📖 Happy Reading 📖
.
.
.
.
.
.
.Oiya ini foto mereka hari ini.
Sebernerny gua ga tau ngapain kita di sini. Gua tdi cmn di ajak sama mereka. Y gua ikut juga karena gua ga ad kerjaan di rumah :)
Dan yang bikin gua bingung mereka ngajakin ke mall tapi pas nyampe mereka bingung sendiri mau ngapain. Akhirnya pun gua tanya ke mereka langsung.
Sheva : "betewe kita mau ngapain di sini ?"
Jimin : "noh kakak lu yang ajakin"
Jungkookie : "siapa? Kamal ?"
Kamal : "eh apa lu ?"
Taehyung : "lu pada berantem mulu"
Kamal : "noh si jungkookie"
Jungkookie : "lah kok gua "
Namjoon : "brisik lu pada"
Sheva : "wkwkwk jadi siapa yang ngajak ke sini ?"
Jimin : "siapa lagi kalau bukan J.U.N.G.K.O.O.K.I.E "
Jungkookie : "emang iya ?"
Kamal : "iyalah"
Jungkookie : "oiya kookie lupa hehehe. kookie ajakin makan soalny di bayarin sama si kamal"
Sheva : "yakin ?"
Kamal : "ne..."Akhirnya kita semua makan di satu tempat. Kita ke mall cuman buat makan doang . Setelah makan kita langsung balik ke rumah.
Kita ke mall cuman sebentar banget karena besok kita harus ke sekolah. Pas sampai di rumah kita beres" buku untuk besok. Lalu kita belajar bersama di ruang keluarga.
Kamal : "gais ngerti yang ini ga ?"
Sheva : "coba gua liat"Kamal memberikan bukunya kepada gua. Dan gua ngerasa kalau gua ngerti dan bisa ngerjainnya. Gua pun mencoba di satu kertas, setelah gua coba gua ajarin kamal.
Shev :"owh ngerti gua kayaknya"
Jungkookie : "lu gitu aja ga bisa"
Kamal : "heh emg lu bisa ?"
Jungkookie : "coba gimana?"Jungkookie pun mencobanya juga. Cuman gua liat muka jungkookie kayak orang yang ga ngerti. Gua pen bilang tapi entar ganggu jdi gua tungguin dia ngomong sendiri aja lah.
Kamal : "ga ngerti kan lu ?"
Jungkookie : "ngerti cuman gua lupa"
Kamal : "alasan mulu lu"Akhirnya mereka pun tertawa sendiri. Gua ga tau apa yang mereka ketawain cuman y udh lah biarkan mereka bahagia.
Dan kita juga ikutan ketawa karena setiap hari pasti mereka berantem. Akhirnya gua bantuin mereka berdua. Kita saling bantu tugas satu sama lain.
Gua ambil handphone terus pesen makanan buat kita semua. Sambil nunggu pesanan gua lanjutin belajar bareng mereka.
( 20 menit kemudian )
Pas lagi belajar di depan ada yang ketuk pintu + manggil. Bi iem langsung buka pintu dan ternyata itu go food yang gua pesen. Bi iem langsung ambil oderanny karena gua udh bayar di aplikasi jadi tinggal ambil.
"Non, ini pesenan makanan yang di pesan" ucap bi iem sambil memberikan makanan itu
Gua pesen makanan pizza 3 box untuk mereka dan termasuk gua mereka tanya siapa yang mesen makanan ini. Gua pesen pizza cuman buat cemilan belajar. Dan gua pesen tanpa sepengetauan mereka soalny kl gua bilang kemungkinan mereka bakal ganti uang gua.
Pagi pun tiba, kita semua memakai seragam sekolah dan langsung ke mobil. Saat di mobil beberapa dari kami tidur karena masih ngantuk ( Jungkokie, Jimin, Taehyung, Taehyun, Kamal, Beomgyu, Jin, Suga dan gua ) yang lain dengerin musik di handphone mereka.
Pas sampai, kami semua yang tidur di bangunkan untuk ke kelas masing masing. Hari ini hari Jumat jadi besok kita libur lagi.
( skip pulang sekolah )
Setelah bel di bunyikan, gua langsung ke kantin bareng temen gua sambil tunggu di jemput. Di kantin ada semua kakak kakak gua yang lagi ngumpul maen game.
Gua kasih tau ke temen gua supaya besok bisa dateng ke mall buat di traktir sama gua. Btw besok gua ulang tahun, so gua traktir temen gua yang bener bener deket sama gua.
Ga lama kemudian, mobil kita nyampe di kantin dan gua manggil kakak kakak gua buat langsung ke mobil.
( skip di mobil )
Di rumah, gua sibuk milih baju buat besok. Kakak gua juga ikut besok. Akhirny gua nemu baju yang cocok buat besok. Gua pun mandi sama makan setelah itu tidur.
Gua tidur lupa matiin handphone dan chas handphpne. Cuman pas gua bangun lagi ternyata handphone gua udah di nonaktifkan sama jimin dan udah di chas sama Taehyun. Gua pen bilang terima kasih cuman mereka udh tidur.
Jadiny gua bilangny besok ps mereka bangun, gua langsung ke kamar dan kembali ke alam mimpi gua. Dan dua ga lupa nyalain lampu tumblr dan matiin lampu biasa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sampai sini dulu ya :)
Jangan lupa tinggalkan jejak :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ ʙᴛꜱ + ᴛxᴛ
De TodoNamjoon : "masih enakan masakan gua" Jin : "eh lu aja masak, panci kadang gosong" Namjoon : "eh diem lu, kyk lu ga pernah aja" Jin : "gua emg ga pernah, gua udh jago masak, worldwide handsome lgi" ( flying kiss ) Jin : "gengs ini "Jinmap" bener k...