Halo, gue Natasya Isabella Sanjaya. Gue biasa dipanggil Nat atau Nata. Gue anak bungsu di keluarga gue. Kakak gue selalu nyebut gue anak kecil karena badan gue yang gabisa gemuk-gemuk padahal gue kan udah mau naik kelas 3 SMA tetep aja panggilan anak kecil selalu mengiringi telinga gue. Gue dirumah selalu diusilin, diomelin, dilarang ini itu sama kakak-kakak gue tapi gue sering dimanjain juga sih hehe. Jadi anak bungsu tuh enak gak enak deh pokoknya!
Oke daripada gue banyak cerita, gue bakal ngenalin satu persatu anggota keluarga gue. Mulai dari...
Bagas Sanjaya, dia Kakak gue yang super duper protective. Gue sama Kak Bagas beda 6 tahun. Kak Bagas itu kalo udah senyum adem banget tapi kalo marah udah kayak beruang jantan kelaperan, serem gitu mukanya. Kenapa gue bisa bilang dia super protective ? Ya coba bayangin gue ke warung depan rumah doang pulang-pulang udah ditanyain macem-macem.
"Habis darimana? Sama siapa? Beli apa? Izin sama kakak apa susahnya sih?!"
Ayah gue aja malah santai gitu baca koran di ruang tamu lah Kak Bagas yang ngomel-ngomel. Ini sebenernya yang jadi ayah gue siapa sih?
Anita sanjaya, Kakak perempuan gue yang suka banget kulineran padahal dia tuh punya Cafe sendiri. Kak Nita ini sebenernya kembarannya Kak Bagas, ya kayak upin-ipin lah beda 5 menit doang tapi mereka berdua kembar tak identik.
Kak Nita ini sering dibilang judes sama orang-orang karena wajahnya tuh sangar gitu padahal aslinya dia baik banget. Kalo masalah makanan enak Kak Nita ini jagonya, selain suka kulineran Kak Nita juga suka banget sama yang namanya masak. Dijamin deh pasti nambah lagi!!
"Dek, jangan di rumah makan yang itu lah disitu udah mahal gak enak lagi. Mending yang deket kampus kakak dulu aja ya? "
Sanjaya, nah ini Ayah gue. Gimana? Berasa liat Daddy Sugar gak? Jangan diambil ya dia ayah gue nih.
Ayah gue ini punya panggilan khusus di komplek tempat tinggal gue ini yaitu "BAPAK JUDES". Gak tau kenapa tapi emang muka Ayah gue ini gak bisa selow gitu pasti bawaannya kek orang marah-marah padahal gak. Mungkin ini bisa menjawab kenapa muka Kak Bagas sama Kak Nita itu kelihatan judes, karena faktor keturunan.
Untung gue mirip Bunda gak mirip Ayah hehe.
Putri Santika, ini Bunda gue. Sudah terlihat jelas kan gimana perbedaannya?
Bunda gue ini murah senyum terus sukanya nyapa orang beda sama Ayah. Bunda gue punya selera fashion cukup baik makanya itu nurun ke gue sama kakak-kakak gue. Ke warung depan aja serasa jalan di catwalk padahal kaos oblong sama jeans doang. Bunda gue ini suka ngomel, tapi gak separah Kak Bagas. Bunda kalo udah ikut arisan sama ibu-ibu komplek pasti pulangnya bawa bungkusan jajan katanya sih..
"bunda keinget kalian jadinya bunda bungkus bawa kerumah soalnya kalo bunda makan sendiri gak enak."
Miki, kucing kesayangan gue sama kak Bagas. Kalo kak Nita dia gak suka kucing, selain itu kak Nita juga alergi sama bulu kucing. Makanya, Miki dikandangin sama Ayah di teras belakang biar gak mondar-mandir di dalam rumah.
Segitu aja ya perkenalan dari anggota keluarga gue.
Salam cinta dari Nata buat kalian semua❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Haloo gengs!!!
Selamat datang di cerita Possessive Brother *tepuk tangan*Semoga kalian suka dan nyaman dengan cerita ini. Beri dukungan dan cinta kalian untuk cerita ini ya!!❤
Tinggalkan jejak kalian dengan memberikan vote untuk cerita ini.
Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Sanjaya (Revisi)
FanfictionDalam sebuah keluarga, selalu mendukung satu sama lain dalam segala situasi -baik itu saat senang maupun saat menghadapi tantangan- menjadi suatu hal yang sangat berharga. Begitu pula dengan Keluarga Sanjaya, yang selalu mendukung serta menjaga satu...