Typo bertebaran.
Selamat membaca 😊.
---
Twice hari ini tengah latihan menjelang penampilan mereka di MAMA JAPAN yang akan di langsungkan 3 hari lagi. Kali ini, untuk pertama kalinya Jungkook menolak tawaran tampil di MAMA karena kesehatannya."Uhh,melelahkan sekali." ucap Dahyun terduduk di lantai dengan keringat yang terus keluar saat mereka telah selesai latihan.
"Aku tidak sabar untuk tampilan kita di MAMA nanti." ucap Sana.
"Iya, aku juga unnie." ucap Chaeyoung.
"Apa kalian lapar?" tanya Nayeon.
Semua member menganggukan kepalanya dan dengan cepat Nayeon mencari ponselnya untuk memesankan mereka makanan.
"Baiklah,makasih." ucap Nayeon mengakhiri telfonnya.
Semua member berlingkar untuk saling bercerita satu sama lain.
"Jihyo unnie, aku ingin bertanya sesuatu." ucap Tzuyu menatap Jihyo.
"Kau mau bertanya apa , hmm " ucap Jihyo.
"Apakah unnie benar-benar mencintai Sungjae Sunbaenim?" tanya Tzuyu yang membuat member lainnya ikut menatap Jihyo. Menanti jawaban dari Jihyo.
"Apa sebaiknya ku bongkar saja" batin Jihyo bingung.
---
Jungkook sedang tertidur di studio miliknya setelah tadi malam dia bergadang di studionya hanya untuk menulis lagu. Donghae beberapa kali menceramahinya, tapi Jungkook tetap keras kepala. Hingga sekarang membuatnya baru terlelap jam 7 pagi tadi.Donghae menatap Jungkook yang sedang tertidur sekarang. Air matanya jatuh ketika mengingat penyakit pemuda di depannya itu. Dirinya tidak bisa membayangkan jika pemuda itu harus kehilangan nyawanya akibat penyakitnya itu.
"Semoga kau berumur panjang. Aku ingin melihat kau membangun agensi sendiri yang merupakan impianmu selain menjadi penyanyi terkenal." ucap Donghae tersenyum hangat.
Jungkook terlihat beberapa kali menggerakkan badannya di sofa panjang sebelum akhirnya dirinya bangun dan duduk sambil mengusap matanya.
"Hyung, Sudah daritadi disini?" tanya Jungkook menatap Donghae. Pasalnya, sebelum dirinya tidur tadi Donghae sedang jalan bersama kekasihnya yaitu Yoona yang merupakan member dari SNSD.
"Baru-baru saja, berapa lama kau tertidur ?" tanya Donghae. Dengan gerakan cepat Jungkook mengambil jam tangannya di meja lalu melihatnya.
"Hmm sekarang sudah jam 11 berarti aku tertidur sudah 4 jam. " ucap Jungkook dan Donghae hanya ber oh saja.
Jungkook berdiri sambil meregangkan jari jarinya dan beberapa kali mengusap lehernya yang terasa sakit akibat dia tidak tidur menggunakan bantal.
"Kau baik-baik saja kan?" tanya Donghae menatap khawatir kepada Jungkook.
"Aku baik-baik saja Hyung. Kalau begitu , aku mandi dulu." ucap Jungkook masuk ke dalam kamar mandi yang berada di studionya.
Studionya sudah menjadi rumah kedua baginya. Park Jinyoung memang sudah menyiapkan kamar mandi dan lemari kecil sebagai tempat penyimpanan pakaian Jungkook. Agar dia bisa mengganti pakaiannya sehabis latihan.
Sehabis mandi, Jungkook dan Donghae keluar dari studio untuk mencari makan di luar. Tapi langkah Jungkook terhenti saat melihat seorang pengantar makanan yang terlihat kesusahan membawa pesanan pelanggannya.
Dengan langkah cepat, Jungkook menghampiri pengantar makanan itu dan menawarkan bantuan.
"Noona maaf kan aku jika lancang, tapi apa boleh aku membantumu untuk mengantar pesanan ini?" tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love ✔️
Fanfiction(End) Cinta pertama yang mengajarkan banyak hal. Termasuk bahwa cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan. #3 - Hyo (06 Mei 2019) #110 - park (20 Mei 2019) #24 - parkjihyo (11 Mei 2019) #689 - army (20 Mei 2019) #14 - junghyo (31 Agustus 2019) #95...