarnya lahir di korea tetapi kemudian dia pindah ke indonesia saat ia masih berusia 16 yang membuatnya melanjutkan sekolah disana.
Setelah beberapa menit menunggu pesawatnya, akhirnya pria itu sekarang sudah berada di dalam pesawat yang akan segera membawanya pergi ke korea.
---
Bandara internasional incheonPria itu sekarang sudah sampai dan langsung di antar menuju JYP Entertaiment oleh salah satu karyawan JYP.
"Silahkan masuk, anda sudah di tunggu di dalam. " ucap karyawan itu yang di balas senyum oleh pria itu.
Pria itupun langsung membungkukkan badannya saat melihat Park Jinyoung di hadapannya.
"Jangan terlalu tegang, santai saja. " ucap Park Jinyoung.
Pria itu kemudian duduk di kursi yang berhadapan langsung dengan Park Jinyoung.
"Apakah kau sudah siap untuk melakukan debut? " tanya Park Jinyoung.
"PD-nim, sebenarnya saya belum siap untuk debut sekarang. Jadi bisakah anda menunda debutku dulu. " ucap pria itu.
"Kenapa belum siap? " tanya Park Jinyoung.
"Saya rasa kemampuan vokal dan danceku belum seberapa. Aku ingin mengasahnya lagi agar nanti tidak mengecewakan banyak orang akan debutku. " ucap Pria itu.
"Baiklah, untung saja saya juga belum mengumumkan tentang debut kamu di depan media." ucap Park Jinyoung.
"Tapi saya ingin selama kau menunggu debutmu nanti. Jadilah penulis lagu di JYP." ucap Park Jinyoung.
"Apa anda yakin? Hmm maksudnya saya masih baru untuk menulis lagu.. Saya juga kurang yakin dengan beberapa karya yang sudah saya tulis. " ucap Pria itu.
"Saya sudah melihat beberapa lagu yang kau tulis dan liriknya sangat bagus. Maka dari itu saya memintamu menjadi penulis lagu disini. " ucap Park Jinyoung.
"Baiklah, tapi saya ingin menggunakan nama lain selain nama asliku dan tolong sembunyi beberapa informasi tentang diriku. Karena aku tidak ingin dikenal sebelum debut. " ucap pria itu sambil menatap Park Jinyoung.
"Saya sudah menyiapkan nama yang pas untukmu Jungkook. Kau akan menggunakan nama JJ sebagai penulis lagu. Itu merupakan singkatan dari namamu dan saya yakin tidak ada yang akan menyadarinya walaupun kau sudah debut sampai nanti kau sendiri yang akan membongkar identitasmu didepan semua orang." ucap Park Jinyoung.
Setelah sudah selesai berbincang, Jungkook membungkukkan badannya kepada Park Jinyoung lalu menuju ke ruangan yang sudah di siapkan untuknya.
---
Didalam ruangannya terdapat tempat dance yang lumayan luas juga didalamnya terdapat studio tempatnya untuk menulis lagu dan lainnya.Jungkook kemudian mengambil sebuah kertas di tasnya dan juga ponselnya serta earphone. Dia kemudian memasang earphonenya dan mulai mendengarkan beberapa lagu yang bisa menjadi inspirasinya dalam menulis lagu. Setelah mendapatkan ide, Jungkook pun dengan perlahan mulai menulis sebuah lagu.
🌟🌟🌟
Ig : Jihyopark_21
Bagaimana tanggapan kalian buat part 1 ini??
Jangan lupa di vote...
Jangan lupa juga commentnya...
Jangan jadi pembaca gelap...
26 April 2019.
- R
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love ✔️
Fanfiction(End) Cinta pertama yang mengajarkan banyak hal. Termasuk bahwa cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan. #3 - Hyo (06 Mei 2019) #110 - park (20 Mei 2019) #24 - parkjihyo (11 Mei 2019) #689 - army (20 Mei 2019) #14 - junghyo (31 Agustus 2019) #95...