haiii, maaf banget bru di up lagi... oiya, thank you buat yg ttp nungguin ini cerita. minta voteny yaa
vote dlu yukk
okayy, leggo
————————————,,————————————
Jimin: "tumben lu mal, langsung jwb iya iya"
Kamal: "karena yaa... lu tau sendiri lah hyung. ntar Jin hyung langsung jdi rapper"
Jungkookie: "HAHAHAHA JIN HYUNG"
Jin: "hehh enak bgt lu pada ngomongny. ga mslh. yang penting gua worldwide handsome, you know ?"
Taehyung: "yeah, I know"
Jin: "ahh taehyung, lu jg cakep broo"
Taehyung: "AHAHHA ngga hyung, lu lebih cakep"
Jin: "no no no"dan yaa... itu sering terjadi, bingung gua asliny sm mereka berdua. sm" cakep, cuman kadang ga ngaku... and yeah, klian tau apa yg terjadi ? as always...
Suga: "brisik deh"
Jimin: "AHAHAHA KENA OMEL SUGA"
Jungkookie: "hadehh kasian deh"
Jin: "suga, lu juga cakep" (wink)
Suga: "sstt diem, gausa brisik"
Soobin: "sebenerny suga hyung malu"
Jeyhop: "AHAHAAHA, ini bnr-bnr... wahh gua ga bisa berkata-kata lgi"
Suga: "oh ?"
Taehyung: "RUN BESTIE RUN"
Jungkookie: "NAH LOHH, OKAYY, RUN"
Namjoon: "untung ga ikutan"
Jimin: "SOOBIN ITUU"
Soobin: "pliss, maaf hyung. tpi emang bener kan ?"
Suga: "gmn ya... ada bnrny jg si"
Jungkookie: "LMAO HYUNG AHAHAHA. liatt ada yg lagi malu"
Jimin: "hehh kookie. ntar kena omel suga, gua ga tanggung jawab ya"
Jungkookie: "santaii, suga ga bakal ngomel ke gua"
Suga: "ga gua masakin makanan ntar ye"
Jeyhop: "nah lohh"
Jungkookie: "ahh hyung, becanda. saranghae" (wink)
Taehyung: "ajaran jin nihh"
Suga: "sabar gua mahh"
Jungkookie: "ntar masak apaan hyung ?"
Suga: "gatau, ntar gua liat"oke, cape jg si ngeliat kelakuan mereka kaya gtu. tpi yaa gmn lagi... kadang bisa bikin gua lupa masalah sbntr sii... bisa di blg klo mereka itu... moodbooster gua (?)
ahh iya, bagi klian yang tanya knp mereka selalu heboh... gmn yaa, gua jg bingung si knp mereka heboh mulu. tpi yaa gtu lah, klo di pisahin satu sama lain malah saling cari.
kaya setiap hari kerjaanny ribut, cmn pas di pisahin malah bingung mau ngapain. trs malah saling cari satu sm lain, bisa di bilang saling kangen ? tpi pas ketemu lagi yaa... langsung balik ke kegiatan awal mereka. klian pasti pernah kann kaya gtu ?
jdi keinget mereka ke pisah pas kita lagi pergi. penasaran yaa ? mau tau ga gmn pas itu ? leggo, gua kasih tau klian...
bentar, vote dlu ayoo 😋💘
oke lanjut, so waktu itu
Namjoon: "oke, jadi karena tmpt ini luas banget"
Taehyung: "kita bikin klmpk gitu ?"
Namjoon: "em... iyaa"
Jimin: "tpi gais, jaga satu sm lain yaa. jgn ada yg ninggalin stu sm lain"
Beomgyu: "klmpkny gimana ?"
Jin: "sheva, sini sm gua"
Sheva: "emg di bagi brp klmpk ?"
Namjoon: "3 klmpk aja gmn ? 1 klmpk 5 orang, sisany 4 orang"
Jin: "okee"
Jeyhope: "namjoon, suga mau brg ga ?"
