Chap 4

67 14 1
                                    

Hay readers yang qu cinta....
Jangan lupa vote yaa, kalo ada typo bilang napa guys😔😞

Alunan musiknya pun langsung membuat semua orang terpana dan menatap mereka.

Secret love song(feat jason). Suara merdu pun terdengar dan semua mengalihkan nya kearah Myska Arsentia.

Vocal Myska Arsentia.

When you hold me in the street
And you kiss me on the dancefloor
I wish that it could be like that
We can't it be like that?
Cause i'm yours

Myska langsung menghayati lagu tersebut dan menikmatinya. Seakan akan itu terjadi.

We keep behind closed doors
Every time I see you, I die little more
Stolen moments that we steal as the curtain falls
It'll never be enough
It's obvious you're meants for me
Every piece of you it just fist perfectly
Every second, every thought, i'm in so deep
But I'll never show it on my face

Myska perlahan lahan langsung meninggikan nada lagunya, sambil memejam kan matanya.

But we know this
We got a love that is homeless
Why can you hold me in the street
Why can't i kiss you on the dancefloor
I wish that it could be like that
Why can't we be like that? Cause i'm yours.

Sakin terbawa suasana, Myska tidak tau bahwa air matanya mengalir.
Dia tetap lanjut menyanyikan lagu itu.

***

Lagu pertama sudah selesai dan membuat semua penonton takjub akan suara indah nya Myska. Ada yang minta nomor wa nya, ada yang minta id line nya. Ada yang memuji akan kecantikan nya, (kayak authornya😁😂, ngarep amat ni author).

Mereka langsung istirahat dan sambil menunggu pemanggilan lagi.

Tempat yang mereka bernyanyi itu, emang selalu didatangi oleh setiap kalangan remaja, baik cewek maupun cowok.

Tiba-tiba ada seorang cowok yang menepuk pundak Myska, Myska terkejut dan langsung menoleh ke belakang.

Dugaan Myska emang benar, bahwa itu adalah Arga, cowok yang ia kagumi diam diam.

"Lo Myska kan..? "tanya Arga pada Myska yang masih melongok ntah memikirkan apa.

"..."

"wooy kacang berapa wooyy" ucap Arga yang masih kebingungan, sambil menggaruk kepala yang tidak gatal.

"mmm.. Anu..anu..ada apa ya. "

" lo myska kan..? "

" I.. Iy.. Iya, knapa ga" jawab Myska dengan terbata-bata.

"oke... Sekarang kita panggilkan Sixteeeennn.." suara MC telah memanggil mereka sambil beriringan tepuk tangan dari para penonton.

'Akhirnya, selamat juga dari Arga' batin Myska, sambil berjalan menaiki panggung tangga.

My Arga (HIATUS & REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang