📖 Happy Reading 📖
....
...
..
.Setelah grup Kim Seok Jin bikin mv, giliran grupnya Kamal, Yeonjun, Soobin, Taehyun, Beomgyu.
Mereka memutuskan untuk nama grup mereka akhirnya mereka memilih "Dream". Dan mereka membuat mv yg berjudul "Crown" punya TXT. Akhirnya kita pun langsung mulai.
Sheva : "ok gais, nanti kalian semua main itu di jalanan"
Jungkookie : "Taehyung, Jimin hyung, Jin hyung ikutan kuy maen itu"
Kamal : "beda grup kookie"
Jungkookie : "ih yaudh gpp ntr kt ikutin kalian di belakang"
Kamal : "mana bisa sih kook"
Jungkookie : "heh emg lu udh coba trs ga bisa?"
Kamal : "lah emg ga bisa lu ngikutin kta di belakang"
Jungkookie : "dih gitu"
Namjoon : "eh nih bocah dua, gua pulangin lu ke ortu lu"
Jungkookie : "ortu gua kan lgi sama ortu lu bang, lgi jalan jalan tp kookie ga di ajak, sedih kookie"
Kamal : "eh emg lu ngikut ortu lu ngerti mereka ngomongin apa aja?"
Jungkookie : "ya.... y pasti lah"
Kamal : "pasti ga ngerti?"
Jungkookie : "iya hahahahah"
Suga : "apadah nih bocah"
Jeyhope : "gc woi sheva dh nunggu"
Jungkookie : "iye iye"
Kamal : "lu sih ngajak gua ngomong"
Jungkookie : "eh lu duluan y"
Suga : "gua itung 1,2,3 ga ke sana gua pukul y lu pada satu satu"
Kamal : "iya iyaaaa"
Jimin : "kook ngapain lu ngikut?"
Taehyung : "Jimin, jungkookie, jin hyung maen kuy di atas"
Jimin :"kuy"
Jin : "kuy maen gc"
Jungkookie : "gua ga di ajak?"
Jin : "tadi si Tae udh sebut nama lu"
Jungkookie : "iy toh?"
Jin : "iya makanya dengerin"
Jungkookie : "ok hyung"Akhirnya grup Dream pun selesai buat mv. Mereka buat mv selama kurang lebih 4 jam. Akhirnya kita semua kembali ke rumah.
Sebelum di updload ke youtube, kita nyusun urutan mvny terlebih dahulu.
Setelah selesai, mereka semua mengisi audio di mv tersebut. Mereka nyanyi satu per satu sesuai bagian masing masing.
Setelah isi audio mv, kita semua makan bersama di ruang makan. Setelah makan, kita berencana buat edit video.
Gua ngedit video vlog ulang tahun yg kemaren. Kemaren gua sempet vlog dan kakak dan temen gua sempet vlog pas kasih suprise ke gua.
Gua pun ke kamar buat ambil laptop, dan langsung ke ruang keluarga. Sebelum edit, gua buka youtube buat setel lagu korea.
Gua pun langsung edit, supaya bisa di post besok jam 11:00. Kakak gua pun edit mv yang tadi buat di post lusa atau minggu depan (?).
Selesai edit, mereka nonton video di youtube. Gua masih edit opening youtube gua.
Kita bikin video karena bosen dan iseng iseng masukin youtube. Selesai edit pun gua berencana tambahin editan di video vlog gua.
Sebelum lanjutin edit, gua ambil cemilan di kulkas dan ngelanjut edit. Selesai edit, kita semua main di halaman rumah depan.
Setelah main, kami berencana renang bersama di kolam renang di lantai 4.
Jungkookie : "renang kuy"
Tae : "skuy"
All : "kuy lah"Akhirnya kita semua renang. Dan kita renang karena cuaca panas dan kita bosen parah, ga tau pen ngapain setelah edit video.
Kamal : "gaisss, kalian mo renang atau rendem kaki?"
Sheva : "gua mo renang"
Jungkookie : "renang"
Tae + Jimin : "renang"
All : "renang"
Jin : "kuyyy gc ke lantai 4"
Jungkookie : "kuyyy lah"Akhirnya kita semua ke lantai 4 buat renang. Kita renang selama 2 setengah jam.
.
.
.
.
.
Next?
Jangan lupa vote 🖤
Hai all, sorry banget nih minggu lalu aku ga update soalnya ga sempet.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ
عشوائيNamjoon : "masih enakan masakan gua" Jin : "eh lu aja masak, panci kadang gosong" Namjoon : "eh diem lu, kyk lu ga pernah aja" Jin : "gua emg ga pernah, gua udh jago masak, worldwide handsome lgi" ( flying kiss ) Jin : "gengs ini "Jinmap" bener k...