Chapter 10

600 44 1
                                    

📖 Happy Reading 📖
.
.
.
.
.
.

Setelah sampai hotel, kami semua langsung chek in kamar. Kami mesen 3 kamar. Gua di kamar yang sendiri.

Namjoon, Jin, Taehyung, Suga, Jeyhope, Jimin, Jungkook mereka 1 kamar. Sedangkan Kamal, Taehyun, Beomgyu, Yeonjun, Soobin mereka 1 kamar.

Setelah chek in, kita langsung cari makan di mall. Kita pergi ke mall plg deket hotel dan kita ga tau mau makan apa.

Akhirnya pun kita keliling mall buat nyari makanan. Setelah sekian menit berkeliling, akhirnya kita pun memutuskan untuk makan dimana.

Jungkookie : "gaiss, makan di situ ae lh"
Sheva : "gua ikut ae"
Jungkookie : "yg lain gmn?"
All : "sama"
Jungkookie : "kk, kuy"

Karena kita udh bingung banget akhirnya kita pun ngikutin Jungkookie. Karena kata Jungkookie makanan yg dia pilih itu dh pasti enak.

Akhirnya kita pun makan, setelah makan kita belanja. Abis belanja, kita balik ke hotel buat taruh belanjaan.

Kamal : "gaiss, mo ke tempat wisata ga?"
Taehyun : "dh lumayan sore"
Soobin : "iy sih ntr smpe sana tkt kesorean"
Taehyung : "shev, mo kmn?"
Sheva : "eh? Kok tny gua?"
Jimin : "sekali kali lh kita ngikut lu"
Sheva : "yakin?"
All : " iy"
Sheva : "tp gua kl hri ini ga tau mau kmn"
Jungkookie : "bsk?"
Sheva : "kl bsk gua rencanany pen ke uniqlo dulu bentar"
Jin : "ngapain?"
Sheva : "beli baju yg keluaran terbaru itu"
Namjoon : "eh gua ikut dong"
Jeyhope : "ktny bnyk yg bagus, gua ngikut lu dh"
Sheva : "yg lain?"
All : "ikut"
Yeonjun : "jdi hri ini kita mo ngapain?"
Suga : "kt cari tmpt wisata aj yg dkt sini"
Jungkookie : "gua ngikut ae"
Jin : "ydh kuy"

Akhirny pun kita cari tempat wisata terdekat. Y gini deh ketika 13 anak ke luar kota tanpa orang tua.

Akhirnya pun kita smpe di satu tempat, gua kurang tau nama tempatny, tp kata org sini sih itu bagus, so ydh lh coba ae.

Dan ternyata tempatny lumayan bagus, dan banyak tempat spot foto. Akhirnya kita pun masuk dan keliling" sekalian cari tempat spot foto yang bagus.

Sheva : "gais, fotoin gua dong di situ"
Taehyung : "sini, gua fotoin"

Skip selesai foto

Jungkookie : "fotoin kita ber12 dong shev"
Sheva : "sini mana kamerany"
Jimin : "nih"
Kamal : "kuy"

Skip selesai foto

Akhirnya setelah kurang lebih 2 jam-an, kita pun selesai keliling. Akhirnya kita langsung menuju hotel. Selama perjalanan, gua buka instagram buat post foto.

ɪɴꜱᴛᴀɢʀᴀᴍ

Sheva_04 Keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sheva_04 Keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan. 📸 @taehyung_.

35k likes

taehyung._ gua yang foto tuh^ @jimin.park @inikookie._ @jin_worldwide @soobin.ganteng @yeonjun_ @taehyun_kang @namjoon._ @your_hope @suga.swag @kamal_aja @beomgyu._.

inikookie._ ew, bagusan gua kali

namjoon._ iyain

suga.swag ribut mulu lu pada

kamal_aja ahahhahah di marahin suga kn lu @inikookie._

inikookie._ heh diem lu

jimin.park punya saudara gini amat dh

jin_worldwide untung gua kaga

sheva_04 wkwkwkwk @jimin.park @taehyung_. @jin_worldwide @soobin.ganteng @yeonjun_ @taehyun_kang @namjoon._ @your_hope @suga.swag @kamal_aja @beomgyu._.@inikookie._

And more commentary..

Bingung gua, saudara gua gini amat dh. Tp bahagia sih punya saudara gitu. Ad yg tingkat pdny tinggi bngt, ad yg maen game mulu, bnyk lh.

Beberapa menit kemudian

Akhirnya pun kita nyampe hotel. Gua langsung ke kamar gua. Kakak kakak gua juga pada langsung ke kamar.

Kita ke kamar buat naro barang" trs pergi cari makan di sekitar hotel. Btw, kita pergi nih cmn ber13 tanpa orang tua, tanpa pembantu, tanpa supir.

Y kita udh minta izin sih ke ortu tp sebenernya gua yang minta izin, y tau sendiri lh y mereka kl di suruh minta izin beribu ribu alasan.

Akhirnya kita pun langsung jalan kaki, buat cari makanan yang enak. Ps keluar dari kamar masing" kita absen dulu biar ga ad yang ketinggalan.
.
.
.
.
.
.
Next?
Votenya jan lupa ya :)

ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang