Namanya Seokjin, orang yang paling dikucilin sama siswa di sekolahnya. Alasannya? Cuma gara-gara Seokjin miskin, padahal otak tuh anak pinter, wajahnya kalau dilihat-lihat manis juga.
Seokjin ngelangkahin kakinya ke gerbang sekolah, dia noleh pas denger ada suara motor, ternyata orang yang ngerebut hatinya, alias disukai sama Seokjin.
Seokjin ngelamun sambil ngeliatin orang itu, Kim Namjoon, anak paling famous di sini. Jenius, dingin, cool, badboy, dan paling sempurna di mata Seokjin.
"Jin!" Itu suara Taehyung, orang yang mau nerima Seokjin apa adanya, sahabat Seokjin.
"Hmm?"
"Barengan kuy ke kelasnya!"
Seokjin cuma ngangguk terus ngikutin Taehyung yang narik tangannya, dia sempet ngelirik cowok uke maupun cewek yang pada lagi histeris neriakin Namjoon.
Seokjin senyum miris terus ngehela nafas.
Bisakah aku menyukaimu tanpa harus bersembunyi seperti ini?
.
.
.
Taehyung nganterin Seokjin di depan kelasnya, anak lain pada bisik-bisik. Nyatanya Taehyung itu juga salah satu anak famous di sini, tapi mau-maunya dia sahabatan sama orang kayak Seokjin.
"Mulut buat makan, jangan buat nyabe aja!"
Semua langsung pada kicep denger kalimat sadis dari seorang Kim Taehyung. Seokjin senyum canggung, "Tae.. "
"Gue ke kelas dulu, habis ini masuk." Taehyung ninggalin Seokjin gitu aja, Seokjin cuma senyum sendu habis itu masuk ke kelas. Pas dia duduk di bangku ada yang nge gebrak mejanya, siapa lagi kalau bukan geng nya Seulgi?
"Lo nyogok Taehyung pake apa?! Mau-maunya temenan sama orang kayak lo."
Seokjin cuma diem, dia gak mau buat onar.
"Bisu ya lo! Ada orang tanya jawab kek!" Lisa narik rambut Seokjin, anak lain yang liat gak niat ngebantu malah nertawain.
"Gue gak nyogok pakai apapun."
"Oh iya sih gue lupa, lo kan miskin. Hahaha.. "
Kepala Seokjin dibenturin ke meja, geng nya Seulgi langsung duduk di meja masing-masing soalnya bel masuk udah bunyi.
Seokjin nahan tangis sambil benerin rambutnya, Salah gue apa?
.
.
.
Sekarang jam istirahat, Seokjin sama Taehyung lagi di kantin, sebenernya Seokjin gak mau tapi Taehyung maksa, karena gak tega dia nurutin aja.
Taehyung lagi pesen nasi goreng, sementara Seokjin makan bekalnya. Tiba-tiba ada yang sengaja numpahin jus jeruk di kepala Seokjin, geng nya Seulgi lagi.
"Ups sorry, gue gak sengaja, hahaha.. "
Seisi kantin ketawa, Seokjin nunduk, dia nahan air matanya.
"Tangan gue gatel pingin nyiram orang kayak lo."
"Woy semua, gimana?! Mau ditambahin lagi?!" Jihyo yang ada di sebelah Seulgi teriak, yang lain pada jawab iya.
Jihyo ngambil air putih terus ikut nyiram Seokjin, sukses yang lain ketawa lagi. Taehyung yang baru dateng langsung marah, dia narik tangan Jihyo terus ikutan nyiram wajahnya pakai es teh yang baru di pesennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seize [ NamJin ]
FanfictionBisakah Seokjin meraihnya? Kim Namjoon, si idol sekolah yang berada jauh di atasnya? schoollife au;non baku