Chap 7

31 9 0
                                    

Haayyy... Haayyy... Hai readers, jangan lupa ambil ember terlebih dahulu ya sebelum membaca, takutnya muntah terus minta tanggung jawab... Wkwkwk😂😂, yodah kalo nggk suka sama cerita ini tinggalkan lapak ini, bagi yg suka jngn lupa votee yaa...

***

"Faris, Myska sayaangg, Myska Arsentia, Faris Al Fajar... Turun nak, ayok makan malam, kalo nggk turun mama akan potong jatah kalian."

"Iya, Maa" teriak Myska, dia pun langsung menuruni anak tangga.

Myska nggk sanggup menghadapi mamanya kalo mamanya udah manggil dia dengan nama kepanjangan. Bukan karena masalah potong jatah, melainkan takut mamanya marah. Mamanya marah udah sampe lupa waktu, kayak monster, itu menurut Myska ya. Sebenarnya mamanya baik kok.

Setelah menuruni anak tangga dia pun langsung memanggil abangnya,dan melihat abangnya ngapain.

" Astagfirullah hal adzim, abang abang, kamar lo ya nggk pernah beres" sambil berkacak pinggang melihat kondisi kamar abangnya yang super duper berantakan kayak kapal pecah.

Dia pun langsung memunguti barju baju yang berantakan, merapikan tempat tidur. Tapi seketika dia ingin memungut laptop yang di atas karpet. Tiba tiba dia menjerit.

" HOAAA, HOAAA, ASTAGHFIRULLAH, ASTAGHFIRULLAH, YA ALLAH, MATA MYSKA UDAH TIDAK SUCI LAGI YA ALLAH, MATA MYSKA UDAH KOTOR, MYSKA HARUS BERSIHIN PAKE SAB..." Faris langsung mengambil handuk, dan memasangkannya ke badan. Dia langsung membekap mulut Myska, biar berhenti, ternyata tetap nggk berhenti dibekap pun mulutnya dia tetap berteriak, walaupun nggk sekuat tadi.

"Aww... Myska, dasar lo yaa" Myska menggigit telapak tangan abangnya. Lalu pergi sambil berteriak menuju dapur. Sambil memeluk papanya.

"Ma, pa, babang jahat sama Myska maa, gara gara babang, Myska dh nggk suci lagi maa, pa" rengek Myska.

"kamu ngapain rupanya di kamar abang" ucap papa Myska Daffa.

"Myska tadi mau manggil babang pa, untuk makan bareng , tapi pa, pas Myska mau masuk kamarnya pa, luar biasa kayak kapal pecah kayak muka babang ya berserak pa, jadi Myska beresin lah, Myska nggk tau babang mandi, jadi abang keluar dari kamar mandi nggk pake handuk pa, pa, Myska dah nggk suci lagi kan pa, Myska dah kotor kan pa, ini semua gara gara babang pa" rengek Myska. Mamanya hanya bisa menggeleng kepala melihat tingkah laku anak nya.

"Niat Myska sebenarnya dah bagus, Aturannya sebelum masuk ke kamar abang kamu itu ketuk dulu pintunya, izin dulu jangan nyelonong masuk, kan hasilnya kayak gini" ucap Daffa dengan lembut, Myska hanya cengengesan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Abang ngapain mandi malam malam, kenapa siap mandi nggk pake handuk hah" tanya Arel.

"Hehehehe, Faris kepanasan ma, jadi biar segar Faris mandi, Faris nggk tau kalo Myska ada dikamar Faris ma, kalo soal handuk ma, hehe, lupa bawak ma, jadi Faris keluar dulu mau ngambil handuk" mereka hanya geleng kepala melihat penjelasan dari Faris.

" sekali lagi kalo masuk ke kamar orang ketuk dulu pintu, atau minta izin, trus kalo mandi itu sore jangan malam, nanti di bawak sama mbak kunti baru tau, jangan lupa dibawak handunya" tegas Daffa.

My Arga (HIATUS & REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang