Typo bertebaran...
Selamat membaca 😊.
---
Twice sedang disibukkan dengan promosi lagu terbaru mereka yang berjudul What Is Love. Twice benar-benar membuktikan bahwa mereka merupakan Girlgroup dengan prestasi yang hampir setara dengan Boygroup. Mereka memberikan bukti nyata dengan prestasi mereka kepada orang-orang yang tidak menyukai Twice.Mereka selalu berlatih dan berlatih lagi agar bisa menjadi yang lebih baik. Twice sudah banyak memiliki peningkatan dengan perform mereka. Tapi tetap saja orang-orang yang tidak menyukai Twice akan selalu mencari celah untuk merendahkannya.
Selain Twice, Jungkook juga meraih kesuksesan yang lebih lagi daripada di tahun sebelumnya. Tahun kemarin dia memenangkan penghargaan sebagai produser terbaik meskipun dirinya tidak pernah mengirim video karena benar-benar menjaga rahasianya sebagai produser.
Dia juga memutuskan untuk terbang ke Amerika dan tinggal disana selama 1 bulan untuk kolaborasi juga memproduseri lagu. Dia juga akan muncul di beberapa acara di Amerika berkat kesuksesan lagunya Euphoria itu.
Jungkook membersihkan badannya setelah mereka sudah tiba di Amerika. Selesai mandi, dia langsung mencari kontak Jihyo untuk mengajaknya Video call.
"Hey sayang, baru selesai tampil? " tanya Jungkook melihat wajah lelah kekasihnya.
"Hmm, kamu baru juga sampai? " tanya Jihyo sambil melepaskan antingnya.
"Iya, habis itu aku langsung mandi dan langsung menelfon kekasihku ini. Ah, tunggu sebentar sayang. " ucap Jungkook meletakan ponselnya di atas meja lalu berlari untuk mengambil makanan yang sudah di antarkan oleh pihak hotel.
"Thank you. " ucap Jungkook tersenyum lalu menutup kembali pintu kamarnya dan kembali mengambil ponselnya.
"Makan dulu baru pegang ponsel. " ucap Jihyo membuat Jungkook menurut dan menaruhnya di atas meja dengan posisi ditahan oleh botol minumnya sehingga Jungkook masih bisa melihat wajah Jihyo.
"Cepat pulang. Aku rindu. " ucap Jihyo memasang wajah cemberutnya.
"Iya, hanya sebulan saja di sini tidak lebih. Setelah itu kita akan memakan es krim yang banyak. " ucap Jungkook tersenyum.
"Benarkah? Baiklah, aku menunggumu." ucap Jihyo.
"Aku ada tawaran untuk bermain drama. Apa kau mengizinkanku? " tanya Jihyo dengan wajahnya yang terlihat takut menatap Jungkook.
"Siapa pasanganmu? " tanya Jungkook masih asik menikmati makanannya.
"Hm, Sungjae Oppa. " ucap Jihyo pelan tapi masih bisa didengar oleh Jungkook.
Di sana, terlihat Jungkook yang langsung tersedak mendengarnya dan dengan cepat mengambil minumnya.
"Hati-hati makannya sayang. " ucap Jihyo.
"Sungjae hyung? Ah, entah kenapa aku jadi takut setelah mendengar namanya. Aku takut kau jatuh cinta kepadanya lagi dan kau akan memutuskan hubungan kita. " ucap Jungkook menatap sendu Jihyo.
"Hey sayang percaya padaku. Perasaan orang memang bisa saja suatu saat berubah tapi itu tidak akan berpengaruh kepadaku. Aku akan terus mengingatmu. " ucap Jihyo menyakinkan kekasihnya.
"Baiklah, aku percaya. Asal kamu tau, aku sangat mencintaimu dan takut kehilanganmu. Aku mungkin tidak akan membuka hati lagi kepada wanita lain jika nanti hubungan kita berakhir. " ucap Jungkook dan Jihyo menganggukkan kepalanya bahwa dia mengerti dengan ucapan Jungkook.
"Aku dan member Twice lainnya akan pulang kembali ke drom untuk beristirahat sebentar. Kamu jangan lupa beristirahat dengan baik dan makan yang banyak agar kamu tidak jatuh sakit. " ucap Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love ✔️
Fanfiction(End) Cinta pertama yang mengajarkan banyak hal. Termasuk bahwa cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan. #3 - Hyo (06 Mei 2019) #110 - park (20 Mei 2019) #24 - parkjihyo (11 Mei 2019) #689 - army (20 Mei 2019) #14 - junghyo (31 Agustus 2019) #95...