Beberapa orang mulai membersihkan basecamp Avengers yang sudah dihancurkan oleh Thanos sewaktu battle. Andaikan ada time stone mungkin mereka tak perlu bersusah payah. Tapi seperti yang kita tau bahwa time stone sudah dikembalikan ke Ancient one.
" Well , ternyata membereskan bangunan runtuh tak semuda yang kukira.." Ucap Scott Lang yang sudah membesar , ia membesar supaya dapat mengangkat barang - barang yang berat.
" Mungkin masih ada beberapa barang yang bisa diselamatkan , jadi kita harus teliti." Ucap Hope.
" Heyy Wanda bisa kau bantu pindahkan lemari ini ??" Tanya Nebula di dekat reruntuhan perpustakaan avengers.
" Yup , tunggu sebentar.." Ucap Wanda.
Dan dengan kekuatannya , Wanda mengangkat reruntuhan itu dan mengarahkannya ke tangan Scott.
" Huh ? Apa ini ??" Tanya Thor.
Nebula membuka sebuah buku catatan dan membaca sekilas. Nebula langsung menatap Thor dengan tatapan yang tak mengenakkan.
" Nebulaa , kau kenapa ??" Tanya Thor aneh sambil meminum jus bayam , Thor diet teman" untuk mendapatkan absnya kembali.
Nebula hanya diam , dan itu mengundang rasa aneh Pepper sehingga ia menghampiri Nebula dan Thor.
" Nebula ? Ada apa ?" Tanya Pepper.
Nebula menyerahkan note tadi ke Pepper dan Pepper juga membacanya sekilas. Lalu ia menutup buku tersebut.
" Kalian pergilah , bantu yang lain. Aku akan beri ini ke Steve." Ucap Pepper.
Nebula dan Thor menangguk , lalu pergi meninggalkan Pepper. Pepper mengambil ponselnya dan kemudian menelefon Bucky.
Pepper : Hi Bucky..
Bucky : Iya Pepper ? Kau tenang saja Tony baik - baik saja disini bersama aku dan Falcon.
Pepper : Bisa berikan telefonnya pada Tony sebentar ?
Bucky : Yeah tentu , tunggu sebentar.
Pepper : Tony..
Tony : Hi too honey , kau merindukanku ??
Pepper : Tony ini bukan saatnya untuk menggombaliku.
Tony : Okay kelihatannya kau sedikit serius..
Pepper : Apakah Natasha mempunyai seorang putra dari Steve ?
Tony : Pepper kau tau dari mana ?
Pepper : Buku harian Nat.
Tony : Oh that spy..
Pepper : Tony , aku tanya apakah benar itu ??
Tony : Yes.
Pepper : Apakah Steve tau ?
Tony : No he didn't.
Pepper : Who else know about this Tony...
Tony : Me , Bucky , Sam , you maybe for now..
Pepper : Kenapa kalian sembunyikan James dari Steve ?
Tony : Karena Nat yang menginginkan seperti itu lalu kami bisa apa..
Pepper : Okay Tony , so where is he now ?
Tony : Dirumah lama kita , ia bersama dengan Friday dan Happy juga menjaganya.
Pepper : Ok so sekarang apa yang harus aku lakukan ?
Tony : Steve tak boleh tau soal ini sampai Natasha kembali. Bawa buku catatan Natalie. Dan lebih baik kau menemani James disana , bawa Morgan dan Iron suit mu. Untuk jaga - jaga.
Pepper : Well kau belum komen tentang Iron suit yang ku pakai kemarin..
Tony : Aku sangat suka kau pakai baju itu. Dan sangat bangga karena aku yang membuatnya..
Pepper : itu saja ?
Tony : Yeah dan warna yang kau pilih itu sangat cocok..
Pepper : Oh aku akan tutup telefonnya dulu , cepatlah sembuh..
Tony : Love you ..
Pepper : Me too...
Pepper menyudahi telefon dengan Tony , sebenarnya Pepper masih sedikit kaget tentang James. Tapi Pepper berpikir biarlah untuk sekarang Steve harus fokus untuk membawa Natasha pulang..
To be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
End Game : Our Last Happiness
FanfictionAfter Snap : " Dia belum meninggal." Ucap Tony kecil. " Natasha ?" Ucap Steve. "Bawa dia pulang Cap , dia sendirian disana." Ucap Tony. Steve bertekad untuk membawa Natasha Romanoff kembali ke masa 2024. Apakah rencanany dapat berhasil ? Record :...