Flashback Timeline :
Malam dimana Natasha dan Steve kehilangan segalanya , mereka berdua sangat kecewa sehingga membuat mereka tak memikirkan hal yang lainnya dan hanya menikmati waktu berdua.
" Steve , kita kalah." Ucap Natasha dengan airmata yang keluar deras dari matanya.
" Sshhh.." Ucap Steve menenangkan Natasha.
" Just forgot everything that happen today." Ucap Steve dan kemudian mencium bibir Natasha dengan lembut. Awalnya tak ada respon dari Natasha tetapi kemudian ia merespon ciuman hangat yang diberikan Steve.
" Just trust in me. Everything is gonna be okay.." Ucap Steve.
Steve kemudian menggendong Natasha masuk ke basecamp Avengers , dan sepanjang perjalanan itu. Natasha hanya melihat mata biru Steve. Dan sesudah sampai mereka di kamar..
Steve menutup pintu sedangkan Natasha duduk di ujung tempat tidur. Steve mendekati Natasha dan mencium leher Natasha , Natasha kemudian dengan perlahan membuka kancing baju Steve dan Steve juga membantu Natasha untuk melepaskan bajunya. Dan kemudian keduanya membaringkan tubuh mereka di atas tempat tidur. Semuanya pun dimulai dan dengan indahnya.
" Apakah ini nyata ?" Ucap Steve.
" Momen ini adalah saat dimana kau mendapat moment ternyata yang pernah kau miliki." Balas Natasha tersenyum.
" Maaf , apakah sudah hilang rasa sakitnya ?" Tanya Steve merasa tak enak.
" Tak usah pikirkan itu Rogers." Balas Natasha dengan senyuman yang berarti.
" Kau tau ? Mungkin kita bisa sering melakukannya.." Ucap Steve.
" Kita tak bisa melakukannya setiap saat. Kau tau kan bahwa ada banyak orang yang membutuhkan kita.." Ucap Natasha sambil menempatkan kepalanya di dada bidang Steve.
" Kita sudah kehilangan semua orang yang kita sayangi. Dan aku tak ingin kehilangan dirimu." Ucap Steve.
" Begitupun aku." Ucap Natasha yang kemudian mencium Steve dengan lembut.
" Kau tau , kau seorang yang suka beromong kosong." Ucap Natasha.
" Memangnya kenapa ?" Tanya Steve.
" Ingat ketika aku bertanya kau ingin aku jadi siapa ?" Ucap Natasha.
" And then you said how about friend , and i think now it's totally bullshit Rogers.." Ucap Natasha.
" Huh so about that , just forgot it okay , just pretend i didn't said that." Balas Steve.
" I love you more than anything Nat so no more friend.." Balas Steve sambil tersenyum manis.
" I love you 3000." Ucap Natasha.
" 3000 ? Uh that's alot..." Ucap Steve sambil tertawa kecil.
Steve dan Natasha kembali berciuman dengan mesra dan melanjutkan agenda malam mereka.
So begitulah ceritanya James Rogers lahir teman - teman , so okay that's all..
Bye bye...
Ntar lanjut lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
End Game : Our Last Happiness
FanfictionAfter Snap : " Dia belum meninggal." Ucap Tony kecil. " Natasha ?" Ucap Steve. "Bawa dia pulang Cap , dia sendirian disana." Ucap Tony. Steve bertekad untuk membawa Natasha Romanoff kembali ke masa 2024. Apakah rencanany dapat berhasil ? Record :...