MFL - 2

1.3K 175 11
                                    

Typo bertebaran...

Selamat membaca 😊.

---
Pagi ini, Jungkook sedang bersiap ke kantor JYP untuk melakukan beberapa latihan dance dan vocal bersama pelatihnya.

Walaupun masih menjadi trainee, tetapi Park Jinyoung sudah memberikan beberapa fasilitas kepada Jungkook seperti apartemen.

Sesampainya didepan kantor JYP, tak lupa Jungkook membungkukkan badannya kepada karyawan yang sudah menjemputnya tadi.

"Gomawo." ucap Jungkook dan kemudian langsung masuk dengan terburu buru untuk menemui pelatihnya.

Tanpa sengaja, Jungkook menyenggol bahu salah satu anggota girl grup asuhan JYP yang sedang berjalan didepannya tadi.

"Mianhae sunbaenim, Mianhae. " ucap Jungkook yang terus membungkukkan badannya.

"Tidak apa apa. " ucap lembut anggota girl group yang di senggol tadi.

Jungkook pun mendongakkan kepalanya melihat jelas siapa yang dia senggol tadi dan sangat terkejut setelah melihat ternyata yang dia tabrak tadi merupakan Girl Group Twice yang baru 1 minggu ini debut.

"Mianhae Jihyo Sunbaenim. " ucap Jungkook lagi.

"Sudahlah, lupakan saja kejadian ini. Jangan merasa bersalah seperti itu. " ucap Jihyo sambil tersenyum yang membuat Jungkook terdiam menatapnya.

"Kau trainee baru ya? " tanya Nayeon yang membuat Jungkook tersadar dari tatapnya kepada Jihyo.

"Sebenarnya aku sudah dilatih selama 2 tahun di Indonesia dan sekarang aku melanjutkan latihanku di sini. " ucap Jungkook yang tidak menjelaskan sebenarnya dia kesini itu karena akan segera debut.

"Kalau begitu semangat latihannya. " ucap semua member Twice.

"Gomawo Sunbaenim. Aku permisi dulu. " ucap Jungkook yang kembali membungkukkan badannya sebelum pergi ke tempat latihannya.

Sesampainya di ruang latihan, Jungkook lagi lagi membungkukkan badannya di hadapan pelatih.

"PD-nim memang tidak salah untuk memilihmu menjadi trainee diJYP. " ucap pelatih melihat sikap Jungkook.

"Sebelum memulai, perkenalkan namaku Minho, kau panggil aku Hyung saja. " ucap Minho.

"Baiklah Hyung. " ucap Jungkook.

"Apa kau sudah siap? " tanya Minho.

"Siap Hyung. " ucap Jungkook.

Jungkookpun melakukan latihan dengan bersemangat dan mengikuti apa yang di arahkan oleh Minho.

"Sekarang kita istirahat dulu." ucap Minho.

Jungkook pun langsung mengambil handuk kecik yang dia bawa dan langsung mengelap keringatnya.

"Kau disini saja dulu, Hyung akan keluar sebentar. " ucap Minho yang di anggukan oleh Jungkook.

Saat sedang meminum air, Jungkook melihat ponselnya berkedip yang menunjukkan panggilan dari Eommanya.

"Ne Eomma. "

"Apakah kau sudah selesai latihan? "

"Sementara istirahat, Eomma dan Appa sudah tiba di korea? "

"Ne, sekarang Eomma dan Appa lagi perjalanan menuju rumah. Semangat untuk latihanmu."

"Ne Eomma, aku tutup dulu. Pelatihku sudah kembali. "

"Jaga dirimu baik baik. "

Jungkook pun langsung mematikan ponselnya setelah melihat Minho yang masuk membawa beberapa makanan untuk dirinya dan juga Jungkook.

Minho kemudian menarik meja kecil di sudut ruangan dan meletakannnya makanan itu di atas meja lalu ikut duduk di samping Jungkook.

"Makanlah. Hyung beli dari cafe agensi ini dibawah tadi. " ucap Minho.

