GOLDEN SCHOOl

65 6 0
                                    

ALETA!!!

Cewek cantik  dengan rambut terurai berwarna merah pekat itu menoleh ketika Salwa duduk Di bangku depan Aleta.

"Taa!!! Lo harus jelasiin sekarang jugaaa!!" Ucap Salwa tegas sambil menenggak botol minuman, Matanya mulai Menyipit seperti siap mengintrogasi Aleta dengan seksama.

Aleta yang melihat tingkah Salwa, sontak memutar bola matanya dengan malas dan metetakan Handphone nya di atas Meja.

"Apaan Si Sal, kalo ngomong yang jelas dong," tegur Aleta datar.

"Gue tadi liat Lo turun dari mobil Arga, Lo berangkat bareng Arga?Kok bisa? Jelasin sekarang juga Ta!!!." Tegas Salwa sekali lagi sambil menggedor meja.

Dendengaarrr ucapan Salwa, sontak Aleta tertawa terbahak bahak.

'Taaa.....Gue seriuuusss" ucap Salwa sedikit penekanan.

Aleta tersenyum tipis sebelum akhirnya mengangguk dengan pasrah.

"Kok bisa?."Tanya Salwa heran, Emang Arga tau rumah lo?.

"Nah itu masalahnya Sal. Gue juga nggak tau kenapa Arga bisa tau rumah Gue, dan lebih parahnya lagi.."Aleta Memotong Omongannya beberapa detik.

"Aneh nya kenapa Ta?" Ucap Salwa penasaran, matanya melebar menatikan Ucapan Aleta.

Namun tiba tiba

"Argaa!!!!" Triak cewek cewek  hiteris Melihat Arga berjalan angkuh di depan kelas, di ikuti Rio di belakangnya, berjalan dengan gaya sengaknya, dengan memakai kaca mata hitam pekat hingga terkesan sangat cool. ditambah lagi  Aroma maskulinnya yang  membuat para siswi jatuh hati dalam waktu satu detik pertama.

Sontak seketika itu Salwa dan Aleta menongok ke arah depan.

"Argaaa!!!!!" Triak Salwa histeris"

"Taa!! Arga ganteng bangeettt!! Sumpah ini mah gantengnya melebihi cha eun woo Ta." tutur Salwa tanpa dosa.

"Mata Lo taro dindengkul ya Sal, Gila ya Lo bandingin Arga sama artis korea! Ya gantengan Eun Woo kemana mana lah, Ye kali gantengan Arga!" tutur Aleta tanpa dosa.

"Mata lo yang buta Ta!" sengit Salwa dengan sedikit penekanan.

"Au ah!! Banggain teruuss Arga Lo itu!! Tutur Aleta sengit dengan memutar kedua bola matanya dengan malas.

"Minggiiirrrr!!!!!"

Aleta membelalakan matanya, namun ia tetap fokus memainkan ponselnya. Ia tau siapa pemilik suara berat itu Arga iyah, siapa lagi kalo bukan Arga Alvin aditya. Putra dari Pemilik textil goup Di Asia dan pendiri Golden School ini.

Selain ketampanannya, Kedudukan Ayahnya yang membuat Arga di segani kaum Hawa di penjuru Gloden School ini .

Aleta terus memainkan ponselnya dan menghiraukan Arga yang dari tadi berdiri di samping Aleta dengan wajah dinginnya.

"Budek ya Lo? Tutur Arga dingin matanya menyipit memberi tatapan tajam ke Aleta yang dari tadi menghiraukannya.

"Apan si Lo, ganggu aja!" ucap  Aleta sengit Bibirnya dedikit memanyun dan menggerutu tidak jelas.

"Gua mau duduk Anying!!"

"Ya duduk tinggal duduk aja kali Ga, terus Gue harus gimana? Jungkir balik?".  Ucap Aleta tanpa dosa.

"Wuuaahhh ngajak ribut nih Anak" Ucap Arga kesal sambil melingkis lengan seragamnya hingga terlihat jelas otot lengannya yang kokoh.

Aleta membelalakan matanya bisa bisanya Ia terkagum melihat lengan Arga yang terpahat indah dengan otot lengannya.

PUTRI ALETA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang