Typo bertebaran...
Selamat membaca 😊.
---
Selesai berkencan dengan Jihyo, Jungkook bergegas ke Sm Entertaiment."Hyung, lagunya sudah selesai. " ucap Jungkook.
Jungkook dan Jonghyun pernah bertemu beberapa kali saat Jungkook pergi bersama Taeyeon karena Jonghyun dan
Taeyeon adalah sahabat dekat."Lagunya bagus sekali. Ayo cepat kita kelarkan rekamannya, kau pasti sudah lelah. " ucap Jonghyun mengambil kertas lirik yang sudah Jungkook siapkan di meja dan masuk kedalam ruangan kecil.
Jungkook terlihat memasukan kembali bukunya di tasnya dan Jonghyun datang menghampirinya.
"Makasih atas kerjasamanya. " ucap Jonghyun.
"Senang berkerja sama denganmu, Hyung. " ucap Jungkook tersenyum.
Jonghyun menepuk pundak Jungkook lalu bergegas keluar diikuti oleh managernya.
"Langsung pulang? " tanya Donghae yang tadi sudah menunggunya di Sm.
"Iya." ucap singkat Jungkook karena dirinya memang cepat merasa lelah akibat penyakitnya.
---
18 Desember 2017Media korea menayangkan berita tentang kematian Jonghyun Shinee. Para penggemar banyak yang tidak percaya dengan kematian Jonghyun karena sebelumnya sudah di beritau oleh agensi bahwa dia akan melakukan comeback solonya.
Taeyeon sangat terpukul dengan berita itu begitu juga dengan beberapa idol lainnya. Jungkook bahkan sekarang masih mengurung dirinya di kamar. Walaupun dia dan Jonghyun jarang bertemu tetapi karena kedekatannya dengan Taeyeon, Jungkook jadi bisa dekat dengan Jonghyun juga walaupun tidak sedekat Taeyeon.
"Jungkook buka pintunya... " teriak Donghae tapi masih tidak di hiraukan oleh Jungkook.
Di belakangnya, ada Jihyo yang memasang wajah cemasnya.
"Oppa bagaimana sekarang?" tanya Jihyo.
"Biar ku dobrak saja. Kau mundurlah. " ucap Donghae.
Jihyo mulai pindah dari posisinya dan saat Donghae sudah akan mendobrak, pintu kamarnya tiba tiba terbuka dan terlihat Jungkook yang berpakaian rapi dengan masker juga topinya.
"Sayang, kamu mau kemana?" tanya Jihyo.
"Aku akan pergi ke rumah Taeyeon Noona. Dia pasti sangat terpukul sekarang. " ucap Jungkook.
Dapat Jihyo lihat mata sembab Jungkook. Dia sangat khawatir dengan keadaan kekasihnya itu.
"Kamu makan dulu. " ucap Jihyo tapi Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Hyung, aku pergi dulu. Sayang, kamu kembali saja ke drom. " ucap Jungkook menyambar kunci mobil di atas meja lalu berjalan keluar.
Jihyo bisa mengerti dengan sikap Jungkook sekarang. Dia kemudian mengambil kembali tasnya di sofa dan beranjak meninggalkan apartemen kekasihnya karena dia masih ada jadwal dengan Twice.
Jungkook langsung berlari masuk ke dalam rumah Taeyeon dan melihat sahabatnya yang sedang terduduk lemah di lantai rumahnya.
"Noona... Tenangkan dirimu. " ucap Jungkook memeluk Taeyeon.
"Dia sudah meninggalkan ku sekarang. Aku jadi kesepian sekarang. " isak Taeyeon.
Jungkook kemudian mengangkat wajah Taeyeon berhadapan dengannya dan menghapus air matanya.
"Noona tenang saja, aku akan menemani Noona. Noona masih punya banyak teman, ini semuanya sudah takdir." ucap Jungkook.
Jungkook kemudian membantu Taeyeon untuk duduk di sofa lalu berlari ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love ✔️
Fanfiction(End) Cinta pertama yang mengajarkan banyak hal. Termasuk bahwa cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan. #3 - Hyo (06 Mei 2019) #110 - park (20 Mei 2019) #24 - parkjihyo (11 Mei 2019) #689 - army (20 Mei 2019) #14 - junghyo (31 Agustus 2019) #95...