"Hyung seharusnya tidak perlu melakukan hal ini. Kita bisa makan bersama di bawah jika aku tau Hyung akan kesana. " ucap Jungkook.

"Sudahlah, Hyung melihatmu kelelahan tadi. Jadi ayo makan bersama. " ajak Minho.

Jungkook kemudian berdiri hanya untuk membungkukkan badannya kepada Minho dan duduk kembali untuk ikut menyantap makanan itu.

"Hyung, ini lezat sekali. " ucap Jungkook dengan mulut yang masih penuh dengan makanan.

"Seperti kau sangat cocok dengan makanan organik JYP." ucap Minho.

"Enak. " ucap Jungkook lagi saat mencoba beberapa makanan.

"Makan yang banyak, kau seperti orang yang tidak makan setahun saja. Jangan banyak bicara juga. " ucap Minho.

"Ne, Ne, neee Hyung. Uhukkk uhuuukk. " ucap Jungkook dengan semangat dan kemudian terbatuk.

"Kan, sudah ku peringatkan. " ucap Minho memberikan Jungkook minum.

"Mianhae. " ucap Jungkook dengan wajah sesal nya.

Minho menepuk pelan bahu Jungkook.

"Lanjutkan lagi makannya dan hati hati. Hyung akhiri latihannya karena Hyung liat kau sudah bagus. Besok kita akan latihan vokal. " ucap Minho yang kemudian pergi meninggalkan Jungkook.

Selesai makan, Jungkook langsung membuang sampah sampah makanan mereka dan memindahkan meja tadi ketempat semula.

---
Jungkook keluar dari ruang latihan menuju ke ruangannya untuk kembali melanjutkan lagu yang kemarin sempat dia tulis.

"Hay.. " sapa Nayeon yang lewat saat Jungkook akan membuka pintu ruangannya.

"Hay Nayeon sunbaenim." ucap Jungkook dengan sopan sambil membungkukkan badannya.

"Tidak pulang? " tanya Nayeon.

"Sebentar, masih ada sedikit urusan. " jawab Jungkook.

"Ohh, kamu produser baru ya. " ucap Nayeon .

"Ne sunbaenim. " ucap Jungkook.

"Aku harap kamu segera debut. Orang berbakat begini tidak harus menunggu lama untuk memulai debut. " ucap Nayeon yang di balas senyuman oleh Jungkook.

Kemudian, Jihyo dari belakang langsung saja mengagetkan Nayeon dan Jungkook.

"Unnieee... " teriak Jihyo.

"Ihh, jangan teriak teriak. Kamu tidak malu apa. Ada trainee disini. " ucap Nayeon yang membuat Jihyo mengarahkan pandangannya kepada Jungkook.

"Mianhae. " ucap Jihyo.

Yang membuat Jungkook langsung merasa tidak enak saat mendengarnya meminta maaf.

"Tidak apa Sunbaenim. " ucap Jungkook.

"Oh iya, bolehkah kami tau siapa namamu? PD-nim tidak memberikan kita bocoran tentangmu dan menyuruh kami untuk menayakannya sendiri. " ucap Jihyo dengan wajah cemberutnya.

"Jeon Jungkook. " ucap Jungkook dengan senyumannya saat melihat wajah Jihyo yang mengemaskan itu.

Tak lama kemudian, manager Twice datang dan menyuruh Nayeon dan Jihyo untuk segera pergi. Tak lupa juga Jihyo mengucapkan selamat tinggal kepada Jungkook yang membuat jantung Jungkook berdetak kencang.

"Huff... Ini tidak boleh terjadi. " ucap Jungkook sambil memegangi dadanya.

Diapun kemudian langsung masuk kedalam studuonya untuk kembali melanjutkan lagunya.

"Ini lagu yang sangat cocok buat Twice Sunbaenim. Aku harap mereka akan mengambil lagu ciptaanku nanti. " ucap Jungkook.

🌟🌟🌟

Ig : Jihyopark_21

Bagaimana tanggapan kalian buat part 2 ini??

Jangan lupa di vote...

Jangan lupa juga commentnya...

Jangan jadi pembaca gelap...

27 April 2019.

- R

My First Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang