I'm Back

1.2K 161 16
                                    

GAES , ceritanya tinggal 2 Chapter lagi dan mau gue bikin tamat jadi total emang rencana gue mau buat nih cerita cuma 15 chapter tapi jangan sedih dulu karena kalo udah cerita pasal end game sebenarnya banyak banget imajinasi yang keluar so jadi setelah cerita yang satu ini tamat , aku bakalan mulai fokus ke Wattpad : The Last for Everything , kayak gue pengen explore  ( cie elah explore emang daerah gitu yak di explore 😂 ) misal kayak cerita kehidupan avengers sehari - hari setelah dampak after snapnya si Thanos sampai akhirnya berhasil ngalahin Thanos , jadi gue bisa puluhan chapter untuk cerita yang itu.

Oke so sekali gue ucapkan , enjoy...
.
.
.
.
.

Natasha dan Steve sudah kembali ke 2023. Mereka sampai di rumah lama Tony , melihat anak mereka tengah bermain bersama dengan Morgan juga Pepper. Dan saat Pepper melihat kedatangan mereka , Pepper langsung berlari untuk memeluk Natasha.

" Nat , you're still alive..." Ucap Pepper tak percaya.

" Yeah I'm back from the death.." Ucap Natasha.

Natasha melihat kearah Morgan dan James yang sedang duduk di lantai , mereka tengah bermain bersama. Dan ketika mereka melihat kearah Natasha , Natasha seketika langsung menangis dan berlari untuk memeluk mereka berdua..

" Oh My Godness.." Ucap Natasha dengan terisak.

" Mommy , kenapa pulangnya sangat lama ??" Ucap James dengan patah - patah.

" Mommy ada urusan sebentar untuk mengalahkan anggur ungu jadinya agak lama pulang sayang.." Ucap Natasha.

" Aunty.." Ucap Morgan yang sedang berada di pelukan Natasha.

" Hemm sweetheart , you miss me ??" Tanya Natasha sambil tersenyum.

" Sejak aunty pergi tak ada lagi yang membacakan cerita , lalu tak ada yang menyanyikan lagu tidur untukku.." Rengek Morgan.

" Aunty janji mulai dari sekarang , aunty tak akan pergi lagi jadi bisa menemani kau dan James jika ingin tidur okay ??" Ucap Natasha.

" Hehem.." Ucap Morgan.

Steve yang dari tadi berdiri agak jauh perlahan pun mendekat kearah Natasha dan anak - anak. Steve tersenyum melihat kedekatan mereka.

" Hi Morgan and James.." Sapa Steve lembut.

" Hi uncle , terima kasih telah membawa aunty Nat pulang.." Ucap Morgan.

" Mommy , uncle ini siapa ??" Tanya James polos.

" He's captain america baby boy.." Ucap Natasha sambil mencium pipi James yang chubby.

James kemudian berjalan mendekati Steve dan memeluk Steve. Steve pertamanya kaget tetapi membalas pelukan anaknya dengan hangat.

" I'll never leave you and mommy again , okay super boy ??" Ucap Steve sambil tersenyum kepada Natasha.

" Promise ??"

" Pinky promise.."

" Let's go home guys.." Ucap Natasha.

- - -

Natasha , Steve , Morgan , James , Pepper dan juga Happy telah sampai di rumah Tony dan Pepper. Orang pertama yang melihat kedatangan mereka adalah Fury.

Disana terjadilah sesi peluk memeluk satu sama lain. Semuanya telah berkumpul bersama kembali , Tony sudah kembali pulih dan juga Natasha sudah pulang.

Tony Stark POV

Semua orang menginginkan happy ending right ? Dan itulah yang terjadi. Mungkin pada awalnya kami diuji dengan berbagai masalah. Dari yang terjadinya perpecahan antara kami The Avengers sampai akhirnya kami bersatu kembali melawan Thanos. Memang pada awalnya kami kalah..

Tetapi kali ini kami menang. Semua orang telah kembali. 5 tahun bukanlah jangka waktu yang sedikit. Kami berbagi suka dan duka bersama tapi itu semua sudah cukup. Kami berhak untuk bahagia sekarang , berkumpul bersama dengan orang - orang yang kami kasihi.

The Avengers akan tetap selalu hidup. Kami akan selalu menjadi Avengers , pahlawan bumi yang terhebat. Cerita kami akan selalu terukir di dalam setiap hati kalian yang menyukai kami.

Aku harap kami bisa tetap menjadi orang dengan hati yang masih lurus ketika diberikan tantangan oleh Yang Maha Kuasa karena hal yang terpenting di dalam kisah ini adalah hati yang bersih dan hati yang kuat untuk menerima setiap cobaan.

I love you all 3000

Anthony Stark.


.
.
.
.
.

To be continue 
Only 1 Last Chapter.

Apa kalian mungkin bisa tebak gitu last chapter tentang apaan ?? 😂

I NEED YOUR COMMENT AND ALSO YOUR LIKE OKAY , IT MEANS ALOT TO ME , LOYE YOU ALL 3000 ❤

End Game : Our Last HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang