Pepper dan Morgan sedang dalam perjalanan menuju rumah mewah Tony yang dulu. Dan di dalam perjalanan , Pepper membaca isi dari notebook yang ditulis oleh Natasha khusus untuk Steve.
26 Januari 2020
Steve jika kau sudah membaca buku catatan ini , maka kau pasti sudah mengetahui tentang James. Maaf telah memisahkanmu dengannya tapi kurasa ini adalah yang terbaik. Aku harap kau mengerti.
James Rogers putra kita lahir pada tanggal 19 Januari 2020 , kurang lebih seminggu yang lalu. Ia lahir dengan sehat di Wakanda. Shuri dan T'Challa merawat kami dengan baik disini.
Ada alasan mengapa aku tak memberitahumu soal James. Karena kupikir itu akan menambah bebanmu Steve dan belum lagi kau masih memikirkan Peggy dan juga Bucky. Jadi kurasa tak akan baik jika aku memberitahu soal kehamilanku saat kita terakhir kali bertemu di New York.
Aku tahu mungkin kau akan sangat marah padaku tapi percayalah , ini yang terbaik untuk kita bertiga. Aku juga ingin melindungi James dari orang - orang yang ingin mencelakainya.
Your beloved girl , Natasha.
" Nat , seharusnya kau memberitahu Steve tentang James.." Ucap Pepper dalam hati.
19 Januari 2021
Steve , hari ini adalah hari ulang tahun pertamanya James. Aku sangat berharap kau dapat datang dan bermain bersamanya disini. Lalu meniup lilin bersama dengannya.
James suka sekali melihat fotomu yang berada di meja Tony. Dan pernah sekali ia membawa tidur fotomu itu. Aku merasa sangat bersalah karena telah menyembunyikan James darimu Steve.
Dan tak usah khawatir tentang James , semua pamannya melindunginya disini. Ada Tony , Sam dan juga Bucky. Aku sangat beruntung bahwa anak kita bisa didampingi oleh mereka. Tetapi aku harap suatu saat ia bisa didampingi olehmu sebagai ayahnya.
From your Nat.
Pepper sudah mengeluarkan airmata yang cukup banyak ketika membaca notebook itu.
26 April 2023
Steve mungkin ini terakhir kali aku menuliskan sesuatu di buku catatan ini , dan aku ingin mengucapkan selamat tinggal dulu sebelumnya.
Aku dan Clint akan pergi ke Vormir untuk mengambil Soul Stone. Nebula sudah menceritakan semuanya dan nanti aku akan mengorbankan diriku untuk itu , karena seperti apa yang kau katakan bahwa kita akan melakukan apa saja yang diperlukan untuk membawa semua orang pulang kerumah.
Aku titip James padamu. Aku harap kau dapat menemaninya saat aku telah tiada. Dan sampaikan maafku padanya karena aku tak bisa menemani dirinya sampai ia besar nanti dan mungkin aku juga tak bisa mengajarinya untuk melindungi dirinya sendiri tapi aku yakin kau akan melakukannya nanti.
Steve jaga James Rogers untukku. Jangan terlalu keras padanya karena dia masih kecil. I'll be fine. It's okay.
Aku menyayangi kalian berdua - Nat.
" It's not okay Natasha , kau benar - benar bodoh." Ucap Pepper dalam hatisambil menangis.
" Mengorbankan hidupnya sendiri demi orang lain , kau itu terlalu baik Nat.."
To be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
End Game : Our Last Happiness
FanfictionAfter Snap : " Dia belum meninggal." Ucap Tony kecil. " Natasha ?" Ucap Steve. "Bawa dia pulang Cap , dia sendirian disana." Ucap Tony. Steve bertekad untuk membawa Natasha Romanoff kembali ke masa 2024. Apakah rencanany dapat berhasil ? Record :...