📖 Happy Reading 📖
.
.
.
.
.Pagi pun tiba, gua bangun karena suara berisik dari luar kamar. Gua ga langsung ke depan kamar soalny gua belum bangun banget masih setengah sadar. Gua pun tiduran di kasur sebentar.
( 5 menit kemudian )
Gua akhirnya keluar dan gua liat kakak gua lagi pada sibuk maen handphone. Padahal tadi gua denger suara balon atau gua salah denger.
Sheva : "makasi jimin udah nonaktifkan handphone gua"
Jimin : "ne..."
Sheva : "makasi Taehyun udah chas handphone gua"
Taehyun : "ne....."Cuman gua ngerasa mereka beda banget dari sebelumnya. Biasany pagi pagi mereka udah berantem gara gara makanan. Kali ini mereka lebih cuek dari pada biasanya.
Karena gua bosen akhirny gua memutuskan untuk ambil handphone gua dan ke kamar. Sampai di kamar gua chattingan sama temen gua.
ʟɪɴᴇ
ɪɴɪ ɢʀᴜᴘ ᴀᴘᴀ? ( 6 )
Gais, kok kakak kakak
gua lebih cuek ga kyk
biasanya ?Starla :
Ga tau dhShena :
Au dahManda :
Mana gua tauGua pun diem sejenak karena temen gua juga berbeda dari sebelumnya. Yang lain hanya baca chat gua tanpa balas. Gua ga tau lagi kenapa mereka semua aneh hari ini.
Gua pun akhirnya memutuskan untuk meletakan handphone dan nyalain laptop. Lebih baik gua nonton drakor.
( 30 menit kemudian )
Jungkookie : "shev ganti baju, gc mo pergi kan katanya kemaren ?"
Sheva : "ne.. bentar kak"Gua pun menonaktifkan laptop dan langsung ganti baju. Gua cuman pake yang simpel dan yang udh gua tentuin kemaren sore.
Style gua untuk hari ini
Gua baru potong rambut jadi pendek. Tadiny rambut gua panjang cuman gua potong jadi segitu deh.Setelah selesai, gua langsung ke mobil. Di mobil gua dengerin lagu di radio. Dan saat itu radio mobil lagi setelin lagu kpop.
( beberapa menit kemudian )
Akhirnya sampai di mall, gua langsunh ke tempat tujuan. Kakak gua udah turun duluan pas sampai di mall. Pas gua nyampe di tempat itu, gua ga liat temen maupun kakak kakak gua. Akhirny gua duduk sambil tunggu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ
RandomNamjoon : "masih enakan masakan gua" Jin : "eh lu aja masak, panci kadang gosong" Namjoon : "eh diem lu, kyk lu ga pernah aja" Jin : "gua emg ga pernah, gua udh jago masak, worldwide handsome lgi" ( flying kiss ) Jin : "gengs ini "Jinmap" bener k...