Let's go to Vormir

1.4K 190 20
                                    

Persiapan sudah dilakukan oleh Steve dan yang lainnya , mereka sudah siap. Partikel pym sengaja dibuat banyak oleh Dr.Pym karena banyak juga yang ingin ikut ke Vormir , ada Thor , Rocket , Quill , Nebula , Gamora , dan juga Groot.

" Cap , bring Nat back okay ?" Ucap Peter dengan berkaca - kaca.

" I'll Queens.." Ucap Steve sambil tersenyum.

" Guys jangan sampai terjatuh disana ya..." Teriak Scott.

" Hey bodoh , sisakan Burito untuk kami semua. Jangan dihabiskan.." Teriak Nebula ke Scott.

" Beress Blue..." Jawab Scott.

Dari kejauhan Steve melihat seseorang yang duduk di kursi roda. Dan dia adalah Tony yang dibantu oleh Sam juga Bucky.

" Be carefull steve.." Ucap Tony.

" I'll Tony. Thank you." Ucap Steve.

" Guys , jangan lupa. Kembalikan semua batu setelah menemukan  Natasha di Vormir okay.." Pesan Bruce.

" Jangan melakukan hal bodoh sebelum aku pulang." Ucap Steve pada Bucky.

" Kau harus bawa dia pulang juga dengan kau yang pulang. Jangan tinggalkan kami disini." Ucap Bucky.

" Sam , on your left.." Ucap Steve sambil tersenyum.

Sam hanya mendengus kesal yang kemudian tersenyum dengan candaan Steve.

Lalu mereka bertujuh pun menghilang seketika dari stage dan menuju kesuatu terowongan kecil. Dan kemudian semuanya jadi menghitam.

Steve dan anggota Asguardian of the Galaxy pun telah sampai di Vormir dan mereka melihat Natasha dan Clint yang telah sampai di atas sedang duduk dan berunding disana.

" Comeone guys , kita tak punya waktu. Atau kita akan kehilangan Natasha untuk kedua kalinya.." Ucap Steve.

Mereka pun kemudian berlari dan menuju ke puncak tersebut , dan sesudah mereka sampai disana mereka sempat mendengar obrolan Clint dan Natasha.

" Biarkan aku yang melakukannya , agar kau bisa melihatnya lagi." Ucap Clint.

" Kau punya keluarga Clint." Balas Natasha.

" Kalau aku punya berarti kau juga. Keluargamu adalah para Avengers Natasha , jangan berpikiran bodoh.." Ucap Clint.

" Aku melakukan ini untuk membawa mereka pulang Clint." Ucap Natasha.

" Mereka semua adalah keluarga satu - satunya yang aku miliki. Dan ketika ada pilihan antara nyawaku atau mereka ? Aku akan memilih keluargaku." Ucap Natasha.

" Okay , you win." Ucap Clint.

" Thankyou." Ucap Natasha dengan kelopak mata yang sudah basah.

" Yang kalah aku jadi aku yang akan jatuh. Beritahu keluargaku aku sayang mereka." Ucap Clint yang kemudian berlari.

" Tell by your self.." Ucap Natasha yang kemudian menyetrum Clint dan melompat ke bawah tetapi ada sesuatu yang menahan tubuhnya sekarang dan ternyata itu adalah Rocket dan Quill yang menahan tubuh Natasha dari bawah.

Dan dari atas Steve menggengam tangan Natasha dengan erat dengan dibantu oleh Nebula juga Gamora.

" Dasar bodoh. Kenapa kau ingin mengorbankan diri disaat aku saja tak mau didorong oleh ayah angkatku." Ucap Gamora.

" Ayo , kami tak mengorbankan nyawa disini." Ucap Steve sambil tersenyum.

" Steve ??" Ucap Natasha dengan nada tak percaya.

Steve menarik tubuh Natasha yang akhirnya berhasil membawanya ke atas. Kemudian Steve pun memeluk Natasha dengan erat.

" Nat , kau hidup.." Teriak Steve dengan sangat senang dan Natasha hanya bisa terdiam dan kemudian ia melepaskan pelukan Steve.

" Steve , kita perlu Soul Stonenya. Jangan menghentikan aku." Ucap Natasha.

" Untuk apa harus mengambil lagi kalau sudah ada Soul stonenya.." Ucap  Thor sambil tersenyum.

Natasha melihat sudah ada soulstone di box yang kemudian di buka oleh Rocket dan juga Quill.

" Hey Nat , kau masih berhutang peanut butter sandwich dan kau pikir aku akan membiarkan kau jatuh secara bodoh dan mati ??" Ucap Rocket.

" Kau bisa mengemailku jika kau mau peanut butter sandwich. Aku akan kirim nanti." Ucap Natasha dengan tertawa.

" Nah Clint , bawalah soul stone ini denganmu. Dan bilang saja pada yang lainnya bahwa Natasha diselamatkan oleh kami yang dari masa depan." Ucap Steve.

" Baiklah. Thank you Steve , karena kau telah menyelamatkan Natasha." Ucap Clint dengan mata berair.

" Baiklah tuan - tuan dan nyonya - nyonya , kita masih memiliki tempat tujuan yang lain. Aku takut kita akan kehabisan waktu.." Ucap Nebula.

" Baiklah , aku pergi.." Ucap Clint yang melambaikan tangan dan pergi bersama dengan Soul Stone yang Steve berikan tadi.

" Nat.." Ucap Steve kembali memeluk Natasha dengan erat.

" Okay Mr and Mrs Rogers , we can do that later. Tapi sekarang kita harus mengembalikan semua infinity stone yang ada.." Ucap Rocket.

" Are you ready for this Nat ?" Tanya Steve.

" I'm always ready for it.." Ucap Natasha.

Kemudian mereka ber9 pun pergi dari Vormir dan menuju tujuan mereka selanjutnya. Planet Morag untuk mengembalikan Power Stone..

To be continue ...

End Game : Our Last HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang