You first

1.5K 205 11
                                    

2023 - Basecamp Avengers

Natasha baru saja mendapat kabar yang tak mengenakan dari Rhodey lagi tentang Clint. Memang ia tau apa yang Clint lakukan beberapa tahun belakangan setelah ia kehilangan seluruh anggota keluarganya.

" Nat ?" Ucap Rhodey.

" Aku ingin tahu kemana lokasi selanjutnya yang akan ia kunjungi." Balas Natasha sambil memakan peanut butter sandwich dengan mata yang berair.

" Ok.." Balas Rhodey kemudian ia menghilang dari panel.

Natasha memakan kembali peanut butter sandwich sambil menangis , tapi tanpa suara. Ia tak ingin orang lain tau jika ia menangis.

" Ingin aku masakkan makan malam ?" Terdengar suara yang tak asing bagi Natasha.

Natasha membalikkan arah kursinya ke depan , dan ternyata itu adalah Steve.

" Kenapa kau kemari , tak biasanya.."

" Untuk melihat teman lama."

" Terlihat bahwa teman mu baik - baik saja. Kau kesini untuk melaundry ?"

" Iya , dan mungkin aku juga akan memberikan sedikit saran."

" Dengar , kalau kau ingin mengatakan untuk melihat sisi baik dari hal ini , aku akan melempar peanut butter sandwich ke wajahmu." Ucap Natasha dengan fake smile diakhir kalimat.

" Sorry , kebiasaan lama.." Ucap Steve yang kemudian duduk di depan Natasha.

" Dulu aku tak memiliki apa - apa , aku tak memiliki keluarga , aku tak tau tentang ayah dan ibuku. Dan kemudian ketika aku bergabung dengan S.H.I.E.L.D , aku menemukan Fury dan Maria yang sudah anggap sebagai keluargaku sendiri."

" Aku menemukan pekerjaan ini , teman - teman dan keluarga ini. Setiap harinya aku semakin baik karena itu semua." Ucap Natasha sambil beruiraian air mata.

" Kau tau ? Aku selalu berkata kepada yang lainnya untuk bisa melupakan dan melanjutkan kehidupan kita. Beberapa menjalaninya , tetapi tidak dengan kita." Balas Steve kemudian memberikan Natasha tisu.

" Aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik saat semuanya masih normal , dan ketika mereka pergi.."

" Aku masih selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik."

" Dan aku tak tau bagaimana cara untuk mengakhirinya.."

" Mungkin semua ini tidak dijalani untuk berakhir.." Balas Steve.

" Kita harus mulai mencari kebahagiaan Natasha.." Ucap Steve sambil menggengam tangan Natasha.

" You first." Balas Natasha.

" No without you." Ucap Steve sambil tersenyum.

To be continue...

End Game : Our Last HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang