6: Help

3.8K 581 21
                                    

Taehyung sama Yoongi lagi di cafe, ini ceritanya udah pulang sekolah, Seokjin gak ikut karena mau ngerjain pr, terlalu rajin emang. Taehyung sama Yoongi lagi nungguin Namjoon, Hoseok, Jimin Jungkook.

Gak lama, empat cowok itu dateng, sukses buat pengunjung cafe pada silau, cogan bro, apalagi ditambah Yoongi sama Taehyung.

"Ngapain lo ngajak ketemuan?" Namjoon buka suara pas udah duduk, dia tanya ke Yoongi.

"Kita mau minta tolong sama lo semua."

"Kok kita, orang cuma elo yang mau minta tolong!" Taehyung gak terima, soalnya dia tuh gak deket sama geng nya Namjoon.

"Terus? Lo mau Seokjin kayak gitu?"

"Gak lah!"

"Bacot, bilang aja mau minta tolong apaan?" Namjoon yang udah gak sabar langsung nge gas.

"Jadi gini, lo semua pasti udah tau beritanya Jihyo sama Seokjin."

"Hmm.. "

"Gue mau minta tolong, jangan sampai Seokjin dikeluarin dari sekolah."

"Emang kenapa? Kan Seokjin keliatannya salah." Jungkook neguk machanya. Taehyung langsung natap Jungkook tajem, "Lo jangan bilang sembarangan! Gue tau Seokjin kayak apa, dia gak mungkin kek gitu."

"Tapi buktinya ada, Pak Mingyu liat sendiri."

"Seokjin gak salah." Namjoon sukses ngebuat Hoseok, Jimin, Jungkook, noleh, "Maksud lo?"

"Itu bukan kalungnya Jihyo, itu kalungnya Seokjin."

"Tau darimana lo?"

"Gue yang beliin kalung buat Seokjin."

"WHAT THE?!" Taehyung kesedek minumannya, Yoongi kaget, Hoseok melongo, Jungkook sama Jimin jungkir balik, kagak elah, bercanda.

"SUMPAH LO?!"

"Hmm.. "

"Joon, lo kesambet apa?" Hoseok ngguncang-ngguncang badannya Namjoon, "Woy setan, keluar lo dari tubuh sahabat gue!"

"Ck, paan sih?!"

"Lo yakin gak kesambet?"

"Gak."

"Gila gilaa.. " Jungkook tepuk tangan kecil, "Lo gak biasanya beliin sesuatu ke orang, apalagi itu bukan orang deket lo."

"Terus? Gue cuman balas budi, dia pernah nolongin gue waktu jatuh pas balapan."

"Emang balas budi lo ngapain?"

"Ngajak ke festival musim semi di deket Sungai Han."

"ANJIRR!!"

Namjoon langsung nutupin kupingnya, terus natap Jimin yang baru aja teriak. "Kuping gue sakit tolol!"

"Joon lo seriusan?"

"Iya, emang kenapa sih? Gak paham gue sama kalian."

"Lo gak pernah loh ngajak orang lain keluar, sahabat lo aja gak pernah, biasanya juga kita yang ngajak lo."

Namjoon diem, bener juga sih, dia gak pernah ngajak siapapun keluar, bahkan Jennie juga enggak.

"Lo suka sama Seokjin?"

Pertanyaannya Taehyung sukses ngebuat lima cowok matung.

"Gue tanya, lo suka sama Seokjin?"

"Gak."

"Oke baguslah, gue gak mau lo cuma buat hidup Seokjin tambah menderita gara-gara cinta."

"Hmm.. "

Seize [ NamJin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang