Halo guys ada kabar buruk wkwkkw
Eh nggak juga sih sebenernya 😅Aku mau kasih tahu lagi, jangan marah karena aku belum update di sini, dan kalau masih ada yang belum paham, tolong dibaca ulang dengan teliti, karena aku juga nggak pakai bahasa yang berat-berat kok, hehe.
Cerita ini sudah dipindahkan ke aplikasi storial.co, yang kemarin dalam rangka mengikuti kompetisi.
Maafkan aku karena aku sementara hiatus dulu dari wattpad dan beralih ke storial. Selain banyak kompetisi, juga ada hadiah-hadiahnya, jadi 'agak' termotivasi buat nulis rutin, hehe.
Masalahnya, ternyata DSH Series 2, bisa di update lagi setelah selesai pengumuman pemenang dari storial. Jadi, maaf kalau misalnya kalian menunggu lagi 'agak lama' sebulanan sih kayaknya, yah sekalian aku istirahat otaklah ya, tugas menumpuk+banyak kuis. Kuliah ternyata tak semenyenangkan itu wkwk. Jadi, aku bakal mulai update, dan mengusahakan nggak sampai kayak di wattpad yang menggantung terus, hehe.
Jadi, yang masih nunggu cerita ini, silahkan mampir ke aplikasi storial.co (bagi yang punya hp android bisa di download aplikasinya) dan bagi yang ios, masih belum ada, jadi bisa akses aplikasinya dari web.
Mau tahu kapan update, promosi dan sebagainya. Silahkan follow instagram aku:
meil.__ (GARIS BAWAHNYA 2 KALI YA), maaf huruf kapital biar kaliannya baca heheeTapi, nanti aku bakal update link cerita untuk kompetisi baru di bio instagram. Tapi, jangan takut! Kalian bisa lihat di sana juga, dan buka akun storial ku di sana 😉
Semoga nggak ada yang nggak paham lagi ya. Tapi, kalau emang masih nggak paham silahkan tinggalkan komentar, dan aku janji akan menjawabnya 😘
Terima kasih 😊
Bisa akses di sini untuk bergabung dengan storial:
https://www.storial.co/?ref=022uyobBTYPW3iNTDhghugZdHzliSmk/1dUlnxyOLXjfyMxTsSf/LMJIJzo64i05
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinginnya Sang Hati Series 2
Historical FictionPada abad ke-18 atau disebut zaman pencerahan, perbedaan kedudukan sosial antara pria dan wanita masih juga terasa, sementara perbedaan antara kulit putih dan kulit hitam, masih ada, tetapi tidak terlalu mencolok. James dan Kiana berhasil mend...