9: Idea

3.6K 492 31
                                    

Jimin lagi duduk di kasurnya sambil tengkurap, dia lagi mikir apa yang tadi dibicarain Namjoon sama Seokjin di dalem ruang kesehatan. Jimin yakin banget kalau Namjoon suka sama Seokjin.

Terlalu sibuk sama pikiran sendiri, Jimin baru sadar kalau barusan ada yang ngetuk pintu kamarnya. "Siapa?"

"Ini gue sama Hoseok."

Jimin langsung buka pintu kamar pas tau itu suara Jungkook dan beneran, temennya udah berdiri di depan pintu kamar. Jimin nyuruh Jungkook sama Hoseok masuk, habis itu dia nutup pintu.

Hoseok duduk di sofanya Jimin sambil sandaran, "Ngapain lo nyuruh kita dateng ke rumah lo?"

"Bantuin gue dong."

"Ngapain?"

"Bantuin gue buktiin ke Namjoon kalau dia suka sama Seokjin."

Hoseok sama Jungkook diem pas denger ucapan Jimin, mereka sebenernya juga punya pemikiran kalau Namjoon suka sama Seokjin. Jimin yang tau temennya pada diem langsung ngomong lagi, "Lo berdua tau sendiri kan? Namjoon itu selalu main-main sama seseorang dan kali ini ada yang berhasil buat dia ngerasa tulus. Lo gak mau liat dia ngejalanin perasaan cinta yang sebenernya gitu?"

Hoseok ngehela nafas, "Gue juga pingin, tapi masalahnya, lo tau sendiri Namjoon keras kepalanya minta ampun, tuh anak pasti bakal ngelak terus sama perasaannya sendiri."

"Makanya bantuin gue anjir!" Jimin ngelemparin bantal yang ada di sampingnya ke muka Hoseok, dia kesel sama sahabatnya ini, dimintain tolong malah ikutan ngeluh.

Jungkook yang daritadi nyandar di sofa cuman diem. Di depannya, Hoseok sama Jimin yang niat awalnya bahas masalah Namjoon malah saling lempar-lemparan bantal dan Jungkook cuma merhatiin, dia sekarang lagi mikir ide.

Waktu serasa berhenti bagi Jungkook dan gak lama, dia nemu sebuah ide, tapi dia gak yakin si Jimin suka sama idenya.

Bodo lah, coba dulu. Siapa tau Jimin setuju? Jungkook ngebatin.

"Woy, gue punya ide!" Jungkook agak teriak, sengaja, biar Hoseok sama Jimin berhenti lempar-lemparan bantal dan usahanya berhasil, kedua temennya langsung noleh. "Apa?"

"Tapi gue gak yakin lo bakal suka sama ide ini Jim." Jimin sama Hoseok langsung ngernyit bingung, "Emang idenya apaan?"

"Gimana kalau- "

Jungkook ngecilin suaranya.

"-JiminpurapurasukasamaSeokjin."

Anjing! Jimin mengumpat dalam hati.

.

.

.


Jimin lagi jalan di koridor sekolah. Bel masuk belum bunyi dan murid-murid masih keliaran di luar kelas. Ada yang lagi nyender di dinding maupun ngerumpi sambil berdiri. Intinya, koridor sekarang lagi agak ramai.

Jimin berdecak sebel pas murid-murid di koridor ngeliatin dia. Para cewek maupun cowok uke lagi bisik-bisik malu, ngagumin ketampanan seorang Park Jimin yang aslinya bikin kuping dia panas. Rata-rata anak gengnya Namjoon emang gak suka terlalu jadi pusat perhatian, tapi ya mau gimana lagi? Isinya orang ganteng-ganteng ditambah lagi badboy, tipe kebanyakan cewek maupun cowok uke disini, kecuali Seokjin tentunya. Dia mah terserah badboy atau enggak, yang penting orangnya baik. Dan di waktu yang bersamaan, Jimin ngeliat Seokjin.

Seokjin mau masuk ke kelasnya dan Jimin langsung lari menghampiri. Dia kudu jalanin ide dari Jungkook karena sebelumnya Jimin udah setuju. Pura-pura suka sama Seokjin adalah cara tercepat buat nyadarin Namjoon akan perasaannya.

Seize [ NamJin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang