MFL - 18

525 115 12
                                    

Typo bertebaran...

Selamat membaca 😊.

---
"Sayang maaf aku terlambat. " ucap Jungkook duduk di samping Jihyo.

"Gapapa. Aku sudah pesankan makanan kesukaan kamu, langsung makan saja. " ucap Jihyo dan Jungkook mengangguk.

Nayeon dan Jeongyeon yang berada di depan mereka memasang wajah kesal karena menjadi nyamuk.

"Tau gitu kita tiga saja yang pergi. Kalau ada Jungkook kalian malah pacaran. " ucap Nayeon dan pasangan kekasih itu tampak tertawa.

"Tapi sudah ku beri pj kan? Jadi jangan cerewet unnie. " ucap Jihyo.

"Iya, pasangan baru maunya bermesraan terus... " sindir Nayeon.

"Tidak tau tempat emang. " timpal Jeongyeon.

Mereka berempat kemudian melanjutkan kembali makanannya dengan pesanan yang banyak karena sepertinya Nayeon dan Jeongyeon benar benar ingin menguras dompet Jihyo.

"Sayang kamu duluan aja dengan Nayeon unnie dan Jeongyeon unnie. Biar aku yang bayar sekalian aku juga mau ke gedung JYP habis ini. " ucap Jungkook menahan tangan Jihyo yang mau mengeluarkan uangnya.

"Aku yang janji sama mereka buat bayarin semua. " ucap Jihyo tapi Jungkook malah menyimpan kembali dompet Jihyo kedalam tas kekasihnya dan memutar balik badannya.

"Udah biar aku saja. Kamu pulang gih. " ucap Jungkook.

"Kamu hati hati menyetirnya. " ucap Jihyo lalu ikut pulang bersama Nayeon dan Jeongyeon yang menunggunya di luar.

Sesudah membayar semuanya, Jungkook pun bergegas ke gedung JYP untuk menyelesaikan lagu untuk comebacknya.

---
Lagu terbaru Jungkook sukses besar membuat popularitasnya meningkat dengan cepat. Lagunya terbarunya meraih PAK dan juga memenangkan 10 Trophy di beberapa acara musik.

Pencapaian itu tidak berhenti sampai situ. Lagu terbarunya bahkan memasuki tangga lagu Billboard menempati urutan ke 2 dan itu merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Jungkook karena pada Comeback sebelumnya, lagunya tidak masuk tangga lagu Billboard bahkan di Melon saja lagunya berada di urutan ke 22.

Apalagi dirinya hanya solois bukan grup yang memiliki banyak fans sejak awal. Jadi itu membuatnya sangat bahagia. Berkat kesuksesan lagunya, dia di undang ke American Musik Award bersama dengan Bts untuk tampil disana.

"Sayang kamu berhasil. " ucap Jihyo yang menunggu di ruangan Jungkook setelah Jungkook menyelesaikan promosi terakhirnya.

"Ini juga berkat dukungan kamu." ucap Jungkook memeluk Jihyo erat.

"Kata Donghae Oppa kamu akan ke Amerika ya buat tampil di American Musik Award?" tanya Jihyo.

"Iya sayang. " ucap Jungkook dan itu membuat Jihyo cemberut.

"Kenapa? " tanya Jungkook menundukan kepalanya karena dia lebih tinggi daripada Jihyo.

"Aku masih mau jalan sama kamu. " ucap Jihyo membuat Jungkook tersenyum gemas.

"Aku hanya 2 hari kesana. " ucap Jungkook mengusap rambut kekasihnya.

"Tapi tetap sajakan. Udah deh... " ucap Jihyo melepaskan pelukannya lalu berlari keluar dari ruangan Jungkook . Dia marah karena Jungkook melupakan janjinya untuk pergi nonton bersama sehabis promosinya selesai.

Jungkook kemudian mengerjar kekasihnya yang sedang marah itu.

"Sayang... " panggil Jungkook tapi tidak di jawab oleh Jihyo.

My First Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang