Chap 11

30 1 0
                                    

HAY SEMUA NYA..
BAPAK ARGA LAGI MEMPERJUANGIN CINTANYA. KALIAN SETUJUKAH PAK ARGA SAMA MYSKA!. SETUJU PASTI NYA.
OKE KALI INI ADA ALUR YANG SERU. JADI, SIMAK DAN IKUTIN ALURNYA YA.. BAPAK ARGA AKAN NYELAMATIN BUK MYSKA DARI PENCULIKAN.. SEKIAN DULU YA.. BAAYY 🙋🐼

"aduuhhh duhhh Mis, sakiiittt,.. Wooyy.. Sakeett niiii.. Mis janji dah gak ngulangin lagi. Sumpah sakit mis!! ", teriak Riko yang sedang meringis kesakitan. Karena sedang di jewer oleh Myska.

" janji lo ya gak bakal ngambil jatah gue," ucap Myska.

Riko mengangguk, Myska pun melepaskan jeweran nya. Myska pun duduk di tempat duduknya. Myska masih marah sama Riko.

Drrtttt....drrrtt

Myska pun membuka pesan di hp nya.

From :+62xxxxxxxx
Lo harus matii!!!

Myska hanya terbengong ketakutan. Melihat isi pesan itu.

"Aaaaaaaaaaaaaaaa!!!!. " teriak Myska sambil melempar hp nya ke meja. Orang yang ada di kelas pun terkejut mendengar teriak Myska. Terutama Arga. Mereka pun mendekati Myska.

" Mis, lo kenapa?," tanya heran Siska.

"Kenapa lo mis?. " tanya Levina.

" I.. I... I.. Ituuu, hiiikss... Hiikkkss, "tunjuk Myska ke hp nya.

Mereka pun membaca pesan nya, mereka terkejut. Mereka gak nyangka ada orang yang akan ngebuat seperti itu. Mereka pun menenangi Myska yang udah ke takutan, sebelumnya dia juga udah mendapatkan nya. " udah mis, lupakan aja. Palingan orang kesasar yang salah ngirim, " ucap Arga sambil nenangin Myska.

" Soalnya ini udah ke 5 kali nya. Masa di lupakan, hiikkks.. Hiks.. Hiks." ucap Myska sambil tersenggut nangis.

"Hah!, serius lo, kok nggk bilang sama kita sih. Lo serius Mis?,"tanya Siska. Myska hanya mengangguk dan menangis.

"udah udah tenang. Nanti kita cari tau siapa yang ngirim" myska hanya mengangguk dan mengusap air matanya. "Sis, kawanin gue ke toilet, " ajak Myska. Siska hanya mengangguk setuju.

***

Myska sama Siska sedang berjalan le toilet.

Braakk..

"Hm, sorry sorry. Gue gak sengaja, " kata seorang cewek yang baru keluar dari kamar mandi. Setelah itu di pergi meninggalkan mereka berdua.

" kayak ada yang aneh dengan tu anak, " ucap Siska. Myska hanya mengangguk lalu masuk ke kamar mandi.

" Aaaaaaa!!!, " teriak Myska, tapi langsung di bekap Siska.

" Lo jangan teriak, sakit telinga gue," omel Siska.

"Lo jangan nge gas juga, " ucap Myska.

" ini, ada apa ini, sumpah nggk ngerti, gue " , ucap Siska. Karena mereka kayak di sambar petir di siang bolong, karena melihat tulisan di dinding dan di kaca cermin. Bertulisan ' Myskaa lo harus matii'. 'Myska lo udah ngerebut Arga dari gue'. 'Lo harus nya gak hidup', 'Lo harus mati'. 'dead!!!'.

My Arga (HIATUS & REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang