10: Quarrel

3.5K 488 65
                                    

Seokjin sesekali natap gugup ke sekitarnya. Separuh murid yang ada di kantin ngeliat dia sama Jimin heran. Rasa makanan di mulutnya sama sekali gak ngebuat mood Seokjin naik. Di depannya, Jimin lagi nyantap makanan sambil sesekali cerita dan Seokjin cuman ngangguk sama menyahuti seadanya.

Gak lama, seluruh atensi kantin, termasuk Seokjin dan Jimin ngarah ke sekumpulan cowok yang baru aja dateng, gengnya Namjoon.

Daniel ngernyit heran pas liat Jimin sama Seokjin, beda sama Namjoon yang ekspresinya datar-datar aja.

"Loh Jim, lo kok- " ucapan Daniel keputus waktu Hoseok sama Jungkook ngedorong dia ke meja tempat mereka kumpul. Bukan tanpa alasan si Jungkook sama Hoseok ngedorong Daniel. Mereka tadi dikasih isyarat mata sama Jimin buat gak nge ganggu acara makannya sama Seokjin.

Hoseok duduk di antara Namjoon sama Daniel, terus dia nepuk pundak si Daniel. "Biarin aja, tuh anak lagi pdkt."

Daniel ngebelalak, "Seriusan lo?"

Hoseok ngangguk-ngangguk nge iyain. Di depannya, Jungkook senyum miring pas liat tangan Namjoon terkepal. Dan gak lama dia senyum lebar waktu Namjoon langsung berdiri dan jalan ke arah meja Seokjin sama Jimin. Hoseok langsung noleh kaget, disertai tatapan heran dari semua anak gengnya.

Begitu Namjoon udah sampai di tempat Jimin sama Seokjin, hati Jungkook langsung dugun-dugun. Mantapp, gass kan bro!






"Berdiri, lo gak pantes buat deketan sama anak miskin kayak dia."






WHAT THE FUCK?! Jungkook ngebelalak lebar. Ekspetasinya gak sesuai kenyataan. Dia berharap bakal terjadi sesuatu buat menperebutkan Seokjin, tapi ini kebalikannya. Si Namjoon dengan ekspresi dan nada dinginnya secara langsung ngehina Seokjin di hadapan murid-murid.

Jimin natap Namjoon bingung sekaligus menusuk, "Maksud lo apa?"

Namjoon berdecih, "Seharusnya lo sadar, lo sama dia gak sepadan. Inget, status lo itu tinggi Jimin, dibandingkan cowok dengan status rendah kayak dia."

Deg. Seokjin matung sambil nunduk. Dia gak bisa ngerasain apapun selain suara dingin Namjoon yang masuk ke pendengarannya.

"Berdiri, biarin dia sendiri." Namjoon ngucap lagi dan Jimin sama sekali gak nyangka kalau sahabatnya bakal ngeluarin ucapan kayak gitu. Dia langsung berdiri dan narik keras kerah seragam Namjoon, "Jaga ucapan lo sialan! Bugh.. "

Seisi kantin teriak kaget dan Seokjin langsung tersentak. Jungkook, Hoseok, sama anak geng nya lagi berusaha misahin Jimin dan Namjoon yang udah pada berantem.

Seokjin bangkit, dia megangin lengannya Jimin. "Jim udah, berhenti!" Jimin gak ngegubris dan malah makin ngerasin tonjokannya, dia merasa bersalah sekaligus kecewa.

Namjoon gak tinggal diam, dia ngebales perlawanan Jimin sampai-sampai gak ada yang berani ngedeket lagi ke mereka, kecuali Seokjin yang masih berusaha ngelerai.

"Jimin! Namjoon! Berhenti akh.. " sikunya Jimin ngenai rahangnya Seokjin, keras banget sampai dia kedorong dan kepalanya kebentur sama pinggiran meja kantin.

Jimin langsung berhenti, begitu juga Namjoon. Jimin kaget pas liat Seokjin udah keduduk di lantai sambil megangin dahi sebelah kanannya yang ngeluarin darah. Jimin panik, "Seok- maaf, gu-gue gak bermaksud- bughh.. " satu pukulan ngenai rahangnya, disertai satu pukulan lagi yang ngarah ke Namjoon.

Taehyung berdiri di samping Yoongi yang berlutut buat nolongin Seokjin. Taehyung natap datar ke arah Jimin sama Namjoon yang habis kena bogem dari tangannya, "Bentar lagi sampai pulang guru-guru pada rapat penting."

Seize [ NamJin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang