12: Lost

3.4K 494 29
                                    

Namjoon berdiri di depan kelas Seokjin sambil ngatur nafas berkali-kali. Jari-jarinya megangin bagian bawah seragam buat ngurangin kegugupannya padahal dia cuman mau minta maaf ke Seokjin.

Namjoon tau, kelas Seokjin lagi jamkos karena guru yang ngajar gak masuk dan kebetulan dia juga diajar sama guru yang sama.

Perlahan tapi pasti, tangan Namjoon tergerak buat ngetuk pintu kelas Seokjin yang tertutup dan seseorang langsung buka pintunya. Jisung ngernyit bingung waktu liat Namjoon, si badboy sekolah ini jarang dateng ke kelasnya, jadi maklum kalau dia bingung. "Namjoon?"

"Gue mau cari Seokjin."

Saking ramenya, temen-temen kelas Seokjin pada gak tau kalau ada Namjoon, termasuk Yoongi yang lagi nyumpal telinganya sama headset.

"Mau gue panggilin?" Jisung nawarin tapi Namjoon menggeleng, dia pingin manggil Seokjin sendiri. "Lo lagi gak ada guru kan? Gue pingin manggil Seokjin sendiri."

Jisung ngangguk aja, terus dia nyuruh Namjoon masuk dan barulah seisi kelas musatkan perhatian ke cowok itu. Semua pada ngasih tatapan heran sama Namjoon tapi dia gak peduli, udah biasa diliatin sama banyak orang.

Atensi Namjoon beralih ke bangku Seokjin dan kosong. Dia ngernyit lalu mendekat ke Yoongi terus langsung ngelepas headset di telinga Yoongi, buat sang empu mendelik tak terima.

"Ngapain di sini?"

"Mana Seokjin?" Namjoon nanya balik dan Yoongi masang ekspresi dinginnya, "Mau apa lo?"

"Gue ada perlu sama-"

"Kalau lo mau minta maaf, tenang aja, Seokjin udah maafin lo. Sekarang, pergi." Yoongi mutus ucapan Namjoon dan ngarahkan telujuknya ke pintu.

Namjoon gak bereaksi apapun.

"Lo budek?" Yoongi ngucap lagi dan Namjoon decak kesel. Dia mutusin buat nurutin ucapan Yoongi karena itu cowok lagi males bikin masalah.

Pas udah nyampe di depan kelas, Namjoon nutup pintu keras-keras sampai murid yang ada di kelas Seokjin berjengit kaget, kecuali Yoongi yang milih bodoamat.

.

.

.

Seokjin jalan sendirian di koridor deket gudang belakang sekolah yang udah gak kepakai. Dia sebenernya habis dari toilet dan mampir bentar ke taman belakang buat menikmati suasana, toh di kelas gak ada guru, diapun gak nyaman kalau temen kelasnya pada rame semua.

Langkah kaki Seokjin terdengar jelas. Dia cepatin langkahnya karena suasana yang mulai gak enak. Rumornya sih di daerah gudang belakang sekolah itu angker.

Sesekali Seokjin noleh ke belakang dan ngubah jalan cepetnya jadi lari. Tapi belum sempat tiga langkah, sesuatu menghantam kepala Seokjin dan perlahan-lahan kesadarannya hilang.

.

.

.

"Jin, Seokjin.." Yoongi manggil nama Seokjin di toilet. Udah hampir setengah jam tapi Seokjin belum balik ke kelas dan akhirnya Yoongi mutusin buat nyari itu cowok.

Seize [ NamJin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang