MFL - 3

1.1K 159 13
                                    

Typo bertebaran...

Selamat membaca 😊.

---
20 Agustus 2016

Pagi ini Jungkook tampak berlari menuju ruangan Park Jinyoung. Karena tadi, tiba tiba saja Park Jinyoung menelfonnya.

Sesampainya didepan pintu ruangan Park Jinyoung, Jungkook langsung saja membukanya.

Nafas Jungkook terdengar sangat jelas dan wajah yang penuh keringat. Wajah Jungkook seketika kaget saat melihat bahwa di ruangan itu juga ada Twice. Diapun langsung mengambil sapu tangannya yang berada di kantong celanannya untuk menghilangkan keringatnya.

"Mianhae PD-nim... Mianhae sunbaenim... " ucap Jungkook karena kelakuannya yang langsung masuk begitu saja dan kemudian kembali membalikan badannya untuk keluar.

"Jungkook, kenapa keluar? " tanya Park Jinyoung.

"Sepertinya anda sedang ada urusan bersama Twice sunbaenim. Maka dari itu saya memilih untuk keluar. Saya akan masuk kembali setelah urusan PD-nim selesai." jelas Jungkook.

Saat sudah akan membuka pintu, Park Jinyoung langsung saja bersuara yang membuat Jungkook tidak jadi keluar.

"Kau akan memproduseri mereka. " ucap Park Jinyoung.

"Benarkah PD-nim... Apa kau yakin untuk memilihku... Hmm, bukanya menolak tapi aku hanya takut membuat karir Twice sunbaenim menjadi jelek karena laguku. " ucap Jungkook.

"Aku periksa dulu lagumu... Sini berikan. Aku sudah tau bahwa kau menulis lagu dan berharap Twice yang memakainya. " ucap Park Jinyoung.

Jungkook pun langsung mengambil sebuah buku di tasnya dan memberikannya kepada Park Jinyoung.

"Buku ini berisikan lagu lagu yang ku ciptakan." ucap Jungkook.

"Duduklah. " ucap Park Jinyoung.

"Ne. " ucap Jungkook yang kemudian duduk di sofa yang sama dengan Twice tepatnya di samping sang leader yaitu Park Jihyo.

"Apa kabar? " tanya Jihyo.

"Baik Sunbaenim. Bagaimana dengan sunbaenim?" tanya Jungkook juga.

"Jangan memanggil ku sunbaenim dan member Twice yang lain. Kita jugakan akan bekerja sama setelah ini. " ucap Jihyo.

"Ne Sunb... Hmm maksudku Noona. " ucap Jungkook.

Selesai memeriksa lagu ciptaan Jungkook, Park Jinyoung pun langsung tersenyum ke arah Jungkook.

"Kau sangat pandai menciptakan lagu. Saya sangat menyukai arti dari lagunya. Saya mempercayai kamu untuk memproduseri mereka. " ucap Park Jinyoung.

"Gomawo PD-nim. Saya akan berusaha lebih keras lagi. Oh iya, saya juga mempunyai ide untuk gerakan dancenya. Seperti ini... " ucap Jungkook yang kemudian memulai dance dengan huruf TT di kedua tangannya dan mendekatkannya ke wajah.

"Ide bagus... Mulailah rekaman besok karena jadwal Twice sedang padat kedepannya jadi lebih baik secepatnya dibuat. " ucap Park Jinyoung.

"Saya permisi. " ucap Jungkook yang membungkukkan badannya kepada Twice dan juga Park Jinyoung.

---
Drom Twice

"Unnie dia berbakat sekali. Tapi kenapa PD-nim tidak mengenalkannya ke publik sebagai trainee JYP lain ya. " ucap Jihyo.

"Entahlah, bahkan dia tidak menggunakan nama aslinya saat menjadi produser. Mungkin PD-nim ingin membuat kejutan untuk publik. " ucap Nayeon yang dianggukan oleh Jihyo.

My First Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang