Hari ini kelas Seokjin katanya kedatangan murid baru, Seokjin gak berharap kalau murid baru yang satu ini bisa jadi temannya, karena Seokjin mikir, pasti siapa aja gak bakal sudi temenan sama orang miskin kayak dia.
Pintu dibuka, gak deng, udah daritadi dibukanya:v
Pak Wonwoo masuk ke kelas, diikuti seorang cowok di belakangnya. Rambut hitam, raut datar tapi cogan, pandangannya juga dingin.
Nayeon, cewek centil yang duduk di belakang Seokjin langsung bisik-bisik ke temen sebangkunya, Wendy. "Fiks, ini calon anak famous di sekolah kita."
"Hmm, keliatannya badboy juga, otw sepik gue."
Author: Dasar cabe!
Seokjin gak ngegubris, dia fokus merhatiin ke depan.
"Min Yoongi, panggil Suga atau Yoongi."
Singkat, padat, jelas. Oke sip, nih orang sifatnya dingin banget. Habis ngenalin diri, Pak Wonwoo nyuruh Yoongi buat duduk di sebelah Seokjin, iya lah, kan sebelahnya kosong, mana ada yang mau duduk sama dia?
Pas Yoongi duduk, Seokjin langsung senyum. "Hai, gue Seokjin."
"Hmm.. "
Seokjin senyum miris, udah biasa diginiin. Habis itu, Seokjin balik merhatiin Pak Wonwoo yang mulai ngejelasin materi. Seulgi, Lisa, Jihyo yang liat interaksi tadi langsung senyum puas.
Bel istirahat bunyi, murid kelas pada ngerubungi meja Suga, mau kenalan katanya.
"Gue Nayeon."
"Gue Jihyo."
"Gue Mingyu."
"Lisa."
"Seulgi."
"Hai, gue Wendy."
"Jeonghan."
"Jeongin."
"Hmm.. " cuma itu kata yang dikeluarin Yoongi dari sekian banyak teman yang mau kenalan. Seulgi mulai aksinya, dia duduk di atas meja Seokjin sambil narik rambutnya.
"Btw gue mau bilangin- "
Suga ngangkat alis penasaran.
"-saran gue jangan temenan sama nih anak."
Seulgi langsung mbenturin kepala Seokjin ke meja, Suga langsung kaget. "Lo ngapain?!"
"Cuma ngasih pelajaran, mau gue bilangin? Nih anak tuh miskin dan gak sadar diri temenan sama Taehyung."
"Terus?"
"Jauhi dia juga, nih anak pantes dijelekin."
Lagi, Seulgi mbenturin kepala Seokjin lagi, Yoongi cuma natap datar. Tiba-tiba ada yang narik tangan Seulgi kenceng sampai jatuh.
"Lo apain lagi sahabat gue?"
Itu Taehyung.
"Cewek iblis."
"Lo bilang gue apa?!"
"Budek ya lo? Gak denger gue bilang cewek iblis?"
"Taehyung! Lo sampai berani ke gue cuma gara-gara tuh anak?!"
"Iya! Emang kenapa?! Masalah?!"
"Gue nyukain lo Tae!"
"Sayangnya gue gak peduli."
Taehyung narik Jin buat berdiri, terus dia natap ke Yoongi. "Lo anak baru kan? Terserah mau temenan sama Seokjin apa nggak. Tapi kalau lo berani nyakitin dia, siap-siap aja sama pembalasan gue." Taehyung langsung narik Seokjin keluar kelas, mau ke taman belakang sekolah. Suga natap Seulgi sama yang lain dingin, terus senyum sinis. "Btw, lo iblis banget ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seize [ NamJin ]
FanfictionBisakah Seokjin meraihnya? Kim Namjoon, si idol sekolah yang berada jauh di atasnya? schoollife au;non baku