5: Slander

3.7K 564 15
                                    

Seokjin ngelangkahin kakinya masuk ke kelas, dia berusaha tetep senyum walaupun udah diperlakuin kayak kemarin. Seokjin duduk di bangkunya, Yoongi udah dateng.

"Lo gak papa?"

"Iya, makasih udah peduli sama gue."

"Kalau gitu, ayo temenan." Yoongi bilangnya dingin sih, tapi sukses ngebuat Seokjin kaget. Min Yoongi ini? Suga? Yang kemarin cuma murid baru tapi langsung famous , dingin, manis, cogan, kek gini mau temenan sama Seokjin? *Nyadar woy! Taehyung kayak apa?!

"Hah?"

"Budek lo?"

"E-eh enggak. Tapi lo seriusan mau temenan sama orang kayak gue?"

"Emang lo kayak apa? Gue bebas berteman sama siapa aja asalkan tuh orang baik." Seokjin manggut-manggut, terus dia natap Yoongi yang ekspresinya datar. "Makasih."

"Buat?"

"Udah mau jadi temen gue."

"Hmm.. "

.

.

.

.

.

Seokjin lagi jalan di deket gudang, dia mau ke perpustakaan buat ngembaliin buku. Tiba-tiba ada yang narik Seokjin ke dalem gudang, Seokjin jatuh terus ngeliat siapa yang udah narik dia.

Jihyo.

"Btw, gue udah penasaran daritadi, tapi gara-gara ada Yoongi, gue nahan rasa penasaran gue."

Jihyo ngedeket ke Seokjin terus nyabut paksa kalung yang di sembunyiin Seokjin dibalik seragamnya.

"Kembaliin kalung gue!" Seokjin nyoba ngerebut kalungnya dari Jihyo.

"Ini kalung lo? Sumpah? Demi apa?"

"Jangan-jangan lo nyolong ya!"

"Jihyo!"

"Oh apa ini dapet dari ibu lo yang kerja jadi- "

"-Pelacur."

Seokjin marah, Jihyo udah ngehina ibunya yang bukan-bukan. Dia bisa terima kalau yang dihina itu dirinya sendiri, tapi kalau keluarganya, Seokjin gak bakal terima.

"Lo jangan ngehina yang bukan-bukan!" Seokjin ngedorong Jihyo sampai jatuh, mampus. Biar gimanapun, Seokjin itu laki-laki, tenaganya lebih gede.

"Arrgh.. " Jihyo teriak, terus pas Seokjin mau ngambil kalungnya-

Cklekk

"Seokjin! Kamu ngapain?!" Itu Pak Mingyu, dia ngeliat Seokjin yang mau ngambil kalung di tangan Jihyo sama Jihyo yang lagi kedorong sampai jatuh.

"Di-dia mau ngambil kalung saya pak, hiks.. " Jihyo nangis, ngeluarin airmata buayanya. Seokjin otomatis kaget, itu kalungnya dia, kok Jihyo malah ngefitnah?

"Enggak pak, itu kalung saya. Jihyo tadi mau ngambil kalung saya pak, dia bohong!"

"Hiks.. hiks.. lo kok ngefitnah gue sih Seokjin?"

Seize [ NamJin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang