Hari ini Arga menerima berita bahwa Mamah akan pulang dari Amerika namun kepulangan Mamahnya di bantah tegas oleh Arga.
Tentu saja Ia bantah, Karna Arga tidak mau bertemu Abangnya Lagi yang selama ini ternyata bermain hati dengan kekasihnya dulu.
Barra memang sempat Kembali menemui Arga Di Indonesia hanya untuk memberikan sebuah surat dari Naya.
Namun kepulangan Barra benar benar tidak ada hasil untuk menjelaskan Apa yang sebenarnya terjadi antara Ia dan Naya.
Alhasil Barra kembali ke Amerika, Untuk lanjutkan Study dan berjanji akan pulang memperbaiki semuanya.
7 tahun sudah Arga menutup Hati untuk siapapun Karna Ia berjanji, Ia akan pulang untuk Putri kecilnya.
Namun janjinya Ia ingkar ketika bertemu Naya, Gadis keturunan Eropa prancis dan Sedikit Darah Indonesia ini berhasil meluluhkan dinding Es Arga yang selama ini ia tempat kan Putri Sebagai posisi pertama.
Mungkin perasaannya pada Naya tak sebesar perasaanya pada Putri kecilnya. Namun Arga Tetap menghargai usaha Naya yang berusaha membuatnya luluh.
Hingga tiba suatu hari Arga menerima kabar Bahwa Naya. bermain Hati dengan Abangnya sendiri. hubungan itu pun berakhir setelah satu tahun lamanya berjalan, begitu pula dengan abangnya semenjak kejadian itu Arga benar benar benci ke abangnyaa.
Saat itu juga, Arga mengalami kejadian 8 tahun lalu, Rasa sakinya kian bertambah ketika tau Abangnya sendiri yang melakukannya.
8 Tahun lamanya Arga tinggal di Amerika karna mengikuti keinginnan orang tuanya Dengan Alasan pekerjaan di sana. Ini adalah alasan mengapa Arga harus meninggal kan Putri kecilnya dulu. Dan bulan lalu Adalah alasan Arga kembali ke indinesia, Ia Akan mencari putri kecilnya apapun yang terjadi.
*Arga* 06.00
Mamah mau pulang?
*Mamah* 06.01
Iyah Vin, mungkin mamah sampe rumah agak maleman.
*Arga* 06.01
Nggak usah pulang deh mah..
*Mamah* 06.02
Ih kok gitu sama mamah sendiri! Pamali loh
*Arga* 06.02
kalo mamah pulang, Abang ikut pukang kan?.
*Mamah* 06.03
Masih marahan sama Abang?
*Arga* 06.04
Masih lah,masih sampai kapaan pun!!!!
*Mamah.* 06.04
Abang nggak ikut pulang kok. Abang masih harus menyelesaikan Study di sini.
*Arga* 06.05
Bukan itu aja mah,,kalo Mamah pulang Arga takut Aleta tau kalo aku Alvin.
*Mamah* 06.05
Putri maksud kamu? Gimana si mamah nggak paham.
*Arga* 06.05
nanti kalo Mamah pulang Arga jelasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI ALETA ✔️
RomancePlagiat Dilarang❌❌❌ keras mendekat ‼️‼️‼️‼️. Dibiasakan Follow dulu sebelum membaca... Ingat ‼️ tradisi tidak boleh di tenggal. Di usahakan vote dan comen untuk memperbaiki cerita atau dari segi bahassa. Trimakasi... Selamat membaca 😀😀😀😊 Kisah...