Suga + Namjoon: "legoo"
Suga: "itu ajak yeonjun"
Jeyhope: "yeonjun, sini brg gua"
Yeonjun: "ehh... oke deh"
Jin: "piww Jungkookie, Taehyung, Jimin bareng sini. ehh sheva mau brg ga ?"
Sheva: "bolehh emg ?"
Jimin: "iya lah blh"
Sheva: "okayy"
Soobin: "taehyun, beomgyu, kamal sini brg"
Kamal: "asik nih brg soobin"
Soobin: "awas lu bandel, gua tinggal nnti"
Kamal: "ehehe ga akan"
Namjoon: "dh semua kan ? ntar kumpul lgi di sini jam 5 sore"
All: "okayy"awalny si normal yaa, masing" kelompok hrs nge jaga anggotany. yaa masih ga knp" pas awal. kegiatan kt ngapain ? jdi kita di sini itu cmn buat nge foto" sklian cari hiburan bntr stlh sekian lama ga blh keluar.
Jam 5 sore
ya seperti biasa waktu selalu cpt pas lagi seneng"... akhirny pun klmpk gua balik ke tmpt awal buat ketemu yg lain.
Jimin: "cpt banget dh jam 5"
Taehyung: "tau tuhh"
Sheva: "cepetan ke tmpt awal"pas kita nyampe ke tmpt awal, yg lain udh pada ngumpul ternyata...
Namjoon: "tuhh mereka"
Jeyhope: "lama dh lu pada"
Yeonjun: "paling tdi pada jajan"
Jin: "AHAHA tau aja lu njun. jdi tadi gua sm jungkookie beli makanan bntr, laper soalny"
Jimin: "nah tuh yg bikin kita telat"
Taehyung: "iyaa tuh jin hyung sm jungkook-"
Jimin: "EHH JUNGKOOK KMN ?"
Sheva: "lahh gua kira tdi bareng jin"
Jin: "gua kira tdi jungkookie udh duluan di depan"
Beomgyu: "hayo lohh kmn"dan yaa, jungkookie ketinggalan di dlm. Jin sm Jimin memustukan buat ke tmpt yg jual makanan tdi, tpi ga ketemu. akhirny mereka balik ke tmpt awal.
kita panik krna jungkook ilang. tpi kita berusaha buat ga keliatan panik bgt. kita doang yg ga keliatan panik, si Jin mah ttp aja keliatan panik bgt.
akhirny kita nunggu bntr di tempat skrng, mungkin aja jungkookie bkl langsung ke sini. dan yaa bnr, ga lama...
Jungkookie: "JIN HYUNG HUAA"
Jin: "JUNGKOOK AH"klian tau apa yg terjadi ? klo kalian nebak mereka lngsung pelukan sm nangis... yaa bnr banget jawaban klian.
padahal mah klo mereka deketan tuh selalu ribut, selalu bikin rame bgt padahal cmn gara" mereka berdua.
tpi pas kepisah kaya tdi ? mereka mlh langsung panik, nangis, langsung kangen stu sm lain. emang si kita panik, but Jin lbh panik di banding kita.
nah kaya gtu, pernah kan psti kalian. ntah itu sm sepupu atau kakak kalian kalau ga sm adek kalian.
bagaimanapun pun kelakuan kta sm yang lain, pasti klo ke pisah gtu bakal saling kangen. ntah itu ke pisahny bntr doang atau lama. bnr kann ? tpi yaa sering bgt pada gamau ngaku...
Next chapter.
sampai sini dlu, okayy ? bkl di usahain buat up lagi nanti.. voteny jgn lupaa 🙆🏼♀️💜
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ
De TodoNamjoon : "masih enakan masakan gua" Jin : "eh lu aja masak, panci kadang gosong" Namjoon : "eh diem lu, kyk lu ga pernah aja" Jin : "gua emg ga pernah, gua udh jago masak, worldwide handsome lgi" ( flying kiss ) Jin : "gengs ini "Jinmap" bener k...