Aunty Nat

1.8K 220 6
                                    

Author POV

Semua orang sedang mencoba memperbaiki mesin waktu , karena yang seperti kita ketahui setelah perang melawan Thanos kita memang menang tetapi mesin waktunya rusak sehingga butuh waktu untuk memperbaiki.

Profesor Hulk , Dr.Pym , Scott , Hope Rocket , Nebula dan Gamora mencoba memperbaiki mesin waktu.

" Uncle Steve.." Panggil seorang anak perempuan yang kira - kira umurnya 5 tahun.

" Ah Morgan , ayo kesini.." Ucap Steve sambil tersenyum.

" Uncle , Aunty Nat dimana ? Kenapa dia tidak pulang ?" Tanya Morgan polos.

" Aunty Nat belum pulang karena dia masih ada urusan dengan keluarganya dan secepat mungkin Uncle akan menjemput Aunty Nat."  Ucap Steve.

" Uncle , Aunty Nat pernah berkata padaku jika ia pergi dan lama baru kembali.."

" Iya ??"

" Aunty Nat menitipkan ini agar diberikan pada Uncle.."

*Flashback*

Natasha sedang mengejar - ngejar Morgan disekitar rumah Stark yang baru.

" Ayolah Morgan , apakah kau tak kasihan pada aunty mu ini ??" Ucap Natasha.

Morgan berlari dan kemudian memeluk Natasha.

" Tentu aku kasihan dengan Aunty." Ucap Morgan.

" Morgan , jika Aunty nanti pergi dan pulangnya mungkin lama. Apakah kau mau memberikan ini kepada Uncle Steve ?" Ucap Natasha sambil menahan air matanya.

Natasha memberikan sebuah kompas yang didalamnya berisi foto Natasha dan Steve yang diselipkan. Dan Morgan menyimpan kompas itu dalam saku bajunya. Dan kemudian ia memeluk Nat kembali.

Nat menggendong Morgan masuk kerumah dan bermain bersamanya untuk terakhir kali sebelum para Avengers menjalankan misi Stone Heist.

*flashbackend*

Ketika Morgan menyerahkan kompas itu kepada Steve , Steve masih bisa menahan air matanya tapi setelah ia melihat fotonya dengan Nat yang diselipkan didalam kompas , hatinya sangat hancur.

Steve memeluk Morgan dan kemudian menangis dalam diam. Thor , Pepper dan juga Carol melihat dari kejauhan.

" Nat , berikan sedikit waktu untuk aku bisa membawamu pulang , kami akan membawamu pulang. Aku janji Nat." Ucap Cap didalam hati.

To be continue...

End Game : Our Last HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang