Typo bertebaran.
Selamat membaca 😊.
---
Pertemuan itu kembali membuat jarak antara Jihyo dan Jungkook. Jungkook sudah sangat jarang terlihat berkumpul dengan para member Twice, alasannya sudah pasti karena ada Jihyo. Dia ingin Jihyo merasa nyaman dengan tidak adanya dia.Jihyo pun hanya menjalani semua ini tanpa kebahagiaan yang nyata. Hubungannya dengan Nayeon dan Tzuyu sudah membaik, mereka berdua sudah berusaha menerima keputusan Jihyo. Tapi mereka juga terkadang bertemu Jungkook dengan mengajak Jeongyeon juga.
Hari ini, Jungkook akan membuka identitasnya sebagai seorang produser di acara MGA yang merupakan penghargaan baru. Dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menerima resiko baik dan buruknya.
Dia sudah akan bersiap hadir di red carpet MGA dengan jas hitam bergaris di padukan dengan kemeja putih didalamnya. Selain membongkar rahasianya, dirinya juga akan berkolaborasi dengan Charlie Puth. Dengan lagu ciptaannya yaitu Attention.
Berjalan dengan sangat berwibawa juga menebarkan senyumannya pasti tidak ada yang menyangka bahwa dirinya sangatlah rapuh. Setelah dari red carpet, Jungkook langsung diarahkan masuk ke dalam tempat acara penghargaan itu.
Tempat duduknya bersebelahan dengan Twice. Dia duduk bersebelahan dengan Nayeon sedangkan Jihyo berada di ujung dan Jeongyeon berada di tengah-tengah Jihyo juga Nayeon.
Sepanjang acara, dia tampak tidak bersemangat selain karena memikirkan hubungan dengan Jihyo, dia juga baru saja cabut gigi. Dia memandang kosong setiap penampilan idol lain sampai akhirnya dia pergi untuk bersiap - siap melakukan kolaborasi.
Para Idol yang melihatnya sangat bersemangat melihat kolaborasi mereka. Nayeon dan Momo yang juga menyaksikan di tempat duduk mereka, ikut bernyanyi. Sedangkan para member Twice lainnya entah pergi kemana.
Setelah kolaborasi, Jungkook tampil energik menampilkan lagunya yaitu Euphoria dan juga lagu debutnya. Sesudahnya, Jungkook kembali ke tempat duduknya untuk mendengar pengumuman Produser Terbaik.
"Produser Terbaik adalah.... " ucap Mc itu menjeda perkataan sambil mendengarkan teriakan para penggemar.
Tangan Jungkook saling bergenggaman cemas dan gugup jika dirinya nanti menang, maka sudah pasti dia akan menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Senyumannya muncul ketika mendengar para penggemar lain menyebutkan namanya meskipun mereka belum pernah melihat siapa itu produser JJ.
"Produser JJ. " ucap Mc itu.
Para penggemar hanya diam, sudah tau bahwa setiap produser JJ menang, dia tidak pernah mengirimkan video ucapan apapun.
Segera setelah mendengar namanya, Jungkook berdiri lalu berjalan menuju panggung dan itu sukses membuat penggemar lain juga penggemarnya kaget. Sorakan namanya terdengar sangat keras.
Bahkan Idol lain yang hadir selain yang pernah bekerja sama dengan Jungkook. Terkejut, melihat produser JJ yang sangat terkenal dengan lagunya yang sukses adalah Jeon Jungkook solois yang karirnya sedang naik.
"Hay, semua. Perkenalan saya Jeon Jungkook atau JJ yang merupakan nama panggilan saya ketika menjadi produser. Sebenarnya saya sangat gugup saat akan menunjukkan diri. Saya takut kalian mungkin tidak menyukainya tapi ternyata semua pemikiran saya itu tidak benar. Terimakasih sudah menyukai lagu hasil karya saya. " ucap Jungkook lalu menundukan badannya lalu turun dengan senyuman hangatnya.
Twice dan Day 6 yang seagensi dengan Jungkook merasa bangga dan senang akhirnya dia membongkar rahasianya yang selama ini di tutupinya.
"Selamat Jungkook. " ucap Nayeon saat Jungkook sudah kembali duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love ✔️
Fanfiction(End) Cinta pertama yang mengajarkan banyak hal. Termasuk bahwa cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan. #3 - Hyo (06 Mei 2019) #110 - park (20 Mei 2019) #24 - parkjihyo (11 Mei 2019) #689 - army (20 Mei 2019) #14 - junghyo (31 Agustus 2019) #95...