Chapter 7

858 52 2
                                    

📖 Happy Reading 📖
.
.
.
.
.

Pagi pun tiba, kami semua bangun pagi dan berencana untuk buat mv. Di sini kita bikin mv dn gua yang ngatur.

"Gaiiisssss kumpul sekarang" teriak gua

Mereka pun berkumpul di tempat khusus untuk syuting, buat video, dan lain lain. Dan gua ngasih tau ke mereka nanti gimana dan part mereka masing masing. Pertama gua ngebahas yang part Namjoon, Jin, Jeyhope, Suga, Jimin, Taehyung, dan Jungkookie.

Mereka ber7 memikirkan nama grup mereka. Akhirnya mereka memilih nama "Kim Seok Jin" sebagai nama grup. Dan mereka memilih untuk membuat mv "Fire" y itu karena mereka ngeliat mv BTS yang "Fire".

Akhirnya gua pun langsung membagi tugas masing masing. Pertama di mulai dari suga yang lompat dari pagar.

" ka Suga, nanti lompat dari pagar itu ya, terus langsung ke tengah" kata gua

Jungkookie : "ha suga? Yakin, emg bisa ?"
Suga : "apalu kook, diem ga lu"

"Jungkookie, nanti lu pake jubah item terus salaman sama suga hyung" kata gua

Jungkookie : "what gua? Napa ga kamal ae ? Jan gua lah"
Jin : "KAMAL BEDA GRUP KOOKIE"
Jungkookie : "emg iya tau dari mana lu hyung ?"
Jin : "tanya ae sendiri sana sama kamal"
Jungkookie : "woi mal, emg lu ga satu grup sama kookie "
Kamal : "heh enak ae panggilnya mal, emgnya gua mall. Iye gua ga satu grup sama lu"
Jungkookie : "oalah bilang dong dari tadi ke kookie"
Jin : "tadi kan gua udh bilang kook"
Jungkookie : "emg iya?"
Jin : "bodo amat kook, untuk lu adek gua kook"
Jungkookie : "kalau ga?"
Jin : "gua suruh lu tidur di luar nanti malem, mau ga lu?"
Jungkookie : "ih ga mau lah, ntr kookie berencana mau tidur sama jin hyung, jimin hyung, tae hyung"
Taehyung : "kook ntr maen ya bareng jin hyung sama jimin"
Jimin : "kuy lah kita tidur di kamar yang 2 kasur itu"
Jin : "maen apaan ? Eh ntr undi posisi tidur dulu ye"
Namjoon : "eh nih bocah 4 malah ngurusin kamar"
Sheva : "kuy mulai gc"

Suga pun berhasil melompat dari sekian kalinya, saat salaman sama jungkookie tiba" jungkookie ketawa.

Sheva : "CUTTTT"
Jeyhope : "napa lu kook ketawa"
Jungkookie : "gua keinget mukanya jin hyung hahahha lucu banget"
Jin : "iya gua tau kook gua emg worldwide handsome"
Sheva : "take 2 bagian salaman"

Akhirnya mereka bisa salaman tanpa ketawa. Next bagian ketika mereka nyalain kompor dan nari bareng.

Sheva : "ok nanti satu dari kalian nyalain kompor itu dan kalian nari"
Jin : "ntr kompornya meledak gua ga jadi worldwide handsome dong"
Jungkookie : "ntr gua ga jadi ganteng lagi dong kayak Jin hyung"
Jeyhope : "ya ga meledak lah, gimana sih lu pada"
Taehyung : "yaudah gua yang nyalain"
Jimin : "Taehyung jangan lu yang nyalain"
Namjoon : "udah gua aja"
Taehyung : "ok bang joon"

Belom aja tuh kompor nyala udah pada teriak duluan. Belom juga di mulai itu pegangan buat nyalain kompornya dh rusak sama namjoon gara"terlalu semangat nyalain.

Sheva : "CUTTT, ITU PEGANGAN BUAT NYALAIN KENAPA COPOTT??"
Jeyhope : "udah gua aja dah"
Jungkookie : "oiya kan namjoon hyung perusak barang"
Namjoon : "heh apa lu kook, tdi tuh gua terlalu semangat"
Jungkookie : "masa?"
Suga : "heh gc gc"

Akhirnya pun mereka berhasil nyalain konpor dan nari bareng pada take 10. Gua ga tau tuh mereka ngajakin bikin mv tapi ribut mulu. Maen ribut, makan ribut, bikin mv pun ribut. Y gitu dah kalau mereka bikin mv.

Sheva : "next, ada 1 orang yang tiduran terus di atasnya ada gosokan"
Jungkookie : "Taehyung aja"
Taehyung : "lah gua? Tanya dulu ke Jimin"
Jimin : "mending lu kook"
Sheva : "oke Kookie, lu nanti tiduran terus yang megang gosokan Jimin sama Taehyung"
Jungkookie : "ntr gua kebakar gimana?"
Jin : "kan kaga nyala gosokannya"
Jungkookie : "owh ga nyala, bilang dong  dari tadi, biar gua ga panik"
Suga : "serah lu dah"

Mereka menyelesaikan bagian itu dengan 10 take. Mereka tuh ngajakin bikin mv tapi sekali bikin mv ribut mulu. Tiap hari ribut mulu.

Soobin, Yeonjun, Taehyun, Kamal, Beomgyu hanya tertawa melihat hyungnya itu. Mereka masih memikirkan untuk mv yang mereka buat setelah Kim Seok Jin grup.

Akhirnya kami semua menghabiskan waktu kurang lebih 5 jam untuk membuat mv Fire Kim Seok Jin.

Setelah selesai, grup Kim Seok Jin melihat hasil yang mereka buat. Mereka semua tertawa karena yang mereka lakukan.

Mulai dari ngeliat ekspresi mereka, tingkah mereka, bagian mereka dan semuanya mereka ketawain.

Oiya saudara gua itu semuanya mungkin bisa di sebut keluarga receh karena apa yang mereka lakukan pasti mereka semua ber12 selalu ketawa.

Kadang gara gara makan pisang terus pisang yang mereka makan jato mereka aja ketawa ngakak banget.

Kadang mereka lagi coba konsentrasi ga ada yang lucu tiba tiba mereka ketawa.

Gua kadang ga tau apa yang mereka ketawain, kadang hanya menyebut nama salah satu dari mereka saat mereka mencoba tahan ketawa aja ketawa juga.

Ya gitu dah hidup saudara gua selalu ketawa tiap hal apapun yang menurut mereka lucu. Kadang cuman karena ketawa Jin aja mereka ketawa ngakak banget.

Ga ngerti lagu gua kenapa mereka tuh receh pake banget. Ga dari yang paling tua sampe paling muda receh semua mereka.
.
.
.
.
.
.
.
Next ?
Jangan lupa tinggalkan jejak 🖤

ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang