Ruangan semakin riuh membicarakan kedatangan Arga. Keadaan ini justru membuat Aleta risih, karna Ia tak menyukai kebisingan.
Oleh karna itu, ia memilih duduk di belakang bersama salwa untuk menciptakan ketenagan dari ketua kelas yang Cerewetnya minta ampun.
"Pajaran apa, abis ini?".Tanya Aleta
"gak tauuu".ucap Salwa Dingin sambil mengangkat kedua pundaknya.kemudian Kembali asyik membicarakan kedatangan Arga di sekolah ini dengan Risa.
Mendengar jawaban Salwa, Aleta hanya menarik nafassnya panjang-panjang.
"Nad, abis ni jamnya Siapa?".Tanya Aleta Sedikit berteriak karna jaraknya yang jauh.
"Lo semalem pasti gak belajar ya?" Tanya Nada sambil menyipitkan kedua matanya.
"Apaan si!? Gue belajar ko. "
"Kalo lo belajar, pasti gak akan tanyya gue kan??
"Gue belajar!,Cuma lupa aja".ucap Aleta tak mau kalah.
"Eh,Ta!? Ucap Salwa yang duduk tepat di samping Aleta.
"hmmm"
"Kayaknya abis ini Jamnya Pak Chiko deh. "ucap Salwa sedikit ragu.
"Ohh" ucap Aleta sambil terus memainkan Ponselnya.
"Kok Oh,Siih?"
"Teruss?"ucap Aleta yang masih fokus memainkan ponselnya.
"Ta, Udah dong jangan main ponseel teruss!!! Lo gak liat rambut lo!"ucap Salwa sambil merebut handphone di tangan Aleta.
"Mampussss gue!!". Ucap Aleta sambil menepuk jidadnya karna baru sadar kalau rambutnya masih Ia cat merah.
"Gimana dong Sal?" Tanya Aleta panik.
"Gak tau,Aduh gimana ya" ucap Salwa yang ikut-ikutan panik.
"Panik kan lo gara-gara rambut yang lo cat itu". ucap Risa sedikit menertawakan.
"Apaan si lo!! Orang lagi panik juga!. Ucap Aleta dingin.
"Gini aja deh Ta, gue kasian si sama lo. Kalo lo harus nge-Pel sepanjang koridor terus. Lo Pergi aja gih ke toilet. Ingat jangan kembali sebelum jam pak ciko selesai."ucap Risa menyarankan.
"Iya Ta lo ke Toilet aja" ucap Salwa meyakinkan.
Lo yakin?
Iya.Cepetan sana keburu pak ciko dateng!?"
Aleta pun berlari sekuat tenaga. Ia tak mau harus mengepel koridor untuk yang ke 7 kalinya.
Hingga tiba-tiba tepat di depan pintu kelasnya..
Braaakkkkkkk!!! Aleta menabrak seseorang hingga jatuh tersungkur
Aduhhh"ucap Aleta kesakitan.
Lo gak papa? "Tanya seorang laki- laki sambil sedikit membungkuk dan menyodorkan tangannya untuk membantu membangunkan Aleta .
"Kalo jalan liat-liat dong! Punya mata gak si!"ucap Aleta dingin sambil mengacuhkan laki laki di depannya.
Hingga tiba-tiba.
"ALETTAA!!!". ucap Pak Ciko tegas.
Sontak Aleta mendongakan wajahnya mendengar suara Pak Ciko.
Aleta melotot tak percaya melihat laki laki yang berdiri di samping Pak Ciko.
"TAMPAN" batin Aleta.
"Minta maaf ke Arga!"ucap pak Ciko menyadarkan lamunan Aleta.
"Nggak!!! kan yang nabrak dia Pak. Kok saya yang minta maaf, dalam kamus bahasa indonesi gak ada tu yang kaya gitu.
Mendengar ucapan Aleta. Laki -laki yang bernama arga itu hanya tersenyum tipis.
Minta maaf atau kamu harus mengepel seluruh sekolahan ini. karna Rambut kamu yang masih berwarna merah.
Mendengar ucapan pak Ciko. Aleta menghembuskan nafas panjangnya sebelum akhirnya meminta maaf.
Masuk!!! Jangan coba lari dalam pelajaran saya!
Aleta pun kembali memasuki kelas yang masih ramai membicarakan kedayangan Arga.
"Ta.kok lo kesini lagi,Sana pergi keburu pak chiko yang galak,genduk, jelek itu masuk. "ucap Salwa sedikit berterik.
Aleta sudah memberikan kode untuk tidak membahas itu karna pak chiko ada di belakangnya namun tetap saja Salwa gak peka.
Hingga tiba-tiba.
"Salwa!!!!!! Apa kamu bilang!!? saya galak gendut jelek??! Ucap pak ciko emosi.
Eehhh pak chiko ganteng udah datang" ucap Salwa sambil cengir cengirr.
"Pulang sekolah temui saya di kantorr!!!" ucap pak ciko dingin.
Mampusss gue!!! Ucap Salwa sambil menepuk jidatnya.
Kok lo gak bilang si, kalo ada pak ciko?" Tanya Salwa ketika Aleta telah duduk di sampingnya.
"Lonya aja yang gak peka!?
kan gue udah kasih kode."Mendengar ucapan Aleta.Salwa hanya memanyunkan bibirnya.
"Pak, katanya di kelas kita ada siswa baru ya?"tanya Renata yang tak lain adalah ketua kelas.
"Iya.kelas kalian kedatangan siswa baru."
Keadaan kelas semakin riuh mendengar ucapan pak Ciko. karna yakin siswa baru itu Adalah Arga.
Siapa pak???? Tanya salwa tak sabar sambil senyum senyum sendiri.
"Bisa aja kali Sal!! Ucap Aleta sedikit meremehkan
" Apaan si Ta.gue kan lagi seneng.
Tenang-tengang semuanya,
Arga Ayok masuk, perkenalkan diri kamu! Ucap pak Ciko.Keadaan semakin tenang memperhatikan siapa yang akan datang. Lain dengan Aleta.ia lebih memilih mengetuk-ngetuk pupennya dimeja.
Hingga tiba tiba. Laki-laki tampan dengan wajah putih tanpa jerawat pubertas dan lesung di kedua pipinya berjalan dengan coollnya. di sertaai Aroma maaskulin yang wangi membuat cewek-cewek menjerit histeris termasuk Salwa.
Ta. Arga ta. Arga.. !!! Ucap Salwa histeris.
"Apaan di Sal, kaya gak pernah liat cowok aja!!!" Ucap Aleta yang masih memainkan pulpennya.ia Benar benar tak memperdulikan laki laki yang berdiri di sana.
Yang ini beda Ta. Ini baru yang namanya ganteng".ucap Salwa sambil senyum senyum sendiri.
Perkenalkan Nama Saya ARGA ALVIN ADITYA bisa di panggil ARGA.
mendengar nama ARGA ALVIN ADITYA sontak Aleta menatap tajam laki laki yang tengah berdiri di depan itu.
Nama itu benar benar gak asing di telinganya.
🌹🌹🌹
-------------------------------------------------------
Vote And comen ya.
Arga Emang bad boy ya gess😇
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI ALETA ✔️
RomancePlagiat Dilarang❌❌❌ keras mendekat ‼️‼️‼️‼️. Dibiasakan Follow dulu sebelum membaca... Ingat ‼️ tradisi tidak boleh di tenggal. Di usahakan vote dan comen untuk memperbaiki cerita atau dari segi bahassa. Trimakasi... Selamat membaca 😀😀😀😊 Kisah...