New Jersey

1.1K 166 12
                                    

New Jersey - 1970

Natasha dan Steve telah berada di basecamp S.H.I.E.L.D untuk mengembalikan Tesseract. Dan Natasha melihat raut muka Steve yang mengisyaratkan agar ia bisa melupakan segalanya.

" Ayo Nat , kita akan mengembalikan Tesseract dan lalu pulang." Ucap Steve sambil berjalan.

" Jika kau ingin melupakan semuanya dan hidup dengan bahagia , maka kau salah Rogers..." Ucap Natasha yang menghentikan langkah Steve.

" Kau harus berdamai dengan masa lalumu sendiri jika kau ingin hidup bahagia bersama denganku.." Ucap Natasha.

Steve menatap Natasha dengan dalam dan berpikir dengan tenang. Semua yang Natasha ucapkan itu benar. Ia harus berdamai dengan masa lalunya untuk bisa berbahagia di masa depan.

" Pergilah sayang , bayar hutang yang belum kau penuhi sebelum sepenuhnya kau melupakan semuanya.." Ucap Natasha sambil menepuk bahu Steve.

Steve dan Natasha saling berpelukan satu sama lain. Natasha mencoba menguatkan Steve. Steve butuh sekali support dari Natasha.

" So see you in a minute Captain America.." Ucap Natasha sambil tersenyum dan kemudian ia masuk ke dalam basecamp.

- - -

Natasha sudah berhasil menyusupi laboratorium dan telah meletakkan Tesseract di tempat yang semestinya. Dan ketika ia berbalik badan , ia melihat Peggy Carter mematung melihat Natasha.

Peggy langsung menyerang Natasha dan dengan sigap Natasha membalasnya. Setiap serangan terus ditangkis oleh Natasha.

" Siapa namamu nona ??" Tanya Peggy.

" Natalie Alianovna Romanovva." Ucap Natasha.

" Apakah aku mengenalmu nona Natalie ??" Tanya Peggy.

" Kurasa tidak. Tapi aku mengenalmu." Ucap Natasha tersenyum.

Natasha mengeluarkan tehnik yang diajarkan saat berada di red room sehingga membuat Peggy menyadari bahwa Natasha juga pernah di trainning di red room.

" Kau juga dari red room ?!" Ucap Peggy kaget.

" Siapa kau sebenarnya nona !" Ucap Peggy yang kemudian menyudahi serangannya.

" Aku datang dari masa depan hanya untuk mengembalikan Tesseract. Kami hanya meminjamnya untuk mengalahkan musuh di masa depan nyonya Peggy dan kalau interviewmu sudah selesai , aku ingin pergi. " Jelas Natasha yang berjalan meninggalkan Peggy

" Dari mana kau mengenalku?" Tanya Peggy.

" Dari red room." Jawab Natasha singkat.

Peggy menarik tangan Natasha dan dengan cekatan Natasha langsung menangkis tangan Peggy dan langsung mengeluarkan pisau kecil.

" Jangan pernah menarik tanganku lagi. " Ucap Natasha dengan pandangan tajam.

" Katakan darimana kau tau tentangku dan akan kulepaskan kau dari sini." Ucap Peggy.

" Dari Steve Rogers." Ucap Natasha yang tiba - tiba tersenyum.

" Kkau kenal dia ??" Tanya Peggy kaget.

" Aku kenal kakek - kakek itu saat 2012 , jadi yah kami sudah menjadi teman baikku." Ucap Natasha yang kemudian duduk di meja.

" Dia masih hidup ?" Tanya Peggy tak percaya.

" Dia terbeku didalam es selama 70 tahun. Ceritanya sangat panjang." Ucap Natasha.

" Aku ada urusan lain , dan kau juga kedatangan tamu di rumahmu Agent Carter. Sebaiknya kau temani tamu itu untuk yang terakhir kalinya." Ucap Natasha dengan senyuman lagi.

Natasha berjalan meninggalkan Peggy di belakang dan langkahnya terhenti saat Peggy berteriak " Maukah kau berjanji untuk menjaganya untukku Nona Natalie.."

" Iya , tenang saja. Aku akan menjaga kakek tua itu dengan baik. See yaa.." Balas Natasha dan kemudian ia meninggalkan lab.

- - -

Peggy pulang kerumahnya , dan terkejut ketika melihat Steve berdiri didepan gramafone , dan memainkan lagu It's Been a Long Time.

" Aku ingin membayar hutang dansa kepada teman wanitaku.." Ucap Steve sambil tersenyum.

Peggy berlari lalu memeluk Steve dengan erat. Lalu melepaskan pelukan itu dan kemudian mereka mulai berdansa.

" Berjanjilah padaku bahwa kau akan menikahi gadis itu." Ucap Peggy.

" Gadis ?" Balas Steve bingung.

" Gadis yang berambut panjang bergelombanh dengan rambut merah pirangnya." Ucap Peggy dan akhirnya Steve mengerti maksud Peggy.

" Dan kau juga berjanjilah untuk hidup bahagia bersama pasanganmu." Ucap Steve.

" Kalian berdua terlihat serasi bersama.." Ucap Peggy.

Steve menikmati dansa pertama dan terakhirnya bersama dengan Peggy. Itu menjadi momen yang sangat berharga karena akhirnya Steve bisa menepati janjinya dengan Peggy.

- - -

Natasha tengah duduk menunggu kedatangan Steve di sebuah pohon rindang. Dan tak disangka Steve datang dari belakang dan menepuk bahu Natasha.

" Maam.." Sapa Steve.

" Hi.." Balas Natasha sambil tersenyum.

" Siap untuk pulang ?" Ucap Steve dengan nada semangat.

" Steve , aku ingin kau mengetahui sesuatu dan dengan itu kita harus ke Wakanda , 19 Januari 2020." Ucap Natasha.

" Mengetahui tentang apa Nat ??" Tanya Steve.

" James Rogers." Ucap Natasha.

To be continue ...

End Game : Our Last HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang