📖 Happy Reading 📖
.
.
.
.
.Setelah renang, kami semua memutuskan untuk memesan makanan untuk makan malam. Selagi nunggu, kami menonton tv.
Beberapa menit kemudian
Pesanan kami datang, dan di ambil oleh bi iem . Bi iem memberikan makanan kepada kita. Akhirnya kita makan bersama.
Jin : "kook, bilang sana"
Jimin : "sekarang ae kook"
All : "gc kook"
Jungkookie : "apaan yg sekarang?"
Taehyung : "di grup"
Sheva : "kalian ngomong ttg apa?"
Suga : "kk lu mo blg sesuatu yg udh kt bahas"
Sheva : "ttg ap?
Jungkookie : "jdi, tdi kita udh diskusi bersama klo kita bakalan ke puncak"
Jeyhope : "emg ke puncak?"
Kamal : "bukanny kita ke semarang?"
Jungkookie : "emg iy?"
Beomgyu : "iye, mkny baca grup jan maen mulu sm Jimin hyung, Tae hyung"
Jungkookie : "emg Jimin hyung sama Tae hyu ng tau kita ke semarang?"
Jimin + Taehyung : "tau lah"
Jungkookie : "lh kok gitu"
Jin : "nih bocah cepetan ksh tau sheva"
Jungkookie : "iye iye. Jdi kita tuh mau ke semarang, rencanany besok kita berangkat."
Sheva : "semarang atau puncak"
Jungkookie : "kt mereka semarang"
Sheva : "berapa hari, berangkat jam brp?"
Jin : "5 hari mungkin, berangkat jam 5 pagi"
Sheva : "ok, gua mh ngikut ae"
All : "ok"Akhirnya kita pun udh sepakat untuk bangun pagi dan berangkat jam 5 menuju semarang. Kita naik pesawat, awalny kita mau naik mobil cmn tkt kelamaan.
Skip malam hari
Sheva : "GAISSS, JAN LUPA PACKING BAJU MASING MASING, GA AD YG KETINGGALAN"
Taehyun : "sip"
Taehyung : "iyaaa"
All : "ok"Akhirnya kita semua packing baju masing masing, dan menyiapkan baju untuk besok pake. Masing masing dari kita membawa 1 koper dan 1 tas untuk peralatan pribadi.
Selesai packing, gua nonton drakor di laptop gua. Sedangkan kakak gua msh pada ketawa ketawa di ruang keluarga.
Skip besok pagi
Bi iem : "non, bangun jam 4"
Sheva : "ne"
Bi iem : "sarapan udh bi iem siapkan"
Sheva : "ne, makasi bi"Gua pun bangun dan ngeliat kakak gua udh bangun blm. Setelah gua liat, ternyata mereka belom bangun samsek.
Sheva : "WOIIII BANGUN KEBAKARANNNN"
Jungkookie : "HAAA?? KEBAKARAN? DMNN?"
Kamal : "lebay lu"
Jin : "itu cmn biar kita bangun jungkookie"
Jungkookie : "oalah bilang dong"
Suga : "jam berapa shev?"
Sheva : "jam 4"
All : "WHATTTT?"
Sheva : "cepetan bangun, bis tuh mandi
All : "IYAA"Akhirnya pun kita semua mandi secara bergantian dengan 3 kamar mandi. Setelah mandi, kita semua makan di meja makan.
Setelah itu, kita semua mengambil barang masing masing di kamar dan langsung menuju mobil untuk ke bandara.
Sebelum berangkat....
Jungkookie : "SABAR TAS KOOKIE 1 KETINGGALAN"
Yeonjun :"Cepetan ambil"
Soobin : "lama tinggal"
Jungkookie : "ok"Akhirnya setelah jungkookie mengambil tas, kita pun langsung berangkat ke bandara. Saat sampai di bandara jam menunjukan pukul 5 kurang.
Kami, mencari makanan untuk makan di pesawat sambil menunggu pesawatny datang. Setelah itu kami memutuskan untuk langsung menuju kedalam pesawat setelah pemberitahuan dari central.
Sebelum pesawat terbang, kami menonaktifkan data. Setelah itu kami terbang menuju Semarang. Perjalanan kurang lebih 1 jam lebih.
Skip nyampe di bandara
Akhirnya pun kami semua sampai di bandara. Setelah mengambil koper, kami mencari kendaraan untuk menuju hotel.
Selama perjalanan, beberapa dari kami ada yang tidur karena bangun pagi. Beberapa menit kemudian, kami sampai di hotel yang sudah kami pesan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next?
Jan lupa tinggalkan jejak 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ
De TodoNamjoon : "masih enakan masakan gua" Jin : "eh lu aja masak, panci kadang gosong" Namjoon : "eh diem lu, kyk lu ga pernah aja" Jin : "gua emg ga pernah, gua udh jago masak, worldwide handsome lgi" ( flying kiss ) Jin : "gengs ini "Jinmap" bener k...