Semua orang berusaha mengalahkan Thanos dan pasukkannya di Basecamp Avengers. Semuanya berusaha dengan sekuat tenaga agar bisa memenangkan pertarungan terakhir.
" Tony.." Ucap Doctor Strange.
Tony paham maksud Doctor Strange dan pada saat itu juga Tony membuat Thanos kaget.
" Iam Iron Man." Ucap Tony yang kemudian ia menjentikkan tangannya.
- - -
Tony berada di sebuah alam , dimana disana semuanya terlihat putih dan kemudian ada sebuah bangunan yang terlihat seperti rumah lamanya Tony dan ia melihat seseorang disana , Natasha.
" Natasha ?"
" Apa semuanya sudah kembali Tony?"
" Iya , semuanya sudah berakhir."
" Aku titip semua orang padamu , jaga mereka baik - baik."
" Nat , kau masih hidup bukan ? Ayo pulang. Semua orang mencemaskan dirimu. Steve , Bruce , Clint dan Thor.." Ucap Tony.
" Jaga mereka baik - baik ok. Aku mengandalkanmu." Ucap Natasha sambil terisak dan kemudian ia memakai jubah hitam dan kemudian menghilang.
- - -
Tony pingsan setelah ia menjentikkan tangannya , dan para Avengers pun membawanya kerumah sakit untuk ditangani , setengah badannya mengalami luka akibat ia menjentikkan tangan.
Dan keesokan harinya , Steve dan Bucky menunggui Tony dirumah sakit karena Pepper butuh istirahat dan harus menemani Morgan dirumah.
" Syukurlah kondisinya stabil sekarang." Ucap Bucky.
" Aku sudah kehilangan Peggy juga Natasha , dan jika Tony pergi meninggalkan aku , aku tak tau lagi akan kehilangan apa lagi." Ucap Steve.
Tony perlahan membuka matanya dan menggerakkan tangannya.
" Steve..." Panggil Bucky saat melihat tangan Tony bergerak.
" Tony , ah syukurlah kau sudah siuman. Apa kau baik - baik saja ? Kau ingin minum ?" Tanya Steve.
" Cap.." Ucap Tony kecil.
" Natasha masih hidup.." Ucap Tony lagi.
" Tony , apa yang kau bicarakan?" Tanya Steve kaget.
" Nat masih hidup , bawa dia kembali Cap. Dia sendirian disana." Ucap Tony.
" Tony , jangan banyak bicara. Kau masih perlu istirahat." Ucap Bucky.
" Nat masih hidup ? " Ucap Steve yang dibalas anggukan kecil oleh Tony.
" Pergilah Cap jemput Natasha pulang kesini. Ada Barnes yang menjagaku disini." Ucap Tony.
" Bagaimana caranya ?" Tanya Steve sambil menghapus air matanya.
" Pergilah ke Vormir sesaat sebelum Nat dan Clint mengambil soul stone. Dan kemudian ketika kau bertemu dengan mereka berikan soul stone yang kita miliki pada Clint dan bawa Natasha pulang." Ucap Tony.
" Baiklah , aku akan bawa Natasha pulang kerumah." Ucap Steve.
" Pergilah Steve , bawa kekasihmu pulang kerumah." Ucap Bucky tulus.
" Aku akan bawa dia pulang kerumah , Nat tunggu kedatanganku. Semuanya akan baik - baik saja." Ucap Steve yakin.
- - -
Steve berlari memasuki sebuah bangunan. Semua orang berada disana. Thor , Bruce , Quill , Rocket , Nebula , Peter , Doctor Strange , Wong , Scott , Valkrie , Mantis , Gamora , Groot , Drax , Carol , Fury , Maria , T'Chala , Shuri , Okoye , Falcon , Wanda , Clint , Hope , Rhodey , dll.
" Steve kenapa kau pulang dari rumah sakit ? Apakah terjadi sesuatu dengan Tony ?" Tanya Thor.
" Apa dia baik - baik saja ?" Tanya Rocket.
" Natasha masih hidup , dan kita harus membawanya pulang.." Ucap Steve.
" Natasha sudah meninggal Steve.." Ucap Clint emosi.
" Hey hey Clint , jangan emosi." Ucap Rhodey.
" Tony bertemu dengan Natasha setelah ia menjentikkan jarinya." Ucap Steve sambil menahan air mata.
" Tony berkata bahwa Natasha masih hidup , dan sendirian disana. Kita harus membawanya pulang Clint. Dia sudah mengorbankan nyawanya demi soul stone dan kita harus berusaha juga untuk membawanya pulang , kerumah." Ucap Steve.
Semuanya terkejut karena mereka semua tak tau jika Natasha mengorbankan hidupnya demi soul stone.
" Aku akan buat partikel pym agar bisa kalian pakai." Ucap dr.Pym.
" Aku akan menemani kalian ke Vormir. Aku harus menyelamatkan Natasha. Dia berhutang peanut butter sandwiches padaku." Ucap Rocket.
" Aku akan menemani kalian juga ke Vormir bersama Gamora." Ucap Nebula.
" Kami akan ikut juga." Ucap Thor yang diangguki oleh Quill.
" Natasha , kami akan membawamu pulang kerumah." Ucap Steve dalam hati.
To be continue...
Karena aku nggak tahan banget sama cerita End Game yang ngebuat Natasha selamanya meninggal jadi aku harus membuat ceritaku sendiri biar puas..
Kesel sama dengan pernyataan The Russos Brother tentang Kematian Black Widow. Tapi biarlah kalau marvel nggak bisa ngebuat cerita Natasha bisa pulang..
Kita sendiri yang ngebuat ceritanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
End Game : Our Last Happiness
FanfictionAfter Snap : " Dia belum meninggal." Ucap Tony kecil. " Natasha ?" Ucap Steve. "Bawa dia pulang Cap , dia sendirian disana." Ucap Tony. Steve bertekad untuk membawa Natasha Romanoff kembali ke masa 2024. Apakah rencanany dapat berhasil ? Record